Denny Darko

Denny Darko Denny Darko

  • 30
  • 147M
This is your ideas heaven, where miracles happen everyday. Any events, Any programs.. you name it! and Darko’s team will come to you to talk, brainstorm, and find you some suitable ideas for you.

Darko’s Enterprise provide you with miracles kind of concept, where the IMPOSSIBLE become I’M POSSIBLE

Feel free to contact us, and talk about everything.. everything!

CP
+62 8789 7070 666
[email protected]

视频

评论

  • saya gk berani komentar mas muda mudahan masalah ini cpt berlalu

  • Kalo ndak kenal bang billy gk mungkin se terkenal kayak gini

  • Kalau sy lihat Ayu cocoknya sm Didi Riyadi Fix....

  • Gading adalah cowok Taurus emang Taurus Gth klo dah sayang

  • Shaher kan sudah punya istri

  • Jawa timur bahasa kaya gitu daerah probolinggo Jawa timur tengger

  • Dokter KOMBES HASTRY kebanggaan indonesia .....👍👍👍👍

  • Mungkin karna mrka tenar dr grup gabus yg terlihat agamism jadi rasanya kurang pantas kalau melakukan hal yg diluar norma agama. Terlepas dari itu. Kita manusia biasa. Kalau buruk ya tinggal tunjukan diri kita buruk. Nasi sudah jadi bubur.🙂 Bukan saat nya mikirin kualitas diri yg dliat masyarakat bagus dan agamis. Netizen hanya butuh iya atau tidak. Krna mau berhenti peduli jg berita ini keluar terus

  • Saher sudah menikah di negaranya.dan lagi manis manisnya bulan madu ehhh di ramal😄😄😄

  • Sekarang jadi nyari Marsya teruuuuusss,tapi nggak berani tgk kalau lagi sendirian,apalagi waktu malam😄

  • kak ramal koko melvin dong ,,bagaimana perasaanya ke wilona setel bikin konten

  • Sedikit confuse...katanya nggak boleh sebut nama Fresly. Tapi sudah berapa konten yg keceplosan Marsya....hantu lucu😄

  • Fiki NAKI🇮🇩 ✔❤

  • semoga kak verrel dan kak wilona balikan lagi, saya juga merasakan hal tersebut dan perbedaan tersebut, namun cinta pasti bisa membuat orang sekitar kita memahaminya, berjuang lah, dan harus saling berjuang bersama .. wilver selamanya , hingga menua bersama .

  • Semoga berjodoh willverr

  • mau nikah sama siapa ajah bodo amat anak solehnya bu encum ASAL JGN PILIH RAFI ajah ... jauh mau lawan Nagita mah .

  • Move on yiuu...jangan banyak berkhayal......FIKDAY IS GAME OVER... JUNDAY LEBIH REALISTIS...NO HALU.. UNTUK MEREKATKAN SESAMA ANAK BANGSA YG RETAK GARA2 FIKDAY...DAYGARIS KERAS HATE FIKI...YG DUKUNG FIKI HATE DAYANA.. LEBIH BAIK DUKUNG JUNDAY ADALAH SOLUSI TERBAIK... JUNAIDIDAYANA IS REAL LOVE...NO HALU...NO HATE.... JUNDAY FOREVER

  • Sama igun kyknya ga mngkn laaah.. Ntar riweuh rebutan pinsil alissss... 😄

  • Klu.gk sekolah gmn ,main hp terus anak sekolah sekarang

  • Kalo memang benar Aries.. Alhamdulillah suamiku dapat rejeki berlimpah..Amin

  • Wilver forever

  • Balikan semoga

  • 26:54 sempat bae ngelawak😂

  • kak denny, buat konten bareng kak wilona dan kak verrel dong, pleaseeeeee

  • Wduh

  • yes, saya setuju.. dari mimik wajah kak verrel masih jelas menyimpan cinta yang dalam untuk kak wilona di hatinya.. semoga wilver bisa balikan kembali . Amin

  • Gue ga nonton sih ne video cm ngumbang jempol kebalik aja wkwkwkwkwwkwkwkwk 👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎

  • Tau Pas Di Hipnotis Uya Kuya.. Billy Tulus Bgt

  • Ya bang Deni itu beneer, moga aja mereka berdua bersatu tuk selama2nya ,amiiiin 3 ya robbal allamiin

  • Shaher jah udh nikah woy..

