JANGAN SEDIH-SEDIH LAGI YA BUNDA! LOVE U - EPS.4 BOSAN

添加 2021年01月26日
Udah ya bunda kita happy happy lagi, kita sayang dan support bunda selalu. love u bund
Jangan lupa LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, AND SHARE.

Subscribe Putri Delina Channel: bit.ly/ytputdel

Follow PUTRI DELINA on social media:
Email : putridelina77@gmail.com
Instagram : @putridelinaa
Twitter : putrydelina1

Putri Delina business inquiries:
youtube@drm-indonesia.com

Putri Delina's CNlinks is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official CNlinks MCN
servicesdirectory.withcnlinks.infopt-digital-rantai-maya-drm

评论

  • makasih buat kalian yang udah support dan doakan bunda 🥺❤️❤️

    • Amin

    • Sama² teteh putri cantik

    • Sehat selalu ya bunda

    • buat putri,,sayangi lah bunda mu itu,,,karna dia lah yg paling terbaik buat keluarga mu,bunda mu itu,tulus menyayangi mu,sekeluarga,,1000% dia mencintai x an..maka dari itu,,kamu pun harus,menyayangi nya,,percaya lah,,bunda itu,sangat bertanggung jawab pada x an,,

    • Iya putri delina cntik

  • Sebagai pengamat. Ini biunda muda yang luar biasa...sabar bunda ...

  • Putri penampilannya kerudungnya keren..,sekali2 tutorial kerudungnya dong,hehe..

  • Yang merasa putri ga ngehargain Nathalie sebagai ibu sambung coba tonton vlog ini, ini putri sangat amat menghargai Ibu Sambungnya. Begitu juga anak² yang lain, sangat menghargai nathali. Jangan menyalahkan Putri lagi...

  • yang sabar bunda Nathalie... Allah SWT punya rencana yg lebih baik karena aq dulu jg pernah punya pengalaman yg sama yaitu keguguran truuus setelah di ksih banyak anak yg sholeh sholiha... Aamiin

  • Semoga semuanya baik-baik saja. Dan kembali harmonis, seperti yang tergambar selama ini.❤️🤗🥰 Keluarga Idaman 👍🏻🎉

  • Aq tau persis gmn rasa nya pas pipis lgsg kluar sndri gumpalan darah nya,krna aq udh ngalamin itu 4x 😭😭😭 .. skrg hamil lg,smoga lancar smp wktu nya pas lahir.. aamiiiinnnn

  • Bunda Nathali itu lembut banget yah😭❤️❤️ aduuh meleleh liat dan adem dengarnya bicara❤️

  • Putri,ajak dong bunda k tempat ayah sule,kami fansx kang sule,nda mau bunda dan ayah sule terjadi apa2,kami jauh lo dari kab.sukamara kalimantan tengah 🙏

  • Bunda ngk sendiri aku perna d posisi bunda persis bgt ceritanya

  • semangat ya buat bunda dan keluarga. waktu Tuhan yang terbaik. sehat terus ya semuanya❤️

  • Sabar ya bun... Belum rezeki bunda tu.... Dan untuk putri,, nikah nya nanti aja kalo udah dapat adek dari bunda..🤭🤭🙏🙏🙏😁 Usaha lagi ya bun!!!!😅😅😅

  • Kayak kembar yaa

  • 4:16 kek suara kentut gaa sih wkwk

  • Aku turut nangis, aku doakan bunda sukses kehamilannya , amin

  • Aku kok ikut nangis ya. Sedih liat kk natali, ku doakan semoga cepat dpt momongan lagi ya kak... Amin.. Salam dari medan...

  • Oh mantap..Mudah2an dgn adanya bunda Nathalie, anak2 jadi rajin sholat.

  • selama ni bunda ada doa pngen bahagia dan berkeluarga,keinginan tercapai...salut sama bunda...☺☺😊😊

  • Salut sama kluarga ini,mampuh menutup aurot dgn sempurna😍

  • Satu kluarga gw subscribe semua hehe

  • Teteh kok semakin dewasa dan makin cantiq bgt, insyaallah ka natalie dan teteh bentar lagi Ramadhan....

  • Semangat lagi yaa ka natalie... Jangan kepikiran macem-macem banyakin deket sama Allah ka..

  • Bunda program lagi dan sering-sering konsul ke dokter pribadi. Kan ka natalie dan akang punyaa dokter pribadi kan. Insyaallah pasti allah punya maksud...

