Cumicumi

Cumicumi Cumicumi

  • 30
  • 3K
Informasi Terkini Seputar Dunia Selebriti, Musik dan Video Paling Aktual

Visit Our Page: www.cumicumi.com
Facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
Twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/+cumicumicom/posts
Instagram: instagram.com/cumicumi.com_insta

Advertise with us? Please contact [email protected]

视频

评论

  • Warisan dari mana dulu...itu kan warisan dari sule

  • Banyakan bacoooootttt...bininya daus yg bkin mslh pke ngeleeeesssss

  • Ibu bijak tau cara bercomentar 👍👍👍

  • Diet yg paling ampuh dimadu 😭😭😭😭😭😭

  • Sudah Takdir Allah

  • Biasa ny lo dh punya istri baik dn nrima apa adany. Trs stelh cerai. Dia punya istri lg mlah dpetny yg gk baik.

  • Smoga segera dpt hidayah,jahat banget itu ibu tiri

  • Jalan kaki, naek motor atau lg gmana kok g jelas..

  • Jika benar iya maka jgn takut....!!!

  • Aq yakin yg di katakan ayah Nisa [email protected] sabar ya nisa

  • Boleh ketawa gak😎

  • Contoh Bunda Ashanti dong baik,tulus nyaman hidupnya,sayang sama anak2 mas Anang spt anak kandung

  • Rina gunawan meninggal karena covid 19 , semoga khusnul khotimah

  • Udalah biara gmna pun juga dia kan darah daging nya daus,,,seharus nya istri kedua mendukung suami dengan anank nya ga usah cemburu gtu,nma nya anak ga ada bekas nya

  • 19:47 Istri n Pengacara nya, nampak Muka TOLOLnya Malu sampe Ubun².

  • Allahummagfirlaha warhamha waafiha wafuanha, insya Allah syahid. Wafat krn wabah dan dalam hidup sdh menjalankan syariat islam. Aamiin

  • Ibu nya ngobrol nya kaya g Ada sedih sedih nya,

  • turut berduka cita, kira nya Teddy dan anak anak boleh dikuatkan dan almarhumah boleh diterima disisi Tuhan Yg maha esa 🙏🙏😢🙏🙏

  • Dulu daus deket ama anaknya, sekarang jadi gini, kapok lo dihujat netizen seluruh Indonesia istri barunya

  • Komen pertama dapet apa nih kak😂👍

  • Semoga cepat ke pelaminan dan bahagia dunia akhirat amiiiiin Riyadh hadir..

  • Yg kuat ya aa tedy semoga teteh rina gunawan di tempat kan di sisi allah di lapang kan dalam kubur nya di terima iman islam nya amiiin

  • Alloh Maha segalanya, saat kau berbuat dzolim ke Ririe...mkn Alloh bayr tunai dpt hujatan bgt byk kan.....dah istigfar dan kembali wm anak istri

  • Dari video ini, jelas kelihatan bahwa si Ayus sudah lupa daratan. Seperti peribahasa "karena panas, lupa kacang akan kulitnya" Karena diluapi hawa nafsu dunia, keluarga yang membesarkan dan merawat dia dicampakkan. Dia hanya mengejar kesenangan duniawi. Padahal surga seorang laki-laki terletak dibawah telapak kaki ibu bukan diketiak sang pelakor. Sadarlah kau Yus, penyesalan tidak akan datang didepan, pasti setelahnya.

