3D Entertainment

3D Entertainment 3D Entertainment

  • 30
  • 364M
3D Entertainment adalah sub-label dari PT. Trinity Optima Production (TOP) yang menaungi artis-artis dengan genre musik Dangdut.
Instagram: @3dent_id | Twitter: @3dent_id | Fanpage: 3D Entertainment

视频

46:35Putri Bukber Virtual Bareng Puvers

评论

  • Bagus suarany,lanjutkan terus karya2 mu dd lesti

  • cnlinks.info/pic/boucnq-I2NeYt6w/sh-p-n Cemburu

  • Maaf, hanya mengutarakan pendapat saya..Outfitnya kurang cocok dgn body Byoode yang mungil.

  • Cintailah siapa saja yang engkau mau, tetapi sesungguhnya engkau akan berpisah dengannya. Ewakooo Mati Rasa midnight

  • Bagus Merdu Suka Nggak bosen tiap hari di puter terus

  • Ya allah aaamin ya allah 👧

  • Salam dari abu Dhabi to my favourite lesti kejora 😍

  • Tadi di tempat kerja ada temen nyetel musik kaya gini,pas di dengar lagunya enak di dengerin.mau nanya yg nyanyi sm judul lagunya malu.akhirnya buka di youtube nemu dagh.emang bener"bagus neh lagu.

  • Outfit nya terlalu heboh 😂 kurang milenial

  • Fauul sabar banget tapi lucu

  • 20 juni 2021 54.509.649 Viewers mantap mantap naikin 55 juta yuk

  • Melii

  • Sehari bisa muter 3 sampai 5x muter lagu nya dedek udah kek minum ditamin

  • Wanita hebat bermental baja walau berjuta Bulian tetap sabar TDK membalas.....congrats buat Dede semoga terus bersinar dn sukses....Amiiiin3x

  • Aduh gak sabar ni..lihat Byoode

  • Tak Pantas Mati Rasa Mati Rasa Tak Pantas Wow wow dibalik2 tetap Okay. Ewakooo Ceppy upojiki.

    • Bolak balik mati rasa tak pantas .tak pantas mati rasa ko tetap best itu karna cepy sang idola.

    • Hahaha...mantaapp sobat

  • MashaAllah indahx fans berat 😘..sukses terus ya sellu istiqomah 🙏

  • Lirik Dengarkan Orang lain juga menelusuri Hasil Utama Pucuk dicinta ulam pun tiba kata pepatah Kubutuh cinta kamu pun datang'aku bahagia Pernah merasa sakitnya cinta hati kecewa Lalu kau hadir aku terlena tiada berdaya Bunga yang layu kini mekar kembali Kau siram dengan cinta sepenuh hati Ditinggal nikah kulepas dengan ikhlas Gantinya kamu ikhlas membawa berkah Aku siap jadi milikmu Siapkah kau menjadi imamku? Aku takut fitnah dan dosa Bila berdua-dua denganmu Apa lagi yang kau tunggu? Jadikan aku halal untukmu Ayah, Ibu, beri restu Bawa aku ke penghulu Pernah merasa sakitnya cinta hati kecewa Lalu kau hadir aku terlena tiada berdaya Bunga yang layu kini mekar kembali Kau siram dengan cinta sepenuh hati Ditinggal…

  • Sukses tros dex😍😍

  • Sapa orang malaysia disini...tolong like bossku...syahdu lagu nehh🥰🥰

  • Luar biasa masih t 25 dihongkong

  • The best forever

  • Alhamdulilah. Lagu nya trending sekarang dengan lagu nya BAWA AKU KE PENGHULU😎

  • Mimo kapan ngundang cahu ama aul

  • Udah ku coba nyanyi ini..dngn versi akustik.. rock..dangdut..kroncong tetep aja klo pke nada asli bengek di nada tingginya..salah gitarnya apa salah yg mainkan nya ya gess

    • @pyr milanisti ..babak knock out..16 besar...bisa sampai adu pinalti..seruuu..ngono ta...iki ya krn tim besar yg main..wk..wk..

    • @suismi yulianti wkk lanjut..blm sreg nonton nya..ntr aja klo dah semi final bru ku tonton..

    • Salah gitarnya......yg pegang gitar....apalah super salah....kurang pinter kaliii....wk..wk....no debat...sak karepku....huaaa...ha..ha...nonton bola wae...