  • Nikahnya di bulan juni apa juli penasaran katanya juli eh taunya juni nikahnya kayak bolak balik gitu harus berpendirian dong jangan bolak balik gitu pemikiranya nanti dikatakan aneh,harus tegas kalo bicara harus punya pendirian kalo pemikiran bolak balik gitu sebagai manusia itu kita harus punya pendirian juli juli jangan di ubah lagi nanti di katai sedeng kalo bolak balik gitu pemikiran katanya bulan ini jangan buat orang pening tinggal nikah aja gitu aja susah langsungsu punya anak jangan buat orang pening rizky bilar nikah aja repot yg lain aja nikah bulan januari-mei aja orang ga repot semua orang punya pendirian ga ambil pusing nikah kok di lambat lambatin nanti keburu tua loh nikah cepat halalin cepat biar semua orang senang fansnya kalo nikahnya cepat

  • Ga tau malu ente ramalan nya ngaco mulu ajah..ganti konten yg lain.🤣🤣🤣🤣halu..halu trusss

  • Tolong fans nya dayana (JunDay) jangan bahas fiki naki lagi ya,,karena fiki naki udah diblok sama bos kalian yang sombong yang gak menghargai itu yaitu dayana. Biarlah fiki naki berkembang seperti dulu,, terus mencari wanita lain yang pantas dan menghargai nya.. Makasih

  • Tolong fans nya dayana (JunDay) jangan bahas fiki naki lagi ya,,karena fiki naki udah diblok sama bos kalian yang sombong yang gak menghargai itu yaitu dayana. Biarlah fiki naki berkembang seperti dulu,, terus mencari wanita lain yang pantas dan menghargai nya.. Makasih

  • Btul bang 👍😁

  • Buat mereka ber2 smga smkin sukses dlm hdup.. Walau tk lagi bersama.. saling menghargai aja,

  • Tolong fans nya dayana (JunDay) jangan bahas fiki naki lagi ya,,karena fiki naki udah diblok sama bos kalian yang sombong yang gak menghargai itu yaitu dayana. Biarlah fiki naki berkembang seperti dulu,, terus mencari wanita lain yang pantas dan menghargai nya.. Makasih

  • Ngapain hidup nya ngurusin org cuma pansos doang

  • Karma itu ada. Cepat atau lambat,, yg menyakiti akan tersakiti. Bahkan lebih perih.

  • Dri pda ngurusin rumah tangga orng, mending Ramal diri lu sendiri bang.

  • mas darko kalo dg yg berotot itu kan pacaran aduh dr pd om2 mending dg verrel lah

  • Hati hati dlm berkomentar karna kita bkn siapa siapa, takut bebalik pada diri sendiri, biarkn semesta yang menyelesaikan nyy

  • Ramal Wilona dengan Melvin jodoh gak

  • Dr. Hastry pingin jadi Marlyn Monroe.... Wkwkwk... Bisa ae bu dokter...

  • Ni org gk ada kapoknya ya, bawa² temen lagi. Iriiii bilang boooos 🤯🤯

  • Kl aku sih moga ayu ttp jodohnya ama ss...aninn...walaupun entah kapan......

  • Saya aja udah ampir sebaya dgn mm verrell aja suka bgt kalo vb balikan sama wilo

  • Udalahhh rell and wilo balikan ajaaa

  • Kak..ramal Wilona dan Melvin tenggara dong

  • Bijak denny darko setuju belum terbukti.

  • Setuju

  • G ada yg cck bwt ayu... Sm didi jg org cck...

