strngr prickychola

strngr prickychola strngr prickychola

  • 30
  • 56M
StrngrPrickychola menyajikan sejumlah informasi ter update dari dunia selebriti.

STAY TUNED FOR GREAT CONTENT

- The older I get the more that I see - Shasa Sloan

视频

评论

  • Masyaa allah mba riri ..berhati malaikat, smoga dapat jodoh yg terbaik..

  • Bayangin desahnyaaa,,, 😂😂😂😂

  • Kecil2 cabe rawet pintr rebut laki orang..

  • Semoga riri segera mendapatkan pendamping yg lebih segalanya dari ayus.. dan semoga pelakor durjana segeri di adzab oleh Allah..aamiin

  • Aturan klo emg engga merebut klarifikasi donk..bukan ngumpet mulu di goa🤣🤣..

  • Karma buat dia...dulu dia yg jdi orang ketiga

  • Ruh itu akan dikumpulkan dengan yang sejenis Sama hal nya burung, merpati akan kumpul dengan merpati bukan ayam atau beo.... Wanita baik untuk laki" baik begitu juga sebaliknya Sampe sini paham kan

  • Karirmu dah hancur,lagu indah serasa hilang makna kesakralan jika dinyanyikan orang yg mengingkari kebaikan

  • Sabar ya mbak riri...ridho dan ikhlaskan Gusti Allah mboten sare❤️

  • aku GK pernah ngefans sama si Nisa liat muknya aj bukn cahaya wudhu tpi cahaya sange hh

  • Teu nyangkka maneh nisya 🤦🤦🤦 Sugan teh enya we bageur pek kos kitu💩💩

  • Suatu saat ayus pasti kan menyesal . Karena meninggalkan istri yg berhati tulus hanya karena wanita yg tdk punya hati. Bahagia menjadi pencuri suami orang.Bayangkan nisa ! kalau anakmu yg merasakan seperti ririe karna karma ibunya.

  • Nisa Melukai hti mba riri juga ank2 nya😭😭

  • Kita liatin aja hidup nya kedepannya gaesss 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Mending cowo nya klo ganteng

  • Nissa nissa kamu BaHagia diatas penderitaan orang laen. Ingat karma dunia ahkirat ada lo...

  • Allah huakbar

  • Istighfar nissa...bsk2 kamu akan mengalami hal yg jauh lbh pahit dari riri. Semoga Allah memberikan jodoh yg ribuan kali lbh baik dari ayus. Laki2 kayak gitu gak layak dipertahankan. Ih...gelay lihat c nisa....

  • ApA Yg kita banggakan dimuka bumi ini.. Ingat ini hannya titipan Allah swt semata saja... Janganlah engkau sombong dan bangga akan semuahnya itu didunia Tapi kalian lupa bawha Ada didunia alam bawah kubur.. Manah kekayaan bisa nolong kita dari pertannyaan malaikat AL munkar Dan AL nakir.??

  • Mengingatkan saya masig kecil beberapa bulan setelah lahir atahku direbut pelàkor

  • Rumah yg asli itu alam kubur

  • Aq setuju wilo sama melvin.. Kasian dia sllalu mengalah dlm cinta.. Moga kali ini dia dpt cnt sejati.. Orang baik pasti akan dpt jodoh yg baik..

  • Sabar & ikhlaskan saja karena dia bukan yg terbaik utkmu.moga tuhan siapkan pengganti yg akan membawamu bahagia dunia & akhhirat.amin

  • Mang Mati dibawa itu barang Mahal begitu.. Tetap aja Mati nanti Yg kita bawa cuma kain kafan Putih doang... Bangga ko dimuka bumi... Inget ada dunia lain yg sedang Menanti kita

  • Lagian nissa sudah keluar dari sabyan gambus !!!

  • Tapi entah mengapa aku lebih musuh sama yang hujat nissa aku lebih benci yang hujat nisaa

  • Keliatan keluarga ayus mabok cemburu berat ...sabyan gambus edentik pamor nissa sangat kuat ...apa betol nisaa cantik mau di pacari ayus jelek ?