  • Terus

  • Astagfirullah ngakak liat ekspresi bang gun🤣

  • Leslar always support harput sukses terus

  • Lagu ini pas bnget tglnya disobek sama tgl hari tunangan q sama calon suami masya Allah bisa kebetulan de Lesti💍bagus bnget suaranya

  • Dd kaya ibu doktr

  • Ayo dong leslar lovers,Lesti lovers naikin view ny sampe 30 juta sebulan,,,ayo bisa yu,,,lagu ny syahdu adem,,,lop pokony

  • Emang best ni idola ku udah 3 minggu lebih masih bertengger Di trending terus lah bersinar kejora Dan di tunggu karya2 selanjutnya

  • Gara2 di tempat kerja ada yg puter tiap hari..enak jugriya lagunya👍

  • Lagu nya keren irwan q Irwan q pangran dangdut

  • Aku fans berat mu Lesti..sukses selalu

  • Mimin kapan.hatput dikamar sutra rasax belum pernah melihat

  • Putar..dengerin...mainin jempolnya...Alkhamdulillah masih sering ibu lakukan.

  • Sebelum tidur mutar lagu dd dulu ada yg sama ga

  • smakin cling pake tsirt putih,, apalagi dg jm tangannya,, suka bgt dg still fashionya kali ini,, sring2 tampil kya gini ya,, keren sumpah,,

  • Keliatan kn orgnya gk tegaan dia,, mudah2n dijauhkan dari org yg berniat mremanfaatkan kebaikanya,, tp org baik pasti slalu dlm perlindungan Allah swt, Aamiin,, udah umur 26 ya,, kapan mau merried nih,,

  • 18 jeti donk

  • Cek

  • Sya suka😘😘😘😘

  • Aku banyak komen tapi GK ada satu pun yg like, tpi GK PP lah,yg penting dd trending trus...

  • Klu dua org ini colab, sumpah hasilnya ngk main-main 😚❤️❤️ Sukses selalu buat kk Lesti dan papa Goldman😌

  • Up

  • Tiap mau pegang hp liat lagu dd dlu ya,,biar trending dunia,amiin...

  • Up

  • Baguss bgt suara lesty best bgtt love love love love you

  • Nah sekarang coba kalian fans, pengagum & pendukung Selfiyamma.. jawab alasan kalian mengapa suka & ngefans kpd Selfiyamma di IG @Dangduters Info.. ramaikan utk mengukur seberapa kompak fans Selfiyamma.. disana ada foto Lesty,Selfi,Rara & Putri.. jawabannya jgn mau kalah dg fanbase lain yah.. ungkapkan kekaguman kalian terhadap sosok Selfiyamma, Ok?

  • Lagu rizki rido anjlok dislikenya 2 x like nya

    • Tp itu yg bikin trending, mestinya dicuekin.biar viewsnya gk nambah trs.kejebak tuh yg klik

  • Mmmmmm

  • Selalu suka dgn lagu ini, gak siang maupun malam terus putar.

  • kalau di tanya luh nggak bosan apa dengarin lagi kulepas dengan ikhlas mulu ? jawaban gua nggak banget

  • Aq suka sekali lagu ini

  • anak desa yg sekarang banyak saudaranya......

  • Suara yg sangat indah dan merdu sekali ....

  • 19 juni masih semangat streaming untuk sang idola

  • MasyaAllah cntik bgttt 😍 mana lagux bgus bgt pulaa 😍😍

  • Putri best.

  • wah masih stabil ni 500rb/hari mantap tingkatkan guys

  • Hebat hebat hebat LESLAR, Amin YRA.

  • kak lesti tolong saya

  • kak lesti tolong saya

  • Seperti lamaran kmrin yuk qt hdir online d rmh masing2 karena situasi masih blm memungkinkan untuk hdr d tempat....

  • cnlinks.info/show/tth1cHlieTaZzgNNYpkxaw

  • Masyaallah... Alhamdulillah.... Masih standby d 3 moga bisa brtahan wlo blm bisa naik... Ayo kita dukung n doa sll moga semua d lancarkan... Aamiin....

  • Matang.....

  • Apa cuma gw, yg tiap hari muter lagu ini tiap bagun pgi dan mau tidur mlm😍😍😍

    • Gk sendiri dong, banyak yg lbh dr 2kli

  • Lagu2 ciptaan Adibal semuanya luar biasa....

  • Tadinya ga suka sama kalian... Ga tau knapa aku jadi sukaaaaaaa bgttttttt Slalu cari2 konten kalian... Bner2 gemesin...

  • 17 jeti guyss duh ke bangga an salam manis dari Cianjur.. Semoga suatu saat bisa ketemu ya..

  • Diva segala Diva Indonesia Lesti!!

  • Best pokokx Da 3 mggu mc trnding ... Bissmillah trending truss..

  • Ralova selalu suport terus de2k Rara d mn pun sukses

    • @PYR Pagaralam ...ga tahu ni ....Jerman wajib menang...jaga peluang...Perancis peluang menang vs Hungaria...grup panas ...Je Pe Po pengenya lolos kabeh...he..he..

    • @suismi yulianti Portugal vs Jerman siapa yang menang nih?

    • Aamiin...

    • Insyaallah

  • Wow masih di trending 3

  • ganteng banger faul