Star story

Star story Star story

  • 30
  • 12M
StarStory merupakan channel CNlinks yang berfokus memberikan informasi seputar dunia hiburan selebriti dan juga berita yang sedang hangat. Berita yang kami Tayangkan berasal dari reporter kami dilapangan yang langsung mewawancarai Artis atau memburu berita saat adanya press confrence. Lalu kami tayangkan dengan sangat singkat, jelas, padat dengan kecepatan yang tinggi. Itulah komitmen kami dari StarStory.

Instagram: instagram.com/starstory0120/
website : www.starstory.id
FaceBook: facebook.com/StarStory-114741093663923/

StarStory juga memiliki sister company SATU NUSANTARA NEWS yang menyajikan berita kriminal, politik dan peristiwa. Yuks langsung aja ke channel satu nusantara news

cnlinks.info​
web : www.satunusantaranews.co.id/

视频

6:40AJUKAN PK SAIPUL JAMIL SEGERA BEBAS
2:24SUASANA KEDIAMAN KELUARGA RINA GUNAWAN
1:28RINA GUNAWAN SEMPAT KELUHKAN TAK SANGGUP

评论

  • Sekeras- kerasnya hati orangtua pasti luluh hanya dikunjungi secara langsung dan ditanya kesehatannya. Lagipula mba K sudah menjadi orangtua pasti tahu bagaimana kewajiban anak terhadap orangtuanya. Terlebih untuk minta restu pernikahan yang ke sekian kalinya. Semoga sukses ya Amin

  • Aamiin..yra.. semoga Corona cepet berakhir. Masyarakat bisa kunjung ke makam syekh Ali Jaber trmasuk sy

  • Ikh malas banget

  • Pliss pasti pilu bgt setiap didtngin wartawan dia harus dengerin pertnyaan2 yg sama ttg skandal suaminya, enth apapun itu, dia mncoba tegar , nyari kata2 buat nutupin sakitnya dia ,.she's always said, everything alright, gk tau deh knyataanya gmna .. Smngt mbak yu❤ Itu bukan hal mudah pastinya.. Proud of you sis

  • Tegas pak polisi

  • Wah LAPORAN PALSU BISA DI HUKUM TU SI ABANG ZIGONG @Nikitamirzani

  • Wanita baik hati....yg disakiti....dikhianati

  • Semoga langgeng selamanya Viki n Kalina sukses selalu dan barokah...Aamiin

  • istrinya sekarang,,,,MATA DUITAN, ,,,,,ANAK.TDK BOLEH TELPONAN,,,,,,JLS2 TDK BAIK

  • Smoga diganti dgn kbahagiaan yg lbih spurna Mbak riri

  • Suami bisa 4 istrinya ,bisa poligami ,jangan menyerah demi anak 2

  • Cerai ity program setan

  • Cerai program setan ,rugi rugi

  • Semoga engga ada halangan lagi ya

  • Semogah engga ada halangan lagi sampai hari H ya0

  • Kalina jangan keras hati ...datangi ayahmu lupakan permasalahan yang lalu.hormati ayahmu seburuk apapun dia tetap ayahmu.mintalah izin secara langsung jangan diwakilkan oleh orang lain .luangkan waktumu untuk mendapatkan izin karena ini penting buat kehidupanmu .tinggalkan sejenak pekerjaan agar ayahmu senang dengan kehadiranmu.moga dilancarkan semuanya. Aamiin

  • Sabar Besar hti di balik ini semoga ada hikmh nyA

  • Cntik semoga lagcar dn laggeng vik

  • ka viky ajak kalina jg ktmu lg m.kklrganya baik2.

  • ka mending kalina datang lagi baik2.jgn nyerah

  • sukses

  • Bapak si pelakor belaiin anakknya,ya memang anak patut dibelain tp kalo anak berbuat salah trus bikin aib kok msh dibelain hadehhhhh perebut laki org kok dibelain,semangat kak riri hancurkan pelakor dengan kepandaianmu dlm berturur kata bagus seburuk apapun aib suami ditutupi si Ayus bakaln nyesel ninggalin mutiara seperti kak riri

  • Moga langeng kalian berdua n sokses selalu bwt vika Amiin

  • Cantik dan manis begini kok di khianati yaaa.,..? Padahal lebih cantik Mbak Ririe Fairus....dari pada si anu....... Cinta memang seperti Tai Kucing ,,Kalau Cinta sudah Melekat,,Tai Kucing pun rasa Coklat kata almarhum Gombloh.....!!

