Indosiar

Indosiar Indosiar

  • 30
  • 9K
Official channel of Indosiar, a leading national TV station in Indonesia.

Jl. Damai No. 11 daan Mogot, Jakarta 11510 - Indonesia
Telepon (62-21) 567-2222, 568-8888
Faximili (62-21) 565-5756

视频

评论

  • Aku dukung dd lesti kejora

  • Lesti dan selfi luar biasa

  • Mbak Inul sedih

  • IYa iih kereeen ayuuut

  • Aku padamu kak :')

  • Duet files ttp the best,, jdi inget dlu yakkk

  • Yak Allah Subhan allah

  • Aku kembali hadir untuk obos Gunawan. Sukses karir mu sayang percaya lah rejeki tidak ketukar. Tapi kita yg harus Menjemput takdir rejeki

  • Kak Selfi best❤️😘

  • Semoga jd jodoh dunia akhirat, lekas naik ke pelaminan Aamiinn yrb

  • GUNARA best bangat

  • Afuh selfi suaramu mantull. Harusnya indosiar exspos yg beginian duet berkualitas

  • Selfi kamu makan apa ya, kok suaranya kayak rekaman aja, jernih banget

  • Best pasangan ini kalau udah nyanyi

  • Kangen mereka pas pertama bertemu......

  • Gunawan Lida best

  • mbk Uut Permatasari adalah orang yang beruntung.. di antara teman seangkatan nya dia lah yang bisa berduet dengan pak haji👍👍

  • Tolong Indosiar diperhatikan kayanya Nia tuh udah berapa kali ngeganggu biller kaya disengaja ,jangan sapai hubungan Lesti terganggu ,kasian saya malihatnya ,Lesti tuh anak baik ,sabar

  • Lesti dan selfi masya Allah suaranya. Anugrah tuhan

  • Mantap Rara

  • MasyaAllah suaranya gunawan bagus banget...semoga selalu konsisten yaa Dan yakinlah kamu pasti bisa lebih baik lagi...aamiin Terima kasih @Indosiar atas semua kesempatan yg sdh d berikan untk gunawan semoga @Indosiar ttp menjadi tv terbaik di indonesia

  • 😭😭😭

  • Perempuan yang menangis utk pria udah biasa tapi jika pria udah nangis utk wanitanya itu sangat luar biasa

  • Ini harus trending...jgn hanya berita sensasi saja yg trending...kalo sayank dede..yuuk..ulang2 dengar ini...

  • PRANK KH

  • Best Tanpa Tapi

  • lanjut otw 100k

  • Sumpah pingin nangis denger lagu ini,,,dan salut bngett ama Favorit dn idola ku pak Haji Rhoma,,,🥺🥺🥰🥰🥰🥰

  • Mami masidayu nangis

  • Sukses trust ya nak

  • Siapa yg msih nonton di 2021

  • Semuanya selamat bertugas yah Kejoraku sehat² selalu

  • Nisa mundur apa susah nya sich ? Apa ga kshn sm teh riri dan anak2nya,,,,Kl kamu di rusak rmhtangga nya mau ngga?

  • 😭😭😭

  • Jd ikutan mewek

  • Yang sedang nonton di thn 2021 like..edisi kangen lida

  • Sini zyg tinggal kan jejak di sini sayang

  • Berulang ulang dengerin lagu ini menyentuh banget apalagi yg nyanyiin nya dd lesti g bosen dengernya

  • Itu arafah knpa ikutan jdi hostnya,arafa cocokya jdi komika aj

  • .. Mo

  • Arafah lucu bgts sieh kamu

  • Pasangan duet yg the bets... Files

  • Kak Wahyu sama dini gak cocok

  • Bintang Kehidupan min

  • Suara Meli kok gak kentara ya😓. Jadi sepertinya yang duet ama Pak Haji itu cuman kak Selfi😇

  • G perlu takut, apapun variannya minumnya tetap air putih

  • Bagus begini kok ga trending ya kadang binggung berita yang banyak ssnsasi malah bisa jd trending hmmml

  • '

  • Pak Haji ,,,,Sehat selalu dan panjang umur,,,,😘😘😘😘😘😀🥰🥰🥰🥰

  • Yg ter thebest dini lope lope lope

  • Leslar dan Waoder 👏👏

  • Headset ku, tak blesno..mung gawe ngerokne ,sliramu...

  • kmrn gw pkir tante della ngeungkap smua ! Trnyt pkr acra amnesia" an jd males !!!

  • 2021 cheak

  • Gunara paling best

  • Kamu adalah berlian didlm keluarga kamu dd,jgn sampai berlian yg slalu bersinar ada yg menyiakan kamu diluar sana,kamu berhak memancarkan cahaya kamu,kita disini slalu mendoakan kamu

  • LINK STREAMING BOSSS TOLONGG

  • KA Irfan hakim baik banget

  • Love filled...

  • Sambil patroli sini sayang tinggal kan jejak di sini .

  • Suaranya lesti Best bgt pokoknya

  • Attitude kak Selfi sangat luar biasa Sopan ❤️

  • Untuk KA Irfan Deket sama anak2

  • Membosankan

  • Lestilovers #Darikamidenganhatiuntuklesti

  • beest HarPut

  • Indosiar itu memang best Ajang pencarian bakat ya ngak main main.. Mrk nyari penyanyi dangdut dari pelosok pelosok yg berbakat dan mengasah mrk utk bsa sukses... Mrk yg dri pelosok bisa sukses bisa berkarya di ibu kota... Indosiar emg best...

  • Kesayangan q emng luar biasa hebatnya,,masya allah

  • Wangista itu ky astaga.. Sekian

  • Udah males nonton nya. Banyak yg ga masuk akal....

  • Atuuh kereen ui, tapi host nya kebanyakan 😩

  • Istri barunya sitik Krn mndul kali

  • Putar sayang yuuk couple multigenre multitalent gunara punya indosiar best...

  • Duet Selfi dan Lesti paling Best. Mereka berdua menunjukkan kualitas yang tidak diragukan lagi. The best lah mereka berdua. Fildan Juga The best.

  • Semakin benci aku sama si kerempeng Sifa,Shok cantik banget, kelakuan kaya ular,mudah"an dia kena Azab beneran lah ,biar kapok,biar gak ikutan lagi maen sinetron🤭

  • Gue Ogah Nonton Ginian Lagi