  • Bapak kandung tinggal serumah belum tentu mengenal sifat anaknya. Bye pak ati2 makin sakit klo beneran anaknya ngerebut laki orang wkwkwkwk

  • Suami lebih sering ngelus" Berarti selama gendut g pernh di elus" dooonggggg🤣🤣🤣

  • Cukup Allah dan Suami tercinta Ya Rabb, Surgalah tempat sebaik baik kembali Almh Rina Gunawan Pasangan dunia akhirat itu inshaa Allah Rina dan Teddy

  • Harusnya sih Daus ini bisa ambil sikap ! Mini cuma badan/fisiknya kan ? Tapi pikiran insya allah masih ada kan ??? Jangan karna sudah ada perempuan baru dia malah ngikut aja apa yang dibilangnya Laki2 kok ya ngekor aja sih, elu yang capek kerja elu yang keluar duit tapi elu kaya yang di atur2 ! Apalagi disini yang dipermasalahkan soal *ANAK* ! *MALU KALI PAK DAUS MINI* begitu aja sampe kaya yang rumit 😂

  • Semua orang pasti mempunyai mslh / keslhan entah kecil entah besar Jadi tak usah terlalu menghakimi orang Betul kata tetangga ayus cukup Allah yg tau segalanya Semoga aja mslhnya cepat terselesaikan

  • 3:23 dia kalau g ngomong kayak gitu ya g bakalan dpt fee tambahan 😂

  • 😭😭😭

  • Khusnul khotimah saudariku tercinta tersayang terkasih...miss you ....sheckar aroem jagad...Dra. Wida Soekarno

  • Sebel banget liat muka istrinya daus keliatan banget busuk nya biar pake masker jg liat mata nya hadeeeehhhhh😠😠

  • Turut duka cita buat Teddy syah atas meninggal nya teteh Rina ,semoga keluarga selalu tabah dan iklas Amin.

  • Halh bu2 ngk usah munafik coba kalo ibu diposisi keluarga ririe , didunia ini jgn seenaknya aja ada yg tdk boleh dilakuin dan ada yg boleh kt lakuin , buat apa kita sekolah kalo masih bodoh gitu dasar pelakor ngk punya otak , tu lihat 2 anak yg tdk berdosa yg jd korban moga aja pelakor cept kena azab

  • Alpateha

  • Sebuah kematian yang indah,ketika sakaratul maut suami nya lah yg membimbing kepergian isterinya.... sebuah kematian yg di cemburui banyak orang, Insya Allah khusnul Khatimah.Aamiin

  • Momen yg luar biasa pertemuanan anak kesayangan Bunda Hety Kusendang 🖤🖤🖤🖤

  • Dua" nya anaknya pada rintik rambutnya kayak org afrika

  • Gk pnting bnget daus mini smpek jumpa pers gini

  • Amin semoga sukses jdi suami istri kalian berdua

  • 11 12 dua2 istri dan mantan

  • Klo blum prnh ngalami msih bisa bicara santun Coba udh ngalamin auto ikut ngatain

  • Cari istri yg berbobot donk

  • Si ibu

  • masih cantikn emknya bnget yh

  • Yaelah istri'a daus ini keliatan gerogi'a wkwk sekakmat Lo tuman

  • Died KETO, DIED DEBM, atau yg gak mendukung kalori itu justru malah yg paling membahayakan... Bab susah, Rambut rontok, Wajah dan kulit gak seger, Dan efek jangka panjang Memang sgt gak bagus, tubuh itu penting kalau masalah kalori jgn dihilangkan apalagi DEBM ngeriii bgt itu lemak yg diunggulkan 😌😌😌

  • ceraiin ajah klo istri nya ga bs terima anak nya kek cewe cmn dia doank di dunia. yg otak ny msh waras bnyak beph

  • Ganteng adeknya darri Ayus...hehehehe....

  • USIR AJA AYUS SAMA SI NISAA DARI TEMPAT TINGGALNYA

  • Cocok banget aku g bosen" sampe sekarang di thun2021,puter" terus

  • Smgh kelak nti mrk berdua teddy sah dan rina.gunawan.di persatukan kembali di surga nya allah.swt.aamiin

  • yang paling sedih orang tua yang meninggalkan anak nya demi kesenangan nya sendiri,,jangan minapik kamu krsdayanti,dosa mu sama anak mu sangat besar

  • Pengecara yng aneh.😀😆

  • Semoga Husnul Hotimah

  • Semoga cepat keluar ya mas ipul

  • Angkat lh derajat anak mu pak sampai ke langit

  • Innalilahi wainnailaihi rojiun... Semoga arwah mba Rina Khusnul khotimah 😭

  • Subhanallah Semoga kalian berdua bertemu bersama kembali di surganya Allah SWT Aamiiiiiiin 🤲

  • BNR bu

  • Masyaallah ..ibu ini baik banget ..