  • 👍100x..sehat utk smua✌

  • Dsr laki2 otak tumpul. Ngak punya otak istri kok di jadikan percobaan

  • Nissa jadi dpo

  • Kalo fiting baju sih hal yg biasa buat gladiator KALIN DI PRANK hahaaa

  • Isteri eperti mba Ririe ini yg di dambakan laki -laki jaman sekarang . Tidak matre , hidup dari nol . Sabar setia , menutupi ke burukan suami ...saya hanya mau bilang untuk Ayus ...kamu akan menyesal seumur hidup.mu ...melepas isteri seperti mba Ririe ini . .

  • Sukses slmny dech pokokny kalian brdua

  • Sabar ya mbak, kelak pelakor itu juga akan merasakan sama sepertibapa yg kk rasakan.. Hukum karma pasti berlaku.. Karna laki2 penghianat akan terus berkhianat., jika dy menemukan wanita yg buat dy nyaman. Bersyukur lah mbak karna allah telah menunjukan laki2 tu tdk baik buat mbak.. Allah pasti ganti yg lebih baik

  • Orang.baik.tidak.aka.n.membuka.aib.seseorang.walau.pun.dia.berhianat

  • ماشاء الله تبا ر ك الله jawab nya bijak bangt ....semoga d beri kelancaran ketabahan ..d berikekuatan. Untuk mba RIRI..NYA. AMIN...🤲🤲🤲

  • Dimas,sultan kerpet,Setar story' semoga sukses semua

  • Sampai hati kau mbak selvie.......

  • Sukses bang viki 🙏

  • Suatu saat apakah Ayus akan menyesal,teh Riri sangat bijak menjawab dari pertanyaan"wartawan, terutama pas ditanya tanggapan tentang pak Komar yg membantah bahkan minta bukti"dan sumpah segala teh Riri jawab dengan baik tidak mau berkomentar ada Allah yg maha melihat dan mendengar, subhanallah teh bahkan teteh bilang sudah memaafkan dari dulu"juga kata"itu saja sudah cukup bahwa mereka Ayus dan Nissa berselingkuh.klarifikasi Ayus menurut teh Riri sudah cukup,meskipun Nissa gak kunjung klarifikasi berarti sudah jelas tentang permasalahan mereka,ayo nitizen doakan yg baik"saja bat teh Riri,Ayus dan Nisa biar mereka menjalani kehidupan mereka sendiri, berhenti untuk terus terjerumus ghibah gara"Nissa, karena sejatinya Nissa juga yg gak mau nongol secara tidak langsung Nissa juga yg membiarkan ghibah ini berlarut berkepanjangan.salut sama teh Riri meski hati sakit tapi tetap tabah sabar bahkan mendoakan yg baik untuk mereka yg sudah menyakiti,semoga teteh di berikan yg terbaik dari segala yg baik".

  • Mapir buat dimas.

  • Waahhh bntr lg puasa ramadan.. bs sepi orderan dong gambusnya..

  • klu ingin dpt restu datangin aja kermh org tua jgn dipke konten mulu apa" konten

  • Laki emang gitulah.. Ayus pilih yg muda... Jgn kan ayus ...ustadz aja.....!!!!???? Semoga mbak ririe kuat. . Dan sehat slalu..

  • istri sholeh dan cantik kyk gini ya Allah ... Smg dapat pengganti suami yg sholeh bertanggung jawab yg setia. Amiin

  • Yg wara wiri ke sana ke mari cuma istri nya ...nah daus nya ke mana dia diam" bae emang itu anak nya c daus woy

  • Wtf ????

  • di ramalan Deni cargo.. riri akan me maafkan ayu apa pun yg terjadi? 😅 dan skrg? mlah rmalan kebalik..

  • keputusan yg matang karna udh terlalu lama mungkin bersabar

  • Sesabar ini Masya Allah... mba Riri, mnjwb prtnya g ad sm skali mnjtuhkan siapapun Masya Allah, pertahankan Mba Riri... smoga Allah sllu memberikan Rahmatny kpd Mba n ank” serta kelg besar Mba.... Aminnnnn Didikan org tua Mba Riri pun luar biasa😇 Masya Allah, Semoga wanita tersebut tersentuh hatinya Aminnn🤲🏼

  • Kaya nggak laku aja laki teman kok d embat

  • Dua beradik yg gilo2.Terbaik Aa n Dimas.

  • Wanita hebat dan kuat😘😘😘💪💪💪💪💪

  • Ajiiiiiib dimas and rafi

  • Eh Dimas 😍

  • Pasti yg ke sini cuma mau nyinyirin galih doang.....