  • Pelakor nya KB mungkin, makanya blm hmil" secara sblm nikah siri udh lm selingkuh maaf ya ku ikut sewot 🤭🤭sbr mbk ririe bnyk lki" baik dlm sgl hal di luar sana, ttp smngat demi ank"

  • Ini semua salah ayus sbp dia sudah dewasa sedangkan nissa terlalu muda ayus mengambil kesempatan dengan nissa yg masih polos

  • Semngat ya kak Riri semoga dapat suami yang lebih baik ...semoga pelakor dapat karma nya

  • Gk pen ngehujat soalnya beda server 😂 nyimak aja

  • Allah berjanji bhw siapapun yg bsrbuat dzolim maka dya akan mendapatkan balasanya di dunya dn akhirat nanti,sebelum dya mati balasan di dunya akan dya rasakan dn akan lebih pedih dn perih.....

  • Tar Pas Bulan Ramadhan Jangan ada Yg Dengerin Lagu sii Jenong NISA... Jidat LebaR Muka Pun gaa JELEK" ....

  • Ya begitulah nasib wanita korban pelakor tetep harus sabar dn mengalah ,jaman now pelakor dan keluarga pelakor lebih galak drpd istri sah/istri tua, pelakor berkedok agama dn bemain rapih dn cantiq, utk para istri perbanyak doa perlindungan dn doa agar diperlihatkan yg haq dn yg bathil dr swami dn dr orang2 sekitar kita, lagu lama pelakor dn keluarga pelakor yg suka bermain cantik dn rapih adalah selalu bilang "mana bukti/ buktikan !!" ..... Krn mreka mrasa telah bermain cantik dn rapih gak mungkin ada buktinya!! Kita doakan smoga pelakor dn kel pelakor mendadak miskin sengsara binasa musnah dr bumi ini...aamiin

  • Aku tetep dukung Nissa. Smga Nissa sabar dan kuat. Dihujat dan dipermalukan Nissa ikhlas ya.

  • sabar dek riri jangan di tangisi laki2 kayak gitu suatu saat pean pasti dapat yang lebih baik

  • Boycot aja si pelakor biar tau rasa

  • Haji komar en putrinya siap2 menerima azab

  • itu bahayanya...klo lama menyendiri...sama siapa aja oke...parah..nambah dosa tau...ya Allah Mbak Ayu T...

  • dasar haji pembohong semangat kamu ririn kami para wanita dukun kamu sayang amin

  • Pak haji Komar sama aja BPK dan anak

  • Macem dramkor yg apaantuh judulnya, lupak saking panjangnya A World Couple Of Married ? 😅

  • mudah mudahan kalau nisa bohong dia nanti kena axap allah amin sabar ya ririn kami doakan semoga kamu dapat lebih baik amin

  • Bisa bisa karir lu tamat nisA

  • Sebaiknya di bicarakan lagi ber 3. Dipikir baik2 sebelum terlambat. Sebenarnya semua salh menurut aq. Harusnya bukan salh satuborg saja yg minta maaf. Dan saling berjanji tidak akn saling membenci atau iri. Klu memang saling mencintai lakinya ya biarlah ayus menikah 2 kali. Tp si Ayus juga hrs bisa adil dg kedua istrinya. Jgn memandang kelebihan salah satu diantara mereka berdua. Tp klu mbak riri pilih tdk masalah. Mungkin sudah g ada kecocokan lagi. Daripd slg menyakiti, klu memang itu jln terbaik buat mbak riri biarkan saja..ya semoga Allah menggantikn yg lebih baik. Amin..

  • Kayk gtu lah pelakor gak ada malu nya.. Urat malu nya udah putus... Udah tau milik orng lain mash juga dekt ..

  • Y Allah masyaallah,maha baik ririe smg Allah mbrkan kbahgian ririe n putra,,nya 😭😭😭

  • Ayah dsn anak sama sams pembohong malu pak sama gelar haji malu sama umur allah maha mengetshui pak

  • Baiknya istri Ayus ....wajahnya cantik secantik hatinya....lain dengan si pelakor sudah x cantik hati pun melebihi iblis berwajah manusia.....pelakor ...meruntuhkan masjid orang...itu namanya orang tua x tau malu....anak dah busuk minta pula menantang orang yang di sakiti.....👍👍

