KOMPASTV

KOMPASTV KOMPASTV

  • 30
  • 6K
Television and digital media will increasingly play an important role in society. Kompas Gramedia is well aware of this changing trend and strengthens its presence through KompasTV.

We are aware that the rapid advancement of information technology has an impact on the behavior of the Indonesian people, especially for television and KompasTV lovers. Responding to this challenge, we are here to greet loyal viewers in digital form on various platforms ranging from pay television with high definition quality, free streaming, to being at the forefront of various social media.

It is KompasTV's commitment to becoming a media to provide the best for you, because KompasTV, an independent and trusted news television station.

视频

评论

  • WNA gmn kbr pak? Sehat kan? Syukur klo sehat sih... 😊

  • Mantappp bravo Indonesia ku..!! Klo berkasiat mujarab Indonesia bs kaya raya menjual vaksin. Ayoo jgn di bodohi vaksin luar yg blm tentu bisa mencegah covid. Di percepat vaksin nusantara nya. Kami rakyat kecil hanya bisa bantu Doa agar bs sukses☺

  • Indonesia no 2 aja, gak lakukan lockdown. Yg ada pelarangan mudik. TAPI mall,pasar, tempat wisata dibebaskan gitu aja. Aneh pemerinta H +62....🙏

  • Hanya waktu yang bicara

  • *SAYA PERCAYA ITU MENINGGAL SETELAH DIVAKSIN*

  • Yg awam itu karna blm keluar ngeri. Makanya keluar ngeri dong biar tau !

  • Gooo gass trusss bro pantang mundur

  • Jangan di kasih ampuny pak orang kaya gini mah pasti perbuatannya di ulang lagi apalagi sama masyarakat kecil berani bngt sama TNI aja ga menghargai.

  • Kerumumnan lagi

  • promosikan juga dong..TAHU MERCON.. yg isinya di dalam ada CABE MERAH.😖😖😖😖

  • Tips ingin cepat dikenal Patut di contoh..wkwkwk

  • Lanjutkan sampe duit pemerintah abis. Kalau duit pemerintah lum abis covid gk bakal selesai

  • Sebetulnya mereka juga g mau mudik, cuma dengan ada berita WNA boleh masuk itu yang membuat orang2 berubah fikiran. Tolong klo buat kebijakan yang adil mungkin ga bakalan kejadian begini jg.

  • Innalillahi Wa Inna Ilaihi rojiun

  • Kapan peli zonk nyusul istad zul...dasar duta bokep

  • Lama2 kaya masjidil al aqsa,masjidil al aqsa wajar di.tindas penjajah,ini malah ulah kegoblokan pejabat pemerintah

  • Tuh bagaimana para wakil Rakyat mencermatinya RAKYATNYA CEPAT DIRESPON

  • Pdhl klo ga mudik bisa menghemat biaya keuangan, mungkin harusny yg mudik itu yg emg bner2 ga balik lg ke jakarta, gagal rantau, gitu, pendapat aja si, bukan dr kubu mana2 juga, cuma kaya agak sedih warga jd keliatan barbar krna bener2 melanggar, media luar negeri ngeliput gimana, citra kita jd jelek

  • Ini ni yg orang orang yg mementingkn dirisendr,ego tanpa fikirkn keselamatan dirisendr,keluarga dan orang lain.

  • Mantap lur moga sehat selamat sampai tujuan tetap jaga protokol kesehatan jika sampai d kampung halaman,

  • Rakyat dilarang mudik tapi mengapa orang asing bebas masuk,apa ini adil..

  • Aku lihat video lain, ada banyak ibu dan anak kagak dapat pelampung 😭 banyak keegoisan disini, kalau hidup mereka tidak akan tenang, menurutku akan terus merasa bersalah,

  • Sanggau mana ini

  • Tugasmu mengayomi

  • Bapak gua ga bisa lebaran sama kakek gua tahun kemarin, akhirnya dia ga bisa lebaran sama bapak nya selamanya karena sudah berpulang, pemerintah mikir ga😭😭

  • kenapa dibuat ribet, kalo bisa dibuat nyaman,

  • Opo ae polisi iku

  • Blunder

  • Kalauu dilarang mudikk seluruhh Pom ditutup 1 mingguu PK bosss.. Pakaii akall gituu...

  • kasian negeriku..

  • Semoga mereka semua ngga nyesel kalo org2 terdekat mereka bakal lewat karena covid-19

  • Gk percaya, sory ya.berlebihan

  • Kalo cerdas, arti kalimat bodong itu artinya tidak ada bisnis........kalo bisnisnya ada dan ternyata merugi evaluasi saja laporan keuangannya....kalo dalam laporan keuangannya janggal tunjuk auditor dan kalo ada penggelapan dana bisa pake jalur hukum....lapor ke polisi pasal penggelapan dan penipuan......

  • Kebiasaan baca teks sih🤨

  • Dulu waktu masih dinas bapak kemana...kok setelah jadi mantan baru koar".