  • Baik bgettt.. mdh2an karpet nya mkin laris manis....

  • Moga mendapatkan hidayah Dr Allah SWT 🙏🏼

  • Dimas👍👍👍👍

  • Dimass👍👍👍👍

  • Ngeliat Dimas makin lama di tolong Rafi makin lebay tu si Dimas..yg setuju LIKE

    • Jngn ska mnjugel org klau kmu mau skses

  • Jail bgt nih wartawan cari duit sampe segitunya

  • Dimas masyaAllah makin cakep

  • DIA YG SELALU MELAYANI SUAMINYA DIA YG SELALU MERAWAT SUAMINYA DIA YG MENEMANI PERJUANGAN SUAMINYA DIA YG MEMBERIKAN DUA BUAH HATI DIA YG MENGASUH ANAK-ANAKNYA DIA SELALU MENUTUPI AIB SUAMINYA DIA BERUSAHA SABAR KEPADA SUAMINYA DIA TETAP MEMAAFKAN SUAMINYA DIA IKHLAS MELEPASKAN SUAMINYA DIA SELALU BERHUBUNGAN BAIK DENGAN CALON MANTAN SUAMINYA... فَبِاَيِّ اٰلَاۤءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبٰنِ "Maka nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan?"

  • Ini adik kk bner2 lùcu gugulingan😁😁😁😂😂 emng adik kk kompak bikin orng ngakak.

  • Yg bocor in selingkuh adik nya Ayus sendiri,

  • Berarti ramalan peramal salah,Riri GK mau rujuk 😂😂

  • Semoga mbk rere di beri kekuwatan semoga dapat jodoh yg terbaik yg soleh amiin.

  • Berprasangka baik aja..munkkin dia ada alasan kuat kenpa dia keukeuh minta tes DNA. Karna dalam islam sebenarnya DNA tidak berlaku yg berlaku adalah jalur nasab.

  • Yang jelas dan terbukti adalah Karir musik Sabyan Gambus HANCUR.

  • setuju q mbak riri.....ngapain laki2 bgitu dpertahankan....sx belok sterusnya belok lg....tuman mbak....insya allah mbak menemukan jodoh yg lbh dr dia...tuk dnia akhirat....ksh aj laki2 itu k sang pelakor biar puas..

  • benar dimas sekarang lo bukas si viral lagi tapi artis

  • Enak banget jadi gisel bisa minta ijin.. kae sekolahan....penjaranya kapan sih ini mahluk....

  • Ayus muka pas"aja naklukin 2 cwek hhhh. Mungkin nissa mau sama Ayus karena ngeliat Ayus tuh walupun muka pas"an lakuu bisa nikah sma mbak Riri yg cantikkk. Skrg tuh ambil Nisa si ayus muka pas"an dh GK da Lgi yg mau sma ayus kecuali lo nissa sabun 😅🤭

  • Gelayyy

  • Org salah pasti jd kepompong

  • Pingin gue Jambak rambutnya nisa pelakor nie kok bisaaaaa n tegaaaaa gitu dia menjadi orang ke 3 buat ririe yg Sdh tolong dia yg pernah suapi makan dia 😡😡😡

  • Tmpng alim,lmbut,berhijab,tdk menjmin tdk gtal...realita zmn now

  • Ya Allah, berat rasanya punya keluarga yg tidak lengkap. INI MALAH SELINGKUH, DAN TEGA MENINGGALKAN ANAK DAN ISTRINYA DEMI SELINGKUHANNYA.😔semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Alfatihah buat suami dan anak saya, mampir juga ke chanel saya ya 🙏🙏 semoga ada rejeki kami disini 😔

  • Semoga langkah Mba Ririe yg terbaik. Ini murni dzolim. Nisa dan Ayus benar-benar dzolim. Tak ada yg membuat Mbak harus dimadu. Anak punya, sehat, baik. Di dalam rumah tangga jika ada hal yg kurang sepaham hendaknya dimusyawarahkan baik-baik. Untuk Nisa Sabyan yg tadinya *seperti* wanita baik, muslimah taat, ternyata membuat kecewa muslimah. Meskipun Ayus cinta sama kamu, seharusnya cepat sadar diri. Tidak *gelay*

  • Aku kok sediih banget liat yg ini....mba rey sabar yaaaa.....

  • Lupa ngaca tuh si Ayus,,, udah beruntung banget dapet istri macam ini

  • Nisa ko' kaya siluman ratu kegelapan,udah merusak rumah tangga orang ngilang.