Intens Investigasi

Intens Investigasi Intens Investigasi

  • 30
  • 399M
Intens investigasi adalah infotainment yang menyajikan informasi terkini dari dunia selebriti yang terpercaya dan teraktual serta dikupas lebih mendalam langsung dr sumbernya.

For Business Inquiries/Endorsement contact : [email protected]

视频

1:56Rachel Vennya Diperiksa Pihak Kepolisian
1:14Amanda Manopo Butuh Liburan Kebali
Amanda Manopo Butuh Liburan Kebali意见 58K19 小时 前
2:55Ini Kata Atta & Aurel Bertemu Raul Lemos

评论

  • yg ngebully mereka lg meratap syedih, mereka malahan tenang2 aja tuh + liburan lg ke luar negeri. Makanya jgn suka bully orang baik lah yaw

  • Ketar ketir gakseh kalo real cepu ketemu mami ipel . Gw rasa sih yes...bisa loh dia memaafkan kesalahan org. semangat & sukses selalu deh mami ipel... Karna kejadian ini banyak orang yg ngerasain kebaikan yg mami buat dan terutama sifat mami yg straight to the point

  • Aq aja waktu cerai sakit bgt tiap saat pengen nangis hati hancur seperti dunia sudah berakhir rasanya pengen bunuh diri klo gk inget anak"

  • Sifat2 manusia yg kagak boleh kita jadikan temen bahkan jauhin sekalian : tukang nipu, tukang fitnah dan tukang utang. Itu sama aja siap2 dpt janji manis padahal kita lg kena racun dr sifat manusia kyak gitu

  • Kalo cuman minta maaf & akhirnya tdk dapat ganjaran hukuman atas perbuatannya, enak bener yah jd mbak RV, hidup penuh priveledge gituuuu...mudah2an ada hukuman yg sesuai dgn peraturan yg berlaku lah

  • Mabruk2 leslar berbahagiyalah selamat di perjalanannyah sampe tujuan semoga lancar2 aja leslar salam sukses selalu salam sampai ke turki masa allah2 lancar2 aja2

  • Benar kata dokter Tirta masa katanya oknum2 yang membantu tidak menerima imbalan dengan melanggar aturan yang dibuat oleh pemerintah sangat tidak masuk akal

  • Allhamdulilah masya allah jdi ke turky leslar

  • Mami ipel tipe org kagak munafik & kagak penuh drama. Buktinya dia bisa memaafkan apa yg dilakuin org sama dirinya. Contoh sifat yg bagus di contoh. Semoga celine bisa koreksi diri k dpnnya seteah cerai dr stefan.

  • Knp yggini gadi bully atau dilaporkan ? Tetapi untuk Dd Lesti dan Billar di bully di hujat dan dilaporkan, padahal mereka ga melakukan yg memalukan

  • yang namanya penipu kalo belum dapat efek jera bakalan terus menipu..time bomb buat pelaku penipuan. Mafia harus diberantas sampai ke akar2nya jgn ksh ampun, merugikan banyak org saja

  • Jd menerka2 sebenarnya dia ini..dh mualaf ga si..dstiap ucapannx ga lepas bilang alhamdulillah dan Insya Allah..dan siapa si yg ga cinta sm dia..stiap ucapannx dia sgt dewasa jauh bgt dr kata sombong

  • Aduh2x, Oi, Bengkak. Knp bkannya diet, malah hambur2kan uang, uang orng Gaes. Kasian mbk bengkak.nti mbk tmbh bengkak lho.

  • Dari guratan wajah jenifer jill terasa banget kalo org ini penuh kelembutan hatinya & mudah memaafkan. Mami Ipel emang keren bisa jd teladan ke depannya walaupun ada masa lalu yg hrs dilewatin dgn cara tdk enak.

  • Sehat selalu buat keduanya & buat keluarga, semoga selamat sampai di tempat tujuan & kembali dgn keadaan sehat jg.

  • Banyak org berusaha mati2an utk jd sukses, eh ini malahan ngawur caranya. Kalo udh keseringan menipu yah harus diselesaikan secara hukum supaya tdk ada lagi korban selanjutnya. Terus terang saja saya kurang suka dgn tipe org nipu, merampas model kayak beginian.

  • Bkn bermaksud menyalahkan celine, tapi yg namanya pasangan menikah tdk pernah cocok. Justru harus dicari penyimbang utk menemukan titik tengah, yah salah satunya komunikasi dari hati ke hati. Semoga ka celine & hot daddy bisa jd ortu terbaik k dpn

  • Leslar semoga selamat sampe tujuan,amiin

  • Have fun hepi couple...saatnya kalian tenang dulu. Jgn hiraukan omongan netijen yg penting tetaplah bekarya

  • Alasan kangen anak atau ada alasan lain lagi sehingga tidak mau di karantina?? Harusnya jd influencer yg baik & kasih contoh yg bener. Ini sdh salah kaprah

  • Sll mndoakn yg terbaik untuk kalian leslar kesyngan

  • Kuatkan hatimu kak celine, teta[ bersandar sama Tuhan saja.

  • Always support buat kalian ber 2

  • Semoga leslar dan timnya sukses dilancarkan dlm segala hal jaga kesehatan

  • harusnya ada efek jera bagi si pelaku pelanggaran sama oknum yg mendukung doi gak karantina.

