SULE Channel

SULE Channel SULE Channel

  • 30
  • 944M
Official Channel Sule Prikitiew,
SIlahkan yang mau berlangganan channel ini, GRATIS kok, tinggal klik SUBSCRIBE.

Buat yang perlu jasa SULE, kontak:
ADI 085312201220

Buat yang perlu kerjasama berhubungan dengan channel CNlinks saya, kontak:
[email protected] // +628176688720

SULE Channel CNlinks is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official CNlinks MCN
servicesdirectory.withcnlinks.infopt-digital-rantai-maya-drm

Maju terus, konten kreatif Indonesia!

视频

40:16INI PENJELASAN UYA KUYA‼️EXLUSIVE
16:06MAELL LEE DAPET JODOH BARU⁉️
22:16PENCULIKAN BEEAKHIR PENJARA⁉️
29:58USSY BUKA BUKAAN DI SULPOD⁉️
30:51INDRA BRUGGMAN MAU NIKAH⁉️
INDRA BRUGGMAN MAU NIKAH⁉️意见 130K15 天 前
40:00REUNI SITKOM AWAS ADA SULE⁉️
38:28TERNYATA MELAWAK ITU SULIT‼️
38:57ANTARA SEDIH DAN KETAWA KETAWA⁉️
25:52SINDEN UNIK DARI NEGRI ABSURD⁉️
23:29BAKAR BAKAR SERU DI MALAM TAKBIRAN
8:13KUMPUL NIH SERU
KUMPUL NIH SERU意见 132K个月 前
38:56DODIT MULYANTO MAU MENIKAH⁉️
39:57KOK LU SALAH TERUS SIH DU⁉️
KOK LU SALAH TERUS SIH DU⁉️意见 176K个月 前
49:04RIKO CEPER PENYIAR CADEL YG SUKSES

评论

  • Sebaiknya aku tidak berkomentar

  • Jangan kasih panggung lg om uya itu bocah

  • #WHY??

  • Ini lah cara nya orang cari nafkah/mkn sekarang,,melalui CNlinks,,semakin ngedan,,semakin sukses

  • Cara ngomongnya ngacok Samber petir baru tau Denis guguk ajing ya wkwkwk

  • Bahagia selalu keluarga kang Sule Sukses selalu Bntu subscribe channel aku ya kang dn semuanya

  • Wow trending

  • Mau Uya lebih baik acuhin aja, kalau dibalas coment dia merasa bangga, orang gila

  • Undang Komeng sama Adul dong kang Sule bahas Denise cadel pasti trending

  • Mantap jiwa

  • Yg bnyk kang smule Sunda nya🙏

  • Ayo siapa yg ngira ini settingan?

  • Pinter pak Sule , ngundang uya

  • yuu trending yuu

  • Opp sule uda ikud2 an aliansi

  • Maju terus...

  • Menurut gua, kalau mengingatkan Temen langsung aja ke orgnya, ng usah dipublikk,,, jatohnya seperti Pansos,,,, Karna ada org yang emang niat ngingatin dari hati dan ada juga org yg ngigatin dengan maksud lain !!!

  • Om sule bilangin ke Om Uyaa ! dari pada uang 100jt dipake buat billboard yang ngga bermutu, mending kasih ke saya buat bikin usaha :)

  • Bener om Bedu ngomong jangan ajak anak ikut bersetru 👍

  • jangan pernah di tangepin org seperti denise, itu om biar dia ngehek ga dapat pangung and duit dari endorses

  • Trending mantapp

  • Denise psikopat mental 😂

  • Haha..... Tranding bng uya... Tpi itu denis klo marah lucu

  • Trending karna bukan krna karya tapi mslh 😂

  • Jelas banget disini permasalahannya. Kalo ada yg ngebela d fix mereka sama gilanya sm desse

  • Ampun dah Treding

  • Kang Sule Trending lagi

  • kasih faham hotel prodeooo...

