Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video

添加 2021年04月 1日
Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video
Ungu kembali dengan single baru. Karya baru ini adalah single religi bertajuk “Bismillah Cinta” yang juga berkolaborasi dengan penyanyi dangdut muda, Lesti Kejora.
Kolaborasi ini adalah sesuatu yang fresh untuk band yang digawangi oleh Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), serta Rowman (drum) dan juga Lesti. Ini kedua kalinya Ungu berkolaborasi dengan penyanyi dangdut setelah sebelumnya bersama Iis Dahlia di lagu “Hampa Hatiku” (2012). Sedangkan ini adalah kali pertama bagi Lesti berkolaborasi dengan band dalam sebuah lagu.
“Bismillah Cinta” ditulis oleh Pasha, vokalis Ungu. Ada tiga pesan di dalamnya, yakni tentang kebahagiaan para umat Muslim akan kehadiran bulan Ramadhan, tentang pandemi yang membatasi banyak hal, dan hubungan cinta jarak jauh. Namun, karena keyakinan yang kuat, keduanya sama-sama berjuang untuk melewati ujian yang ada.
“Lagu ini adalah lagu religi yang ringan dan mudah dipahami. Pesannya jelas, nuansa Ramadhan-nya sangat kuat. Menulis lagu ini pun tidak membutuhkan waktu lama. Suara Lesti mewarnai lagu ini dan memberikan satu nilai lebih. Semoga “Bismillah Cinta” bisa menghibur dan memberikan semangat baru bagi mereka yang mendengarkan lagunya, terutama para pecinta musik Lesti dan Ungu,” ujar Pasha mewakili Ungu.
Untuk video musiknya, Ungu dan Lesti melakukan shooting bersama. Namun, secara terpisah. Hal ini dikarenakan lagu yang mereka bawakan bernuansa religi dan mewakili cerita lagu yang mengisahkan hubungan jarak jauh.
“Semua orang bisa menyanyikan “Bismillah Cinta” dan dan menikmatinya. Semoga setelah mendengarkan “Bismillah Cinta”, ada hikmah positif untuk kehidupan kita. Semoga banyak yang senang dengan “Bismillah Cinta”, lagunya meledak, dan menjadi sejarah baru,” kata Lesti.
“Dalam rangka bulan Ramadhan 1442 H, Indosiar telah mempersiapkan Mega Seri Ramadhan terbaik berjudul “Bismillah Cinta” produksi MKF yang diperankan oleh Ali Syakieb dan Margin Wierheerm. Mereka adalah pasangan artis suami istri yang baru pertama kali bermain bersama dalam satu judul. Di saat bersamaan, Ungu yang comeback ke industri musik Indonesia akan berkolaborasi dengan Lesti DAA, penyanyi dangdut yang sedang bersinar terang dan menjadi kesayangan seluruh masyarakat Indonesia. Lalu, terciptalah lagu religi “Bismillah Cinta” ciptaan Pasha Ungu yang indah, megah, dan sangat sempurna dinyanyikan oleh Lesti DAA dan Ungu. Kolaborasi ini merupakan yang pertama kali dan dipersiapkan khusus sebagai soundtrack mega series “Bismillah Cinta” yang akan tayang selama bulan Ramadhan di Indosiar. Insya Allah, “Bismillah Cinta” menjadi lagu religi yang sukses dan disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia. Amin,” jelas Harsiwi Achmad selaku Direktur Surya Citra Mandiri.
“Kolaborasi Ungu dengan Lesti Kejora ini sangat unik karena adanya perbedaan genre di antara mereka. Namun, hal ini menjelaskan sekali bahwa tidak ada batasan untuk berkarya di dunia musik. Semoga fans Ungu dan Lesti termotivasi untuk melakukan hal positif setelah mendengarkan “Bismillah Cinta”,” ucap Yonathan Nugroho, Managing Director Trinity Optima Production.
BISMILLAH CINTA (LIRIK)
TAK DAPAT LAGI KULUKIS RASA
RAMADHAN YANG INDAH KINI TLAH TIBA
BULAN PENUH BERKAH RAHMAT DARI ALLAH
MESKI DALAM SUASANA BERBEDA
COBAAN DEMI COBAAN MELANDA
KITA BERSAMA NAMUN TAK LAGI SMA
JARAK MEMISAHKAN SEMUA TLAH BERBATAS
INI UJIAN BAGI KITA
BISMILLAH CINTA
PERCAYA PADAKU PERCAYA CINTA
YAKIN KITA BISA LALUI SEMUA
SGALA COBAAN YANG DATANG MENDERA
BISMILLAH CINTA
PANJATKAN DOA PADA YANG KUASA
BERSUJUD PADANYA DENGAN AIR MATA
INSYAALLAH RAMADHAN MEMBAWA HIKMAT
BISMILLAH CINTA
PERCAYA KITA
BISMILLAH CINTA
PERCAYA CINTA
Composed by PASHA UNGU
Published by MASSIVE MUSIC ENTERTAINMENT
Production Manager by RIZAL GANI
Piano performed by ILA (IVAN LAMALE)
Virtual Strings performed by VEKY FISCHER
All instruments & vocals recorded @MUSICA Std, JKT Engineered & Edited by RIZAL GANI
Vocal Edited by VEKY FISCHER @AP Entertain LA’VELA Std, JKT
Mixing & Mastering by STEPHAN SANTOSO @SLINGSHOT Std, JKT
All Music Streaming lnk.to/BismillahCinta
Apple Music lnk.to/BismillahCinta/applemusic
Spotify lnk.to/BismillahCinta/spotify
JOOX lnk.to/BismillahCinta/joox
Langit Musik lnk.to/BismillahCinta/langitmusik
CNlinks Music lnk.to/BismillahCinta/youtubemusic
Resso lnk.to/BismillahCinta/resso
TikTok lnk.to/BismillahCinta/TikTok
Aktifkan kode RBT Bismillah Cinta :
TELKOMSEL - Ketik BICI sms ke 1212
XL - Ketik BICI sms ke 1818
TRI - Ketik MG(spasi)BICI sms ke 1212
INDOSAT - Ketik BICI sms ke 808
#ungu #lesti #bismillahcinta
©TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2021