  • setau gwe Tuhan gak izinin perceraian...

  • yg nyugok juga salah kenapa mau dgn vara nyugok sdh tau itu melanggar hukum

  • Yg sabr ya kk Celine

  • Bahagia sllu kesayanganku

  • Ini semua adalah cobaan dari allah untuk mas baim, yg sabar mas baim

  • Sabar mas wawan nanti jg pasti di umumkan

  • Uceng dah, gak sabaran wartawan. Wkwkwk izin surat numpang nikah nya wey

  • Semoga cepat sembuh ya mas Tukul

  • Tabarakallah

  • Selamat jalan sehat sehat sampai tujuan sukses terus leslar

  • jaman sekarang pernikahan kebanyakan buat mainan

  • Sukses selalu leslar kuh

  • Wahh...ini bakal jd raja nya trepel besar dan terkenal...karna udah menggandeng Leslar sang penomenal pembawa hoki besar

  • Mas Al & Mbak Andin. is the best....bersama IC

  • Kl ntr nikahanny live di TV aq belain deh gak jualan demi lihat live pernikahan kalian aq gak mau terlewatkan pokoknya 😘

  • Org kyk gini kagak usah diberitain oooyyyyy….kagak ada prestasinya, artis jg bukan…

  • Pada ngurusin idup dan rumah tangga orang lain anjir.

  • Kawal terus sampai penghulu bilang. . : SAH.............. 😇🥰😘

  • Aneh klu suami iatri melantarkan ank baru bisa dilpirin ini tdk malu cewe apa bener atau tdk walloh hu alam ...tapii kan ceweny apa tdk malu punya anak tdk ikatan pernikahan...mungkin ceweny dulu punya suami trs di pisah sama suami trs mbgkin mengaku bahwa ank itu dari Riku aneh trs menuntut dn dilapirkn ampun

  • gua yg dr awal ngikutin perjuangan mreka ikut sedih 😭

  • Stefan keepstrong brooo kamu terbaik sudah 💪🏻 Kamu sudah berusaha menjadi yg terbaik waktu yg akan berbicara nanti 💪🏻🔥

  • Juragan 99 dn istri dl jg orng biasa tp mereka skrng kaya tp tdk norak dn kampungan. Sebab mereka punya paras dn postur tubuh yg berkelas. Beda dgn yg lg viral. Norak n kampungan bnget.

  • InshaAllah, satu Indonesia sih ttgu mbak Ricis halal...Aamiin

  • Wajar sj namanya pengantin baru. Semua yg sdh berumah tangga pernah mngalami. Tp tdk senorak dn cengengesan sepecicilan itu jg. Contohnya atta aurel berasal dr klrg brkelas makin kesini makin berkelas. Tdk makin norak dn kampungan. Asal seseorang emang tdk bs di smbunyikan.

  • Bismillah Semoga berlibur nya menyenangkan Leslar

  • Ricis TR pateenn kali 😍😍😍

  • Aurel dn bang atta emng pasangn ter the best

  • ya allah sabar dong..krna aku mrsakn sndri ngurus2 surat mkn waktu demii g smdh mnln air🤣🤣🤣

  • Laki mau damai...malah d suruh krja sama mantan.a.

  • Selamat ya kak semoga ibu n baby x sht

  • Klw dlu celin gk minggat...dan koar2 d tv..mungkin stevan msh bsa brtahan

  • Leslar mana

  • Makna dari pasangan tersilet itu apaan sih... ???

  • Alhamdulillah jodoh dunia Dan Akheratnya yach leslar Ku...sehat selalu YG lagi babymoon

  • Yaa allah, ni bpk mirip alm bpkku 😭

  • Masha Allah Allah Maha Besar Bahagiaaaaaaaaa selama nya Doa Doa Baik Dari kami semua Untuk Manusia Baik Aamin

  • bodo amat

  • Air mata Celine adalah air mata buaya.

  • Lewat di Beranda langsung klik dong

  • Ya semoga dedek dan kakak tetab sehat.

  • Akhirnya nikah juga ya. Gk tinggal barengbareng terus terusan setiap berpasangan

  • Berjuang semua halal..

  • Tuh org kayaknya sakit ...bukannya tobat malah ngelunjak..

  • Coba dia jd warga Singapor sdh kena denda n masuk jail karena ngk mau patuh ma aturan yg sdh d tetapkan pemerintah...

  • Terimakasih intens, sudah menyajikan berita yg terbaik tntang leslar...sehat2 trus kesayangan n team dsana

  • Verrell Ranty 😍❤

  • Dulu duduk kerusi natasha dpt piala pn natasha ! Skrg celine kena . Karma is real sisssterrrr !

  • AMAZING GRACEEEE .. jesika dapat laki baik.. cengok kicep tuh lakinya yg dulu

  • Cocok serasi verrell ranty ❤

  • Gw gk percaya yg dtawarin si Oi les test CPNS 🤣 kok yaa psertanya dah pada pake seragam putih hitam, bayarnya mahalllll…..

  • semoga icis nonton ini .

  • Sing fada sehat leslar semuanyah

  • Pastinya saya tungguin acara akadya

  • Mampir krna ada leslar

  • masya allah