BeritaSatu

BeritaSatu BeritaSatu

  • 30
  • 970M
BeritaSatu Official CNlinks Channel

Twitter: @beritasatu #beritasatutv
CNlinks: CNlinks.com/BeritaSatu
Facebook: Facebook.com/BeritaSatu

www.beritasatu.tv and www.beritasatu.com


--------------------------------------------------------------------------------------------

BeritaSatu Plaza
Floors 9 to 11
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36
Jakarta 12950 - Indonesia
Phone: +62 21 29957500 | Fax: +62 21 5200072
Email: [email protected]

视频

22:56Fakta Data | 11 Mei 2021
Fakta Data | 11 Mei 2021意见 288天 前
26:31Money Report | 11 Mei 2021

评论

  • Hanya Allah yg mmpu membendung👍 good buat saudara pemidik

  • Makanya jangan ngutang sama org” debcollector sampah

  • buat sopir tuk, klo ada anak anak remaja yg menghadang laju mobil kalian , tabrak saja, urusan gampang di kantor polisi, siapkan kamera di mobil kalian sebagai bukti bukan kalian yg salah,, salam dari pedal gas

  • Ketua KPK ngurus internal aja gak bisa... Ribut merontokkan yang tidak bisa diajak kompromi. Keanehan demi keanehan terjadi, kok masih ngeles...

  • mayoritas semua kepala pemerintahan itu korup.. yg ketangkep itu pas LG apes aja.. biaya buat nyalonin bupati itu puluhan milyar.klo ngandalin gaji dan tunjangan selama 5 tahun belum balik modal.endingnya ya korup

  • Modar Lo,mangkanya cari duit yg halal bro,nikmati hari2mu di sel,

  • Hukum pelaku nya. 15 th.

  • Inilah potret gerombolan orang2 pengecut nggak punya hati, sudah susah sombong dan takabur lagi. Tahu enggak....berapa kira-kira biaya perawatan untuk pasien COVID-19 di Rumah Sakit ...? Ratusan juta rupiah satu orang...sanggupkah kau bayar emakmu, bapakmu, serta anak istrimu, dan jangan sampai orang tuamu mati gara-gara orang sombong dan takabur seperti kamu mudik, bila terjadi bisa nangis darah kau....ingat : " siapa menabur dia yang menuai " Kamu tertawa kegirangan, diatas penderitaan orang lain. ( alasan mudik kangen orang tua, begitu sampe eh tetap sibuk dengan hp nya. semoga lekas sembuh ).

  • Boykot kimia farma

  • Rekor PDI-P banyak Kader nya Yg Pada Korupsi

  • Emang corona masih ada ??

  • Warga nya apatis banget ya wkkw

  • Yah kasihan deh luh lebaran orang kumpul ma sanak saudara eh ini mah kumpul sesama napi

  • Selidiki kenapa virus itu bisa masuk.

  • Hukum yg berat decolektor,,,

  • SIAP KOMANDAN

  • memang ke terlaluan dekolektor harus di beri sekolah kusus

  • Puas ladas....mulane aja arogan..maen rampas bae...

  • macem betol debt colector, Aparat negara di gituin, gk ada sopan santunya, tangkap saja penjarakan di nusakambangan pak.

  • kwkwkwkw ... 😂 baru kali ini serikat kerja bukan ngurusin kesejahteraan.. malah ngawasin calon bossnya .. dasar dongokkk 😂😂

  • Hukum Seberat berat nya soalnya kalau gak di Hukum nanti dia seolah olah punya kekuasaan Dan bisa seewenang wenang bahaya itu ...Atau Hapuskan debcolrktor

  • Ini ma bukti nyata

  • Nyesek liatnya kenapa WNA bisa masuk y?

  • Mampus lu skg ditangkap, jgn asal unggaj video hoax

  • Udah biasa jual beli /sogok menyogok buat dapet SK/jabatan di Indonesia Parah nya lagi di dunia pendidikan juga banyak Makanya Indonesia ga bakalan maju Watak wataknya nyogok Gaji hasil nyogok dikasih anak bini Ancur dah generasi

  • Penjara penuh.bakar aja pak.gratiss...😂😂😂

  • Sholat ngak sholat corona tetap ada pak

  • Oh negri ku Tanah subur Rakyat nganggur

  • Terlalu lama ..keburu gelud

  • Miskinkan & Hukum mati, Bupati Nganjuk yg maling,,

  • Ternyata komplek kampung ambon masih mengedarkan narkoba. Si bapak polisi emang penuh misteri ya

  • Mirip PKI,pelakunya pasmpamres turki dan angkatan udara turki,pemimpin di lapangan letkol,pemimpin tertingginya brigjen,sangat mirip dengan kisah pki

  • Halo semuanya nama saya i gusti krsna karya Papi aku sudah meninggal hari selasa 0:40 ini mami aku sama keluarga flores 1:20 lihat yang paling kiri yang pakai baju warna coklat itu kaka aku hormat papi Sekarang kaka aku sudah lulus akabri Jadi kita tetap berdoa setiap hari :(

  • Kasus kematian karna covid nya meragukan karna kebanyakan di suap.pake uang

  • Kapok konnnnnn

  • Colektorr yg rampas mtor org,, sama aj maling,

  • Wes podo neng kampung pak...

