NGENE IKI SALAH'E SOPO ?!

添加 2021年05月10日

评论

  • Wes tak puter bolak balek episode iki, seneng liat SUSI wetenge Loro kesakitan🤣

  • Pokoke tetep susi.... 😄😄

  • Mama lela sekali kali buat adegan fight buat barok dong biar tau pengorbananya barok ke susi berdamagenya barok pas babak belur🙏🏻😁 jadi barok dihajar bnyk preman suruhanya mantanya susi trs barok dipegang i tanganya sama 1 preman agar gak bisa bergerak hbs itu dipukulin mukanya sampe babak belur dan dipukulin perutnya sampe lemes yang lama megang i tanganya sama mukulnya👍 trs lepasin tanganya dia terus terjatuh ke tanah dan cekik bajunya buat berdirikan dia hbs itu pegang i tanganya lagi dan pukulin lagi gtu agar premanya bisa memberi pelajaran sama peran utamanya wajarlah peran utamanya kalah akhirnya menang dengan keadaan babak belur dan bisa mengalahkan semua preman🔥

  • Qim taqim ojok gonceng susi engkok di seneni barok lho qim

  • Suka bngt sama mas dika klo cari orang koq pas bngt pngen susi dadi bojoku ae

  • Haruusss😍

  • Kate rebonding😂😂😂 Susi susiiii

  • Susi .Jan ngarai nguyu wae 😀😀😀😀😀

  • Hadir

  • ABSEN TRUS MAS SALAM DARI MALANG PUJON 🙏😊POKOKNYA TMBH SUKSES DAN SEHAT TRUS TEAM MAMA LELA 🙏😍

  • Dientuop🤣🤣🤣

  • We we ga ga h : wegah 🤣🤣🤣🤣🤣

  • 💙

  • dari konten mama lela kita bisa belajar kalau masih sayang jangan gengsi ungkapkan karna perasaan kalau gk diungkapkan cuma bisa nyakitin diri sendiri wkwk

  • Tooolong aahhh tolonggg AAAH 😂😂😂😂😂

  • Sukses Terus Team Mama Lela🤗💕

  • penyesalan itu selalu datang di belakang Kim takim 🤭🤣

  • ey buat semakin bagus

  • Mamalela amplot dong

  • Ada yg salfok gak sih sama baju yg dipake mama susi itukan baju yg dipake waktu lebaran tahun lalu waktu masih jadi istrinya mas takim

  • Mama lela balik sama takim yuk😃

  • Pak rete kalo ngomong bikin kesel :(

  • Susi mantan nya banyak amat 😂

  • Susi lek acting elek

  • Mama lela panutanku

  • Pak.RT rek mentoro tak dadikno lalap ijo2 koyok Pete ae

  • Ya ampun Sutris jneng e kopian hhhhhhh jann

  • Kudu guyu ndeleng susi 🤣🤣🤣🤣

  • Seru banget vidionya aku seneng

  • Udeng yang d pakek pk rt khas banyuwangi

  • Sak aken

  • Mamalela ngempet ngamuk, padahal itu yang saya tunggu! 🥲

  • 😂😭❤️ yang akan kita gunakan sehari-hari

  • Kapan seh sus awakmu iku gak sambatan? Wong kok liane sambataaaaaan wae

  • Mama lele rujuk

  • ❤️❤️❤️❤️

  • Kok due udeng Banyuwangi barang pak RT iku

  • Kbh kok bengong treding op se

  • Saknoe rek rijal wes iko ditinggal susi... Saiki susi mantan bojone diembat koncoe, DIEPISODE IKI PRASAAN PEMAIN PERANNE NGESULO KABEH

  • P

  • Mas dika mintak no wa plisssssssssssssssssssssssssssssssssssss

  • TOLONG AAHH TOLONG AAAAHHHHH TOLONG AAAHAHHH 🤣

  • SUTRES SUTRES.......SUTRES GENDENG 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Mama Lela aktingnya bagus, luar biasa👍