评论

  • Terimakasih atass dukungan dari pecinta music di Indonesia dan di manapun kalian berada, untuk Cliquers, LestiLovers, Leslar, semoga "Bismillah Cinta" bisa menjadi lagu yang menemani di saat bahagia, menemani disaat duka.. tetap semangat menjelang ramadhan bberapa hari lagi..

  • Masya allah keren bgt lagunya😍

  • Ungu cameback,, thebest sing☺🥰

  • Trding gais sy suka 100 jt buat lesti dan ungu ,merindibg gais

  • Pertama kali dengar sudah jatuh cinta 😊 Salam Ramadhan Dr Malaysia 💙

  • Fokus ke Pasha skrg gemoy yaa peyutnya.. 😅😅 sejak jadi pejabat sibuk terus gak sempet nge-gym 😁😁

  • Ayo genapin 20 jt sebelum lebaran, yukk bisa yukk, Lestilovers, leslarlovers, cliquers

  • Tiap kali dengerin lagu ini aku jadi baper...subhanallah indah banget syairnya😗

  • Lesung lope

  • Mantap sep lagunya

  • Aduh lesti begitu merdu suara mu lbu bangga sekali

  • Walaupun idh gak mau trending aku msh ttp dengerin lagu bismillah cinta

  • Up

  • Pasha mending nyanyi lagi

  • Videonya bagus sekali 144p aja masih jernih bismillah cinta

  • Kemari karna sinetron Bismillah Cinta Indosiar. MasyaAllah bagus lagunya Bagus suara Lesti and Ungu 💜💜

  • Enak banget duh suara nyq

  • Best 👍👍

  • Mulya indah cantik berseri Kulit putih bersih merah di pipimu Dia aisyah putri abu bakar Istri rasulullah Sungguh sweet nabi mencintamu Hingga nabi minum dibekas bibirmu Bila marah nabi kan bermanja mencubit hidungnya

  • Bismillah Cinta, luv luv gede

  • Best Lesti

  • 👍👍👍♥️🇲🇾

  • Suka bnget sm laguny..enk ddgr..

  • UNGU, duta Bismillah

  • Masih semangat kan streamingnyaa??? Walau gk trending lgi tetap streaming smuanyaa... lets go 25M sblum lebaran klu bisa lebih❤ jgn lupa urusan akhirat jga mari memperbanyak amal di bulan puasa ini😇🙏

  • Bismillah cinta the best Bismillah cinta trending

  • Kalo udah aa pasha yang bawa lagu apa pun adem aja bawaaan dengr lagunya , gak sama lesti pun ttp viral lagu aa 😍

  • Bismillah cinta lagunya adem dengarnya..

  • Yang selalu dukung lesti... angkat jempol nya...!!! 👍

  • Merinding... Bagusss lagunyaaa

  • Ungu dari jaman dulu kalo keluarin lagu baru selalu rame di indonesia mantapp ungu dan lesti

  • aku denger lagu ini di film indosiar dgn judul ' bismillah cinta ' film fav bgt!!