  • Jangan pikirin haters bun🤔

  • Love you keluarga ayah sule dan bunda nathalie, semoga selalu sehat selamat panjang umur, intinya aku ingin kluarga ini selalu bahagia dalam suka dan duka, dan selalu baik, mnjadi kluarga yg harmonis😘😘😘🥰🥰🥰🥰

  • Sing sabar bunda, blm di ksh sm gusti Allah.yg penting skrg jaga kesehatan,semangat.

  • Jerry

  • Masya Allah...terlepas dr rasa sedih yg melanda Bunda Nathalie Karna kehilangan calon buah hatinya, tp Sy sgt salut dgn Perubahan Bunda Nathalie yg seorang Mu'allaf yg Insya Allah semakin hari semakin Mendapat Hidayah & Bimbingan dr Allah SWT. Aamiin... Teriring Do'a untuk klg kang Sule/Bunda Nathalie smg Terus Bahagia & SAMAWA smp ajal tiba. Aamiin...

  • Ya Allah senangnya aku melihat pemandangan ini ibu sambung serasa ibu kandung

  • Sukses selalu ya Bun. ..tetap menjadi istri yg terbaik dr kang sule yah Bun..?👍

  • plis ternyata aku g sndrian takut ondel'' :)

  • Putdel dan bundil cantik banget.. Sehat selalu yaa moga bundil cepet di kasih momonga n sukses selalu sule family aamiin

  • Senang liat kalian akrab Dan dia bisa jd ibu yg baik Alhamdulillah

  • Itu Tabungan buat Bunda du Suega

  • ya allah skrng dede ferdy semenjak punya bunda bersih terawat dan makin ganteng 🥰🥰🥰🥰🥰🥰😁😁😁👍👍

  • Ferdi lagi manja2nya jadi belum di izinin punya baby yg sabar..pasti ada waktu yg terbaik🙏

  • Knp vidionya ka putri GK bisa di download ya

  • "BUNDA NGECEWAIN GA SIH" seketika netes air mata gw astagfirullah🙂😭

  • put suaramu kecil banget, lain kali pake microphone aja. atau kalau mau di videonya tambahin teks ya

  • Semoga kaya Ashanty ya ka Natali ❤️

  • Nangiiiisss akuuuu Bunda sama2 ank2 ny baik bgttt Semoga bhagia trs aamiin

  • Semoga bunda cept dipercaya lg sma alloh aamiin

  • Salut banget sekarang jadi ibu rumah tangga saja sudah pasti tercukupi kebutuhannya. Semunya nyaa sudah tercukupi oleh kang sule. Langgeng selamanya ya kaangg sule dan nathali

  • jadi sedih .. aku 2 tahun lebih menikah .. baru kemaren positif hamil .. pas kandungan ku udah umur 3 bln ternyata di luar kandungan .. hancur rasanya hatiku .. akhirnya di aku di oprasi di angkat janin dan rahim satu ku ... semoga aku cepet sembuh dan allah memberi gantinya.. di balik cobaan akan ada kebahagiaan bunda .. allah sudah mengaturnya .. yang terpenting sabar ikhlasss

  • percayalah dengan ketentuan allah swt. allah swt sudah menyiapkan yang lebih baik dari rencana yang manusia buat itu sendiri. jangan lupa bersyukur dengan apa yang allah sudah berikan kepada kita.

  • Alhamdulillaaahhh..sule dpt istrinya yg baik n cantik..perjlnannya senada ma anang..dr perceraian krn istrinya selingkuh tp mereka sabar ikhlas meski sakit..tp dpt obatnya luaaarrrr biasaaahhh...ashanty n natalie ❤❤

  • Alhamdulillah mudah"an tercapai mput njef nikah tahun ini semoga lancar sukses langgeng acaranya lancar

  • I feel you bun...

  • Ya allah liat vlog putri, saya jadi nangis, keinget saya juga 2x keguguran, dan sekarang belum dikasih lagi, posisi bunda sama bnget sama saya, saya juga menikah dengan duda anak 2

  • Ya sabar j th natali y mungkin ni blm di kasi kpercyaan..tpi biasa nya gk lama bkln hamil lg.