  • Maksudnya ap buk kita kn sama juga...apa nya yg sama....sama2 pelakor gitu...sama2 suka selingkuh in istri gitu....ni orang ngomong sok suci ya....alahhh klw laki lu di ganngu pelakorr pasti lu jingkrak 2 kn... ngomong kyk situ yg paling bener

  • 👍👍👍

  • 2021 Aku Masih NONTON

  • Ada baiknya klarifikasi biar msalah cepat selesai ....kasian netkzen bnyak dosa gibah klian mulu😁😁

  • Bosen tiap hari melihat berita tentan khidupan org lain hdehhhhh cpe dehhhh

  • Saya pikir, dengan viralnya perselingkuhan Ayus dan Nissa yang tidak hanya viral di Indonesia, tapi sampai di Malaysia, Singapore, Brunei bahkan Korea, tidak ada gunanya Ririe bertahan dengan Ayus. Pasti ini juga sudah jadi pertimbangan Ririe untuk melepaskan si Ayus, kalau Ayus mau memutuskan hubungan dengan Nissa dan Ririe masih bertahan dengan si Ayus, Ririe dan anak-anaknya mau di kasih makan apa oleh Ayus? Dari musik? Dari Sabyan Group? Mana ada yang mau bayar Ayus dan Sabyan Grup jika Ayus dan Nissa masih di situ. Merelakan Ayus dan Nissa bersatu, adalah langkah yang tepat dari Ririe, mereka akan mulai hidup dari nol lagi. Ayus dan Nissa pasti nggak akan laku. Siapa yang mau bayar pelakor dan penghianat. Mungkin mereka berdua akan jadi penyanyi di kafe-kafe atau penyanyi di pesta-pesta nikah, kalau nggak di teriakin mak-mak anti pelakor. hehehehe

  • Daus...daus punya uang cuma di hambur" kan demi nurutin apa kata istri mu ketauan banget kalau daus orang yang gak bisa mengendalikan istri alias suami takut istri

  • Walaupun ortnya sbg tokoh msyrkat tp kan anaknya perebut suami org..coba deh klo suami tercinta ibu ini direbut pelakor bisa terima dgn ikhlas gk bu..?? klo gk mau dihujat jgn jd pelakor jgn menyakiti istri dan anak2nya..klo Nissa lg bahagia2nya dgn Ayus dan anak2nya lalu Ayus direbut pelakor bisa gk menerima dgn ikhlas..?? intinya jgn menyakiti sesama wanita.

  • Kaya sinetron azab indosiar ini mh

  • Cantiiik......

  • Kenapa seh repot. Cumn d tes dna aja ketakutan amat. Kalau emang anak daus da yunita napa d repotin. Takut ga sama dengan daus ya mbak.

  • Teddy Suami yg Luar biasa😇

  • Jajajaja... Secara gak lungsung Si Daus di ragukan bisa buat anak....

  • tolong ya nissa sabyan jgn ngilang klarifikasi lah biar fans mu lega

  • muda2 dah jadi penyondol.. muka cantik nampak baik belum tentu baik

  • aneh diet gk makan sayur dpt vitminya dr mana ya

  • Iyaaa mba nya gk sibutin nama tapi sebutin "Inces" berulang kali....emang sih INCES buka nama orang nya tapi orang kan udh tau kalau sebutan INCESS itu ke siapaa ??? Julid boleh tp jangan oon 😅😅😅

  • Perempuan yg bruntung mendapatkan dia