  • Suami yg tdk pantas jadi tauladan bagi anak 2 nya dan nissa g baik petangain

  • Tenang mba riri masih ada aku ko 🥰

  • Mau donk di goyang pakai lagu ya tab tab

  • riri tu istri yg soleha smpei k hati mu

  • Pelakorrrrr.... Semoga dapat azab

  • g bkl lama,, bkl ada hukum karma,, kt lht sj

  • Hrsnya nisa itu tau gmna rasanya di selingkuhin sm suami,,kamu sama2 wanita nisa,,mg hidupmu kelak dpt karma dn suamimu di ambil pelakor sepertimu

  • PELAKOR MANA PERNAH MERASA BERSALAH,JUSTRU MALAH BANGGA MEMISAHKAN PASANGAN SAH,BANGGA KARENA TELAH JADI YG TERPILIH,BANGGA KARENA MAMPU MEMPORAK PORANDAKAN KUARGA YG SEBELUMNYA SALING MENCINTAI...PELAKOR.KAPAN Y PUNAH DARI.MUKA BUMI???

  • Waktu itu kan pacaran sm wilo km ambil sekarang kl balik sm wilo

  • Berlian kok di buang 😇,

  • Istri n ank2 kmu rela kau tinggl hnya krna wanita lain.. pnyesaln mu akn dtng

  • hebat bu😂😂😂😂good job

  • berani berbuat berani bertanggung jawab tapi takut and malu tuh😂😂😂

  • Moga Riri dpt suami yg lebih baik dr ayus

  • Ayus dan Nissa dihujan pun tetap Ririe bercerai , makanya dah berhenti ngurus n hujan mereka

  • hahaha si murahan

  • Yg di tabur pasti akan di tuai

  • BPK SM ANAK PODO WAE . . MINTA BUKTI PERSELINGKUNAN NISSA SM AYUS.APA MSH KURNG ..?? BIARLAH WAKTU YG MMBUKTIKAN.

  • Gk punya perasaan sudah di budak dengan hawa nafsu segera lah bertobat, mintalah maaf yg sungguh '2 sama istri yg sholeha dan baik

  • Saya mewakili netizen.. kami tau Mbk Ririe udah memaafkan dan udah ikhlas.. tapi.. selain membela Mbk Ririe.. netizen juga ingin mengingatkan kembali.. bahwasanya tidak ada tempat untuk bernafas lega bagi para PELAKOR dan PENGKHIANAT.

  • Masih gantengan ayah gw dripada ay*s 🤣🤣

  • Nisa Nisa.... Kenapa jadi pelakor sih ?? Kan masih banyak laki"di dunia ini yg masih jomblo.

  • Itu kan sm BPK nya bersumpah... D depan publik kan blm bersumpah....nongol aj blm... LBH jelas lg cb d hipnotis sm Kuya Kuya 🤭🤭🤭

  • Sungu adik yang tidak baik mengiba in perempuan tidabk baik pengiba itu dapat huthama nar

  • Ayu...kau merendahkan derajat kaum wanita...masa segitu gampangnya dipeluk cium lelaki yg bukan muhrim....nggak satu orang pula...beberapa lelaki kok ky nya bebas menyentuh mu .... Bertobatlah...

  • Saya mohon berhati hatilah ketika ingin membawakan hukum Islam dalam komentar, jangan sampai anda menyebarkan sebuah hukum yang menyesatkan, untuk itu pahami perkara dengan baik. Islam memandang perkara poligami dan selingkuh dengan cara yang sangat berbeda. Poligami adalah sesuatu yang diperolehkan jika dapat memenuhi syarat2 tertentu, jika takut pada Allah karena merasa tak akan mampu, maka cukup satu saja. Sedangkan untuk perselingkuhan, Islam memandang sama dengan perkara perzinahan, dan Islam punya hukum tersendiri untuk mengurusnya. Maka berhentilah melindungi perselingkuhan dengan berdalil poligami, bahkan Islam saja sudah memandangnya dengan cara yang sangat berbeda.

  • Kebanyakan Istri sah sama pelakor lebih cantik istri sah..setujuu...

  • Ya Allah Lindungilah Kak Riri Sama Anak2nya Sehat selalu Kk Riri..

  • Saya yakin MB Riri pasti mdptkn ganti yg terbaik.Aamiin

  • Lakik koplak ayus

  • Semoga Allah SWT langsung membalas semua penderitaannya Mbak Ririe Fairus SELAMA di dunia ini atas perbuatannya Mas Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan dalam keadaan dan kondisi apapun yang terjadi pada mereka berdua lakukan selama di dunia ini.