  • Allhamdllh,, bertepatan tgl kelahiran ditambah istri sudah telat menuju anak k3🤲,,,, Mohon do'a nya,,,🙏

  • Dari pada pusing mending beli mobil bodong🤣

  • Gpp...masih cukup 100 turunan

  • Langsung kubur,, sampah sampah ini..

  • kalo colector dtangkapin kasian bos..mereka jauh2 menyebrang pulau cuman cari makan

    • Cari makan yg halal yg berkah bukan dgn cara menyakiti orang..

  • Mantep berantas aj semua kolektor sy dukung

  • Kpk jangan pandang pilih semua di sidak

  • Sapu bersih dr Kades sampai Camat, dari 2juta sampai 50juta 😄

  • Dah lama dulu berapa tahun yg lalu motor diminta dep colletor saat itu dia 2 orang yaudah dia ngotot paksa yaudah lepas motor nya , harusnya kabur aja gas pol dikejar gpp minta tolong bantuan warga

  • Pemrintah REZIM....aturan dhajall

  • -dilarang ziarah -dilarang mudik -wna masuk indonesia MAU LU APA BLOK 🖕

  • Hilangkan debt Colector dar I negeri ini...perlu dir Evisi yg lebih santun

  • Muka nya knp di tutupin pak?

  • Klu ini korupsi kecil

  • Hahaha sudahlah, saya sudah menduga ucapan ini yg akan keluar, tes kebangsaan saja tidak lolos eh masih dipekerjakan. Bubarkan saja lembaga ini.

  • Muak liat muka Menag ny

    • Kl km muak sm menang apa km manusia yg diciptkn dr tanah yg lahir dr rahim ibumu. Atau km manusia yg diciptkn dr kotoran anjing.. Bagiku sesama manusia sling tolong menolong, sling membutuhkn karena kita manusia sosial. Bkn mlh menghina sesama manusia, smgo km sadar diri dan dpt hidaya

  • SDH kaya-raya masih aja korup

  • Ngaku jagoan...Debt colector .bangga loe jadi debt Colect Or yg selalu ..meresahkan orang banyak belajar Lah santun bkn kar Ena tuntut An kerja mu membuat Mu lupa diri...

  • Israel dilarang memasuki wilayah Indonesia

  • Pokoke minal aidzin walfa idzin,kalau selama ini Komen kurang enak d hati

  • Siapa yang pernah motornya di minta pas lagi di jalan di depan umu

  • Debt colector meresahkan masyarakat ..setiap jiwa dilindungi oleh Badan Hukum bukaj main hakim sendiri ..kalau mau nyelesaikan masalah selalu pakai jalan pintas tanpa alasan dan memikir Kan debit Ur Nya...yg penting di happy Atas pekerjaannya...dimana hukum dinegeri ini ketika har Ga diri kami diinjak injak...

  • Maaf bapak² sodara smua mau tanya ya 1. Siapa yang buat dan nentuin kalender? 2. Siapa yang membuat kalender hari libur,hari raya agama,hari nasional sampe hari buruh di indonesia? Saya masih bingung sama jawabannya yang di atas bingung apa lagi yang di bawah?

  • Transportasi darat teminal di tutup. Bandara juga harus di tutup biar adil.

  • yakin mau NEW NORMAL ?

  • Dari dulu masih anak-anak saya ikut Muhammadiyah aja, hehe.......

  • Pangdam jaya mantap calon panglima habisi premanisme

  • Semoga sampah di indonesia Bisa di basmi. depkolektor ngak pantas hidup di indonesia.

  • brantas depcolektor

  • Mobilku pernah d tarik tarik bulan agustus tahun kemarin... Belagunya debt colector. Jendralpun ku hadapi.. mereka bilang gitu. Sok Sokan bgt.

  • Seneng bgt mtor di lemparin ,,

  • Insyaallah orang menengah kebawah engga kena covid 19 ,

  • Jual beli jabatan kirain jual beli jembatan akibat jual beli suara utk korupsi

  • Copot semua termasok wakil

  • Rakyat mau mudikk di uber² Koruptor malah dibiarkan.. Pemrintah errorr...🤦‍♂🤷‍♂

  • Pukulin pakek selang aja 24 jam gak bakalan mati mereka 😁

  • Umat islam gak takut corona. Umat islam hanya takut sama Allah swt..☝

  • Hukum mati saja begal begal sewaan leasing in👊👊👊👊👊👊👊

  • Skaligus pemakai jasa depkolektor bantai habis

  • Alhamdulillah..

  • Waduk sia menta maaf,otak maneh kudu di seseh,tuman kudu di penjaraken tah jelema teh ngarah kapok

  • Kalau bisa perusaan keridit mobil atau motor TNI POLRI aja yg mencegatnya mukin tdk ada lagi kekerasaan karna masarakat sudah paham artinya kalau pereman pasti ribut karna masarakat ga tau debt collector apa begal

  • Mampus kau lebaran di penjara