Viral, Balita Pandangi Foto Ayahnya Yang Telah Meninggal, Pilu Angkat Tangan dan Minta: Gendong Ayah

添加 2021年04月 9日
VIRAL Balita Pandangi Foto Ayahnya Yang Telah Meninggal, Pilu Angkat Tangan \u0026 Minta Gendong Ayah Gendong

TRIBUNSTYLE.COM - Video balita pandangi foto ayahnya di buku yasin mendadak viral di media sosial.

Video berdurasi 34 detik yang diunggah oleh akun TikTok @dhirabesti4 mendadak mencuri perhatian publik.

Tak sedikit yang ikut menangis melihat tingkah polos seorang balita yang rindu akan sosok almarhum ayahnya.

Ditinggal wafat, balita ini kini hanya bisa memandangi wajah sang ayah dari buku yasin.

Bahkan tanpa diduga, balita ini mendadak merentangkan kedua tangannya dan meminta sang ayah untuk menggendongnya seperti dulu lagi.

"Sabar ya anak gantengnya Amah, inshaAlloh ayah udh tenang disurga al-fatihah," tulis akun @dhirabesti4 dalam keterangan video.

Di video terlihat kebersamaan seorang ayah dan putranya yang masih balita.

Kasih sayang ayah tersebut tampak begitu besar, ia mengajak bermain hingga rela mengendong sang anak agar tertidur pulas.

Selang infus hingga alat bantu pernapasan dipasang di tubuh pria tersebut.

Namun itu semua rupanya tak bisa menyelamatkan nyawa ayah satu anak itu.

Balita tersebut kini hanya bisa melihat sang ayah di foto yang terpasang di buku Yasin,

Sambil memegang buku Yasin dengan erat, sang balita terus memuji ketampanan ayahnya.

"Ayah ganteng, cowok," ujar si kecil dengan senyum polos terurai indah.

Mendadak kalimat yang dilontarkan berhasil membuat video ini viral dan membuat mewek.

Si kecil meminta digendong oleh ayahnya melalui buku tersebut.

"Ayah gendong, gendong, ayah gendong," teriaknya sembari menyodorkan kedua tangan.

Seakan mulai menyadari kepergian ayahnya, balita laki-laki itu mengungkapkan rasa sayangnya.

"Sayang ayahnya disayang," ucap sang perekam video.

"Dadah ayah, da, cium 'muah', da," pamit si kecil melambaikan tangan mungilnya pada buku Yasin.

Video itu sontak mencuri perhatian publik.

"Lebih perih dari bawang," tulis @dwinurfebriianto.

"Langsung nangis ya Allahsabar ya anak soleh, doakan ayah tenang di surga ya," tulis @indahraishaty .

"Mengandung bawang banget ya Allah semoga jadi anak yang kuat sehat dan suksek yaa nak jadi anak yang sholeh kelak bisa jadi penolong ayah diakhirat ....," tulis @icha.aisyah.946.

"Ya Allah, anak manis tumbuh tanpa ayah.

Garis nasib yang sudah disiapkan Allah untnya.

Jadilah pribadi yg kuat ya nak.

Semoga hidupmu kelak penuh dengan kebahagiaan. Aamiin YRA," tulis @nenathoriq, dikutip dari TribunJakarta.com

(TRIBUN-TIMUR.COM)

Update Video Viral lainnya: bit.ly/VideoViralTribun
Update berita terpopuler lainnya: bit.ly/BeritaViralSaatIni

Ingat SUBSCRIBE, SHARE, and COMMENT.
Update info terkini via tribun-timur.com | makassar.tribunnews.com

Follow akun Instagram bit.ly/IGTribunTimur
Follow akun Twitter bit.ly/twitterTribunTimur
Follow dan like fanpage Facebook bit.ly/FBTribunTimurMks
CNlinks business inquiries: portaltribuntimur@gmail.com

评论

  • Subhanallah 🤲🤲🤲😭👍👍💪💪💪💖

  • gue mau nabgis 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • aku kangen papa, menanggis aku melihat ini..