  • Brrti ayu sm adit g bs bersatu lg y kang denny... Ramalin jodoh ayu yg psti aja lh kang denny g usah d jodoh"in sm artis" cwok...

  • Semoga kena karma lu semua yg udh bully kekeyy!!!

  • Nice bro denny. Salam dari denny juga.

  • Kacang lupa kulitnya

  • Klo kiamat kapan

  • Kesini lagi mau mantau yg dislike.. Karna q ud nyumbang dislike

  • Gk usah dgn shaher lah. Shaher trll tampan latar belakang jg trll jauh beda dr segi pendidikan orang tua dll. Shaher lbh cocok dgn yg sama2 berkelas dan berbobot. Malah jd kasihan nanti ayu di tinggal di sakiti. Dl sj ayu sdh kegirangan kembang kempis serasa mau pingsan saking sukanya dgn shaher. Eeh malah shaher tak sepatah katapun mengakui klw ayu pacarnya. Justru sll mnghindar. Trlihat jelas mau dekat dgn ayu tp gk mau di ketahui. Ayu jg bkn wanita tipenya shaher. Klw shaher cinta dn bnr2 punya rasa dgn ayu pasti sdh dr dl nikahi ayu dn mngakui ayu sbgai pacarnya. Tp itu tdk prnh di lakukan oleh shaher. Sampai shaher lari pergi pulang tnp kata. Hingga ahirnya mmilih ruchika sbgai wanita yg dia jadikan pendamping hidup.

  • Setiap cewek deket sm bangbil pasti tenar setelah putus dari bang bil semua lewat....bangbil punya hoky best seperti almarhum kk nya ...sehat terus bangbil jadikan semua itu mirror buat mu semangat bang

  • Robby purba

  • Paling muak lihat org ini ngeramal tdk pd tempatnya mengiring opini yg negatif menganggu org yg sdg mempersiapkan pernikahan..apa anda tdk memikirkan bagaimana perasaan keluarganya ? Anda benar2 sotoy...apa tdk ada kerjaan lain ya selain ngeramal AttaAurel...??? Klo anda mau pansos ngga gini juga caranya masih byk ada cara lain yg lebih terhormat dr pd anda sll berpikir negatif...paham ??

  • Tp om wilona kan udah jadian kayanya sm kevin marshing pas ke cyiduk sm lambe turah di restoran

  • MENJELANG RAMADHAN SEMOGA TEMEN2 SEMUA SELALU SEHAT

  • Alhamdulillah APA Yg di tuduhkan ke ayu ttg Berita2 Yg jelek ITU tidak benar.dan tidak Ada Yg tersakiti oleh ayu siapapun itu.semangat ayu

  • Y kalau memang Verrel itu jodoh y Wilona semoga dipersatukan.pokok y siapapun jodoh y Wilona yg penting dia setia.bertanggung jawab

  • MENJELANG RAMADHAN SEMOGA TEMEN2 SEMUA SELALU SEHAT

  • Terus kalian berhak apa ngurusin hidup orang lain? Kaya g ada pembahasan lain aja huh:(

  • Tambahin yak 👎👎👎👎👎

  • MENJELANG RAMADHAN SEMOGA TEMEN2 SEMUA SELALU SEHAT WALAFIAT DAN SELALU DALAM LINDUNGAN ALLAH SWT

  • Semoga Billy dapet yg lebih lebih baik dr amanda

  • Kalo suatu saat ada uud perselingkuhan,wahaaa,banyak hati istri sah yg bahagia

  • Sy mensubsribe mas deny karena anda membahas fiki.sy fans berat fiki naki.smg sukses trusss.

  • Deni darko ini cari cari kelemahn abang trus

  • saya se7 dgn igun ..

  • Jijik...

  • Kok Ravi sih ? Bukan nya Robby Purba.

  • Ramalan 😂😂😂😂😂

  • Jgn sampai dgn Raffi Ahmad. Msh banyak orang yang mau sm ayu