  • Emang miftah itu siapa ya,??

  • Hukuman mati niiii....

  • Tujuan pelarangan mudik adalah untuk MENDAPATKAN BIAYA OPERASIONAL... Lebih hancur negara boros bayar institusi yg sudah di gaji tetap dengan biaya operasional.

  • Pecat semua pejabat sana

  • 😂😂😂😂 gas pol...

  • Yah paling ujung ujungnya kalo pelakunya ketangkep yg disalahkan persidenya zdolimlah kamunislah udah biasa tul apa betul😂

  • Masio ngocehh yo gak ngurus... 🤣

  • ROCKY GARONG itu tanpa sengaja MEMBONGKAR diriNyabsendiri DIBAYAR oleh PIHAK TERTENTU.. shingga MULUTnya smakin SAMPAHBn COMBERAN...!!!

  • Dilarang mudik tapi WNA masuk ke indonesia,, Kadang kalo dipikir pikir gmn gitu yah warga negara sendiri berasa gmn gitu, jd inget negara sebelah Semoga kedepannya lebih baik negeri kita ini, Ya Allah Lindungilah saudara kami dan negeri ini.

  • sedulur mudik semoga selamat nyampe tujuan dan bisa berkumpul keluraga di rumah amiin..

  • BAKAL DI DEMO NGGAK YA ??

  • First dapat apa???

  • Makanan apaan bipang itu pak

  • Semangat saudaraku😄😄😄

  • TIDAK BOLEH ADA KORUPSI JIKA TDK MAU BERHADAPAN DENGAN HUKUM DAN MASUK PENJARA. HATI2..

  • sek akeh

  • Takut sama virus. Takutlah sama allah. Ngk pede bangat.

  • .

  • POLISI HARUS MENANGKAP ABDUL SOMAD YG IKUT MEMPROMOSIKAN 212 MART, TERNYATA 212 MART.BODONG......

  • Sudah gak usah lagi make produk kimia farma

  • Angel angell wessss

  • Mudik..???? Ya harus drama dulu.. Semangat....😊

  • Wah disuruh Anies nih pasti..Anies koq ga berpihak pd umat 212 sih

  • Merasa lebih pinter dari pk hakimnya zieq kebanyakan omong tp bohooooong😂😂😂😂

  • Lawan

  • Lanjutkan saudaraku.. hati2 dlm perjalanan

  • "Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un" Semoga Arwah Pak Sapri Pantun di terima disisiNya dan bagi Keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan...Amin !🤲🤲🤲⚘

  • Kok manusia2 ini pengen cepet2 mati semua ya👍👍

  • Pak petugas dan wartawan tolong liput dan jaga ketat juga dong di bandara-bandara biar adil kami juga pengen tau di bandara seperti apa situasinya

  • UUD sudah jelas sekarang ujung ujungnya duit benar kata jerinx

  • "Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un" Semoga Arwah Pak Sapri Pantun di terima disisiNya dan bagi Keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan...Amin !🤲🤲🤲⚘

  • If you smell!!!! What the rock is cooking. (Lagu The Rock WWE) 😂😂😂

  • babe haikal

  • ini bulan yg baik utk memaafkan...lihat dari sisi baiknya saja...

  • katanya mudik d larang asistennya malah mudik👍

  • Lanjutkan Pak polisi..junjung tinggi NKRI..

  • Pecinta sound horeg mana suaranya 😁

  • "Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un" Semoga Arwah Pak Sapri Pantun di terima disisiNya dan bagi Keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan...Amin !🤲🤲🤲⚘

  • stop deh nakutin kaya gini sblmnya dari inggris skrg dari india tar besok dari mana lagi?

  • Hehe bisa bisanya

  • apa lagi jabatan,pak,yg berbentuk, bantuan,dari pemerintah aja,dikurop, berbetuk, bangunan,apa aja ,dikurop, pupuk jga dikurop, semua nya program nya pemerintah,dikurop, semuanya,tolong, khusus nya desa kami kami mohon ditelusuri, DS ngudikan KC wilangan KB Nganjuk,Bupati nya udah kurop,palagi, bawah nya,

  • SAMBIL JALAN LANTUNKAN SHALAWAT BERJAMAAH..... BIAR DUNIA DENGAR....... BIAR ALLAH SWT MEMBANGGAKAN KITA DIHADAPKAN PARA MALAIKAT-NYA.... AMIIINN YA ALLAH SWT....

  • Urusin negara kepemerintahan yg baik jngan ngrusin pemudik , mash bnyak yg kerja buat rakyat yg mash bobrok ! Apa kabar mall apa kbr pasar lebh bhaya di pusat pembelanjaan knpa yg dijaga jalanan bkan pembelanjaan ! Mudik ktmu klrga lah belNja ktmu semua org bos!

  • Semoga ada cabang di Surabaya,

  • Kandani telulas yo telulas,....ooooooancene