  • Tak sengaja Air mataku menetes

  • 😭😭

  • Ngk kuat ya Allah 😭😭😭

  • 😃

  • 😭😭😭

  • Ayahnya pasti baik

  • 😭😭😭 Ya Allah sedih lihatnya.Aku tak kuasa menahan air mataku

  • Aku gak kuat melihat ini aku menangis😭,, krn teringat anak dirumah,, YA ALLAH Semoga keluaga ku selalu dalam lindungan mu 🤲

  • Semoga ayahnya mendapat rahmat Allah dan di masukkan ke dalam syurga bersama keluarganya

  • Bikin nangis ni video 😭

  • Ya allah nangis hati buk min lihat video ini

  • Sy terharu...jd pengin nangis....Nak Kamu kelak jadi orang hebat. Amen

  • Masyaallah.. saya malah jadi inget anak. Mudah2an bs ketemu anak saya yang jauh. Ayah pasti jemput kamu nak

  • Semua nya kirim doa buat adek itu ya aku juga kehilangan ayah

  • 😀😭❤️

  • Tuhan memberkati nak. Saya seorang ayah terharu melihatmu..😭

  • 😭😭😭

  • Nek eleng pasti nangis

  • Sedih banget ...ya allah

  • Ini gue yg cengeng atau videony yg sad?

  • Ya Allah kasian bgt kamu sayang😭😭😭😭

  • Baru nonton langsung merinding sumpah

  • Itu bukan ayah ganteng maksudnya si anak ayah dateng makanya minta gendong anaknya

  • Gk paham gua sama orang yg dislike video ini,gk puny hati kh kalian?

  • Aku nangis sumpah 😥😥😥

  • RIP 😭😭😭😭😭🙏🙏🙏🙏🙏

  • Sad😢

  • Y Allah jadikanlah anak ini sebagai anak yang soleh

  • Ya allah polos nya seorang anak yg rindu di gendong ayah nya,,sehat terus anak ku😭

  • Yaallah ga kebayang😭😭😭

  • Sedih bgt w sedihhh skali,, w juga punya anak masih kecil cowok,, klo anak w manggil kya gitu,, sumpah nangis bgt w..

  • AQ pun mewek....😭😭

  • 0:33 🥺😭🙏

  • Astaga, Mataku Sudah keluarkan Air mata yang sangat deras. 🥺😭

  • Sabar ya adek nganteng Yang semangat jaga ibundamu

  • Buat anak itu, ayah nya super hero banget.. The best father .. Sedih banget liat nya.. Moga almarhum selalu dalam cinta dan bahagia nya allah.. Dan di tempat kan di surga yg paling indah aminn...

  • 😭😭😭

  • 😭😭😭

  • Ya allah yang sabar ia nak

  • Sayang ank.... Terhadap bapanya

  • Sabar ya sayang😭

  • Ya alloh ....mugi almarhum panjengan lebet'aken swargane panjengen

  • 😭😭😭😭😭😭

  • Huuu😭😭😭😭😭 Aq sampe terisak Isak, semoga km dpt ayah baru yg baik dan sayang SM kamu ya nak, semoga jd anak kebanggaaa Aamiin

  • Pas dia minta gendong...hatiku terasa hancur..ya allah.

  • sedihnya saat anaknya meminta gendong... saya ditinggal ayah saya saat usia saya 3thn sejak thn 1983. jadi tau sedihnya ditinggal ayah saya... sekarang saya punya anak laki laki usia 6.5thn dan saya memberikan kasih sayang...

  • 😢😢😢😢

  • 😭😭😭😭😭

  • Jalani hidup dgn iklas,jgn lupa doa untuk orang tua,kebahagiaan menanti mu amin

  • Tuhan sudah menak dirkan jln hidup kita,sekarang q diberi kebshagiaan yg tk pernah ku fikirkan,q diksh jodoh orang berpakat kluarga yg bahagiadn berkecukupan

  • Sabar ya nak,tuhan udah memrencanakan yg terbaik untukmu,q dlu juga merasakan spti mu, di tinggal bpk emang sakit sering di buli. Dan di remehkan

  • Ya. Allah...gk berasa 😭😭😭Berilah kesehatan panjang umur dan jadikan anak tsb orang pilihan mu Ya Allah 😭😭😭

  • Ya allah ya robi 😢😢

  • Baru kali ini aku menangis terharu😭

  • 😭😭😭😭😭Alfatihah untuk ayah adek

  • Astaghfirullah,,,😭😭😭😭😭😭 sampai nangis lihat nya.