  • i love you lesti pasya

  • Baru tau, lesti nyanyi pop aja bagus

  • Mantap

  • Aq dri mch Smp suka bnget sma lgu2 ungu(qliqers)

  • So sweet sweet 😘😘😘😘

  • Suarah pasha ungu masih khas seperti biasanya keren 😎

  • 2Minggu masih trending dong😭❤️

  • Trendingkan....mak nyezz

  • Bismillah cinta

  • masya allah suara nya merdu adem di hati + lagu nya keren apa lagi di sinetron indosiar udah ada films terbaru buat baper films nya

  • Suka kali lagu nya lahh. Tpi nggk suka ka pasha duet nya bareng lesti😭 cari perempuan lain kek pasangan duet nyaa. Lesti nyanyi nya tetep dangdut nggk religi 😭😭😭

  • Pasti lagu nya viral.. Tema lagunya Pas pisan dg kondisi skarang banyak orang yg sedang mendapat ujian hidup karena pandemi yang sampai skarang belum berakhir...semoga bulan suci Ramadan ini membawa berkah dan kita bisa melewati semua ujian yg sedang kita hadapi.. Aamiin

  • Slow rock best ,,terbaik

  • Subhnallah Lagunya keren Buat versi bahasa inggris supaya makin mendunia

  • Mantap aa pasha back to music indonesia

  • Andalan gua😎😎pasha

  • Tanggal 16 April 2021.... trending#50 setelah 2 Minggu di jajaran trending. Bye Ungu dan Lesti ❤️❤️, ... pasti tetap akan ditonton nanti.🙏🙏🙏

  • Bismillah cinta kuasa

  • Bagus ya

  • Bagus bangt ya Allah, sukses terus Kaka Lesti dan ka Pasha ungu😊🥰

  • Insyaallah ramadhan membawa hikmah bismillah cinta ungu selalu d hati salam quickers

  • Buat ane Lebih menyentuh lagu lagu jaman dulu, surgamu, sesungguhnya, doa

  • Bismillah,,,...

  • lagu nya sangat enak di dengar

  • Gak bosen-bosen deNgerin Lagu ny Ungu Feat Lesty _

  • Satu ktu buat masa pasya sma lesti mantap

  • Lgu nya ddenger apa lg klau lg hamil dngr nya enk bngt sya ngfns bngt

  • Apalagi vocalis ceweknya, the best

  • Lagunya keren

  • Sukaaaaa

  • Aku suka nih lagu adem....apa lagi setelah tahu ada filmya dan bagus filmnya ,,,aku suka... ceritanya menarik.

  • gk ngeerti lagi, terbaik lagunya di puter berkali-kali gak bosen🥺🥺

  • Semangat 20 M viewers dikit lg nih ,semangat semuanya

  • The best song ever.. Minat ungu band since umur 11 thn, skrng dh umur 24..this band never disappointed me dgn lagu² yang mantap..

  • Trending njirr

  • Bertahan

  • Weh masih trending aja ;' )

  • Naikin yuk kawan2 bisa ga senin depan dah 20 jt

  • Ueennaaaakkkkk

  • Best pokoknya..

  • Apa cuma saya yg ngerasa mirip2 lagu aisyah istri rasulullah

    • Mirip lagu bila tiba.lagunya ungu jg.coba cari aja di youtube

    • Kalo saya ngerasanya lagunya mirip Bila Tiba Ungu

  • Ya allah bgus bgt lagu ny

  • Ungu ft lesti keren

  • Tak sadarkah dirimu sayang hahaha mirip dadali

  • Trending 1 di Trending Musik CNlinks Indonesia..... dah 16 hari masih diurutan pertama trending musik youtube Indonesia

  • Andai duet-y bukan sama lesti, pasti lbh bnyk yg menikmati lagu ini..

  • Diantara semua kolab ungu ini yg paling menyentuh dan pas bngt.

  • Kirain suara teh melly...gtw'a lesti.hampir mirip dtelinga sy

  • Nadanya mirip lagu "aisyah"

  • Lagunya bagus tapi kenapa ada yang dislike ya??

  • Suka banget sama lagunya .. bikin hati adem .. dan denger lagu ini buat saya merinding ,, karna suara bang pasha nyatu sama dedek lesti

  • Mantap 😍😍😍

  • Tarik siissss....

  • Saya mungkin ini kli 25 dengerin lgu yg satu ini 🙈

  • Abang gue balik lagi ajibbbbbbb

  • Nurun lg nih gaes naikin lagi gas poolll

  • Saya non Muslim suka bangat sama lagunya. Bolak balik saya putar. Enak bangat dengarnya sama lagu ini 😊

  • Ayo buka puasa sodara ku

  • Suara lesti beda banget

  • Padahal aku non muslim tapi suka banget lagu ini 💜💜

  • Asikk bro

  • Suaranya abang pasya ungu makin bagus bangettt keren suaranya aq dari sulawesi tengah

    • Pasha putra Sulawesi Bangga pasti org Sulawesi

  • Keren

  • lagu religi islam di bulan suci ramadhan

  • alhamdulillah mungkin sekarang sdh di 50 tapi selama trending sdh dapat 16 jt views dalam waktu kurang dari 2 minggu

  • Alhamdulillah, 2 minggu lebih 'Bismillah Cinta'ada d trending topik & fiewernya trs bertambah. Bismillah.. lbh byk yg suka lg

  • Ungu

  • Sudah berapa puluh kali ulang² lagunya ungu