  • Semakin diundang di chanel tv malah semakin nglunjak si Denis

  • denis cantik, ngomong cadelnya lucu n imut, dia ngomong kaya gitu cuma di kamera, sebenarnya dia tuh baik

  • Semua karena si cadel dari jembatan longsor bikin enek acara setiap buka CNlinks si cadel lagi nonggol ,yg suka NIKITA MIRJANI ,si NK kan semangatt bangeett mau mewariskan nyablaknya di bilang baik ,coba si Loly di bikin gitu yaa sama si cadel jembatan longsor itu 🤣🤣🤣

  • Trending kan

  • Kirang nyarung lagu sareng musik na

  • Trending

  • Kek ajang cepet2an keknya, sebelum klarifikasi ke Dedy Corbuzier, kangsule berinisiatif buat undang Uya Kuya dluan, hehehe *Canda*

  • King of Settingan Uya Kuya

  • 40 menit nonton ga kerasa🤣

  • Semoga denise cadel segera diberi azab biar cpt sadar

  • Langjut kan .

  • semua saling menguntungkn ,jadi ga usah minta maaf denise ,wkwkwkwk nti selesai pula cuan nya

  • Next Mardigu wowiek "bossman"🔥

  • Gila si Denis Treding lagi cuk

  • Di lembur Pakistan ga pintar, pas ke Indonesia jadi sukses, bantu ayah usaha dgn tulus. Atta ini sabar, penuh syukur, ga menyalahkan keadaan

  • denis sudah ngepost tuh kang,nyinggung kang sule jg....

  • Part 2 gas

  • Settingan?

  • Kalau saya sih support aja drama uya - Denis,,, percaya gak percaya skrg gw juga jadi ngefans 🤣.

  • Betul jgan diladeni orang yg gk tahu sopan santun itu /rrrrr 👍👍👍

  • Undang Dewi persik

  • Keren Kang Sule

  • Kl mnrt sy g penting ngundang nenek satu ini....g penting ,mending yg lain aja....

  • Puncuk Puncuk Puncuk

  • Ternyata uya kuya om nya sule... Bru tahu

  • Kasih gatal2 ja biar kapok 😂😂😂

  • poko na mah urang sunda dukung kang sule😎

  • Makin di hujat makin naik si denise.. Ngapain kasih dia panggung

  • Saya kawal trs.sampei ke chanel kang sule

  • Mmi aku juga gk pernah lihat wjah malu. Karena dari bayi ibu dah meningal

  • Viral lagi kang langsung TS membuat Vidio di tik tok nie

  • Ini judul SulPod, harusnya Permintaan maaf Uya Kuya ke Denis, pasti trending....

  • makan nasi pecel sambil nonton kang sule,entah kenapa pecelnya jadi rasa rawon wahahaha

  • Apa lg klw nyanyi sunda aduh sapey" kelepek' DD

  • Sehat2 kang Sule n king Uya Kuya

  • Duh kasian sama muka mang Aziz duh...

  • Bakalan trending 1 Nih.. hehehehe

  • Di balik layar siapa sii itu Girang amat ketawanya 🤣🤣

  • Bedu bedu masih lebih viral denis ama kuya"

  • Ko semakin melebar ya, padahal udh tau bgn ,jd banyak yg ikut jg ,semoga Alloh memberikan jalan terbaik

  • Wajib trending

  • Setuju dengan mas beddu.

  • Si denise ini mh gada habis habisnya ngebacotin org mulu

  • Next : Dustin Tiffani

  • Bedu 😍

  • Up to 1

  • Modal habis seratus juta gsrs2 foto denis tspi untungnya lebih besar hhhhhhh

  • setuju sama iya kuya

  • Yg setuju keduanya di undang bersamaan👆🏻

  • Ya kan keluar juga trending nya kan

  • Tlong buat stasiun tv apa aja... Jangan undang itu wanita. Jangan di ajak koleb di youtube/jangan undang di podcash... Itu wanita selama ini udah memberi contoh tidak baik lewat sosmed... Jgn sampai anak2 muda yg main sosmed jdi ikut2an....hanya ingin terkenal.

  • tanya dlu ke yang punya masalah bedug kedua pihak jgn lupa bedug baru ngomong soal masalahnya