  • Sabar ya nak 🙏

  • baru kali ini saya benar benar merasa terharu menyaksikan anak ini. ya allah jadikan anak ini anak yang soleh panjangkan umurnya. murahkan.rijkynya dan untuk.ayahnya smoga menjadi penghuni syurga. aamiin

  • Ya allah semoga si anak jadi anak yg sukses berbakti sema ortu dan berguna bagi agama dan negara amiinn..

  • 😭

  • Allah sayang ayah adik ...dah besar nanti jaga ibu tauu....alfatihah🤲🏻

  • Mataku basah,hatiku sedih..

  • Y Allah ikut nangis 😭

  • Ya Allah

  • Kasihan masih kecil udah ditinggal ayahnya pergi

  • 😭😭😭😭😭

  • Adakah yg tau isi hati sesungguhnya,dari sang ibu dn anak..kala itu..🥺

  • Tanpa terasa air mata menetes.... Sgt sedih, krn kami ayah yg menyayangi anak, smoga kau kuat nak menjalani hidup tanpa ayah. 😭😭😭

  • Ya Allah

  • Ya Alloh..auto nangis 😭😭😭😭 Masya'Alloh.....semoga alm. Tenang di sisi Alloh SWT..Semoga kelak menjadi anak sholeh..Aamiin Yaa Robbala'llamin 😭😭😭

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • 😢😢😢😢😢

  • yaAllah,, trenyuh hatiku,,seddih,, mugi anak yatim ini menjadi anak sholeh yaa,, dpt melindungi dan bahagia dg ibunya,,aamiin

  • 😭😭😭😭😭 semoga kelak menjadi anak yg membanggakan keluarga,...Al Fatiha utk Almarhum ayahnya adek ....Aamiin 🤲

  • Ya Allah sedih nya ,,,

  • Sabar bunda

  • Kasian km nak mg ayahmu d tmpt kan d sisi Allah SWT 😭😭..ttp semangat dan sehat 2 y ank cakep mg jd ank yg Sholeh 😭😭🤲 Amin ya rabbal alamin

  • Anjiiirrrr...kok gua lebay gini yah...malah nangis liat video kek gini..

  • ku kirimkan doa tuk ayahmu dek semoga ayahmu kelak menjadi ahli surga dan semoga kau kelak bisa menjadi penerus pahlawan bangsa ini

  • Ya... Allah, kuatkan mereka😭

  • :( aku tak kuat melihat ini

  • Yaallah q kok ketangis tangis yaallah😭😭

  • Semua di bkin viral di tok

  • Ya Allah tak menahan air mata ini ya Allah Anak yg di tinggal kan bgtu kecil belum mengerti apa2 entah apa yg ada di pikiran si kecil kenapa seperti ini ya Allah 😭😭

  • Ya allah nak semoga ayah mu penghuni syurga Aamiin..

  • 😥😭

  • Ya Allah.. Aku jd ter ingat sama anakku juga. Suamiku jg telah di panggil yang kuasa. Anakku kalo ingt ayahnya pasti nangis di kamar sendiri.liat anak ini, aku jd nangis.

  • 😭😭😭😭😭😭

  • 😭😭😭😭

  • Ya allah mugo diberi kekuatan 😭😭😭

  • Semua Krn korona kah ? Cuma tanya

  • Ya Allah dek😭😭😭

  • Ya allah sedihnya😭😭😭😭

  • Aseli sedih bngett,,, ampe mewek aq 😭😭😭 Y Alloh anak sekecil itu yg blm ngrti apa2

  • cnlinks.info/pic/hnm7sNCDxKeW2Kw/sh-p-n Music Mengenang Tragedi KRI Nanggala 402, jgn lupa kirim Al Fatihah untuk para 53 Syuhada Patriot bangsa, Pray For KRI Nanggala 402... semoga bermanfaat 🙏🏻

  • 😭😭😭😭

  • Ya allah nyesek dadaku😭😭😭