  • Gasskeunn

  • jiiiiaaaannn pemaine rueemmmekk kbh

  • Kita tunggu ml balikan ama takim tapi takim harus berubah

  • Gktau ketok vays opo metu yo

  • anjrit pak RT iku metuwek sumpah

  • loh ada mas rosi exo

  • Bapak ku difitnah dodol tahu campur gawe lombok bosok😥

  • Hahaaa susi atene mbayi

  • Udengnya pak RT ciri khas daerah q,, jadi seneng lihatnya❤️❤️

  • Salfok terjemah e wkwk

  • Ndang rujuk o kim karo mama lela

  • Endi jare mama lela kate ndue bojo maneh. huuuuuu ngapusi tok

  • Aku telat nonton lewat fb salahh aku harus nonton lewat youtop

  • duh males aku palean mbe pak rt pale njengkelno kelakuane, oleh seneng nak mama lela tapi gaole unuuu. aku berharap bertepuk sebelah tangan terus cintamu pak nak mama lela🙃

  • Kapok kon susi😂😂😂

  • banyu aki🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😓

  • Ternding kan

  • minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin buat semua

  • Suka bgt dgn kontenx bikin ngakak bikin sebel Nang Susi...sukses trs team mama

  • Sabar mas qimmm

  • Rumahnya susi kok ada alat hitung buat anak kecil😆😆😆

  • Udeng Thulik rekk ikut seneng identitas LAROS dipakek. Suwon tim mamalelah 😆

  • Gak ngerti bahasa jawa ah kapok gak akan nonton lagi👎👎👎👎

  • Tris sutris di goleki

  • Aku suweneeeeeng karo susi wkwkwkwk mbuwanyole

  • Sumpah mood bgt😍❤

  • Ojok lali dishare

  • Dika action puiintterrr yo

  • Taqim

  • Arep laHiran mas😂

  • Minal aidzin wal Faizin mohon maaf lahir dan batin ya kak Dika dan teman"🙏

  • Kim ganten

  • Kwkw susi ce galak e 😅😅😅😅

  • Tranding

  • Bu Susi .. marah2 AE .. 😁😁😁

  • Mas dik salamno gae mas fikral yaa,dan utk taqim dirimu ngerasakno kan rasane disalah paham.i lek semisal dadi mama Lela yo gelo Mas rizal sabar,koyok e onok benih cinta hehe Semangat,salam sukses

  • Kediri hadir....

  • Susi cek jahatte tala

  • MASYAALLAH PAK RT MAKASIH WS PAKAI UDENG KHAS KOTA SAYA,. SALAM DARI BANYUWANGI. TERIMAKASIH PAK RT :)

  • Ini cowok2 bkin cerita kok pinter bgt sii...klh dah artis2 yg ditlTV itu yg cmn jual tmpang doank...ini laa bru bner2 siiiip pemainya,walaupun cwok semua,pantes bgt perannya...kereeen

  • Ayah takim sudah benar" taubat😗😁

  • Susi lek ngomong jiaann nggiateli tenan wkwk, liyane nyente nyenteee ae lek ngomong gaiso biasa, gemes pengen ngeruwes wkwk Sukses terus mama lela dan team, penonton setia iki gatau terlewat sak episode pun :*

  • Mas takim meresahkan

  • 0j0k usrek ae ta nak. . . Mama wes bertahan

  • Mas Dika Abar menial a? 😭😭😭😭😭😭😭

  • Mas Rizal guantenggg

  • Bagus klu Rijal sama Lela.

  • Sambat tok ae orep mu sus

  • Waduh ayah takim main api lagi nich ma mama lela...

  • Kepingin jundu Rete sue2 tmbh pecicilan hhhhh

  • Cuma saran aja buat tim mama lela kalau buat konten banyak adegan lucunya aja daripada adegan seriusnya yakin nanti bakal bisa jadi trending . Sukses terus buat tim mama lela♥️

  • Yo kan salah paham neh :(

  • Mama lela kok kebelet banget yooo ambi takim , ,,

  • Trending❤️

  • Sukses, berkah

  • Ciieeeeee, mama lela cemburu,