  • kek adek kakak😍

  • Sehat tedus ya tehhhh

  • Rencana Allah itu lbh indah yg sabar y bun

  • SMG bunda natalia bisa diberi hadiah trindh dr Allah yg bun...Aamiin...cup cup cup jgn nangis yg bunda cantik

  • Putri ini cantik yach,,ankny sule semua cantik n ganteng 2 berbobot bngt dah,, natalia dan almrhm bunda Lina jg cantik

  • #njann

  • #njan

  • #rizwan

  • #rizwan

  • Wowo bunda memang wanita ter best lah

  • Coba prank bunda diem in 24jam, Sama anak" yg lain pasti lucu😂😂

  • Jangan sedih ya bun Allah merencanakan yang terbaik buat hamba" nya😘

  • SABAR YA BUNDAAAAA

  • Harus bersabar ya Bundil karena jika bunda dan keluarga bersabar maka akan dikasih sama Tuhan apa yg keluarga inginkan karena bagi Tuhan tidak ada yg mustahil dan semua akan indah pada waktunya...

  • Ferdi : "Eh sorry" sambil bnerin jilbab bundanya Uuu gemess bgtt🥺😭😘

  • Eeuuuhhh.. content iris Bawang ...aahh , habis sudah jiwa kejantanan ku

  • Seperti kayak aku kemarin aku juga keguguran, pas buang air kecil dan janinnya ikut keluar,, , buat bunda semangat ya semoga kita segera dikasih kepercayaan lagi sama Allah... Aamiin

  • Harap bunga bersabar rezeki itu dtgnya dari Allah kita harus redha dgn ketentuan nya..mungkin belum masa nya bunda ditentukan jadi ibu..sbr ya...Kerna saya Sdh 6 kali keguguran...dan msh belum dikurniai anak juga..tpi ttp harus bersabar...dan redha...

    • Hargai anak2 yg SDH dikurniakan kpda bunda

  • Putri makin mirip dgn almarhumah. Jadi sedih keingetan mamah Lina. Smg husnul khotinah. Tp skrg udh bahagia Insyaa Allah krn anak2nya ada di tangan ibu sambung yg baik bgt spt Nathalie. Sehat2 semua yaaa ❤🙏

  • Saya sedih nonton ini. Krna saya jga pernah mrrsakan keguguran. Kehilngan buah hati yg di nntikan. Smpai skrng udh 9thun msi menanti 😢😢

  • Semangat bunda , aku pas nikah kosong 7bulan alhamdulillah skrng aku udh punya anak usia 3bulan dan skrng lagi hamil lagi, sbnrnya sedih karna anak pertama masih kecil banget udah gitu suami baru aja tgl 15 kmrin kontrak kerja nya abis sampe skrng blm dpt kerjaan lagi .. semoga suami ku cepet dpt kerjaan lagi supaya aku dn anak” ku bisa hidup yg cukup🥺aminn🤲🏻🥰

  • Alkhamdulilah '''best mother +best daughter amin moga happy for ever

  • Rizwan mah horeaman kata a iki juga bun🤭🤭😂😂

  • Mirip banget muka nya Kaya alm bu Lina

  • Mengandung bawang

  • Sedih tgok bunda... semangat terus bunda 💪....puteri delina semoga lancar semuanya 👍

  • Seneng bgt liat keluarga ini. Selalu berkah barokah ya. Selalu baik baik saja. 🙏

  • Ferdy gemukan ya jadi terurus selama ada bunda🤗

  • Sama kya aq kak, aq jg kemaren keguguran usia 9 minggu 😭kuat ya untuk kita pejuang momongan, semoga secepatnya di ganti sma Allah untuk kita semua pejuang momongan🤲

  • Bener banget, nikah muda MasyaAllah Indah banget. Ga usah takut gaada rizqi. Allah pasti kasih rizqi. Semangat put🥰

  • Kalo menurut sepuhmah kalo kita hamil masih awal awal jangan dulu di ekspos.. jd nanti begitu...tp mungkin ajah mitos

  • Mending sekarang put...musim corona lebih irit guys

  • Ferdi jdi Ndut gt wkwk.mantap berhasil bunda ngurusnya

  • Sedih,, yang sabar yaa bunda,, inn syaa Allah akan d gantikan oleh Allah..semangatt bunda

  • Bundil biar sabar ya...pasti itu sdh rencana yng kuasa

  • Allah pasti punya rencana yg terbaik, yang sabar bunda

  • ya allah telat tpi gpp deh. support full buat bunda saya juga 2x kehilngn anak bun. smga sgra diksh saya juga amin

  • 30:20 apa cuma aku aja yang dengar "September ya bun"?

  • Sabar bund, percaya rencana Allah lebih indah .

  • bundil semangat ya,liat ini jadi nangis

  • Semamgat ya tth nathalie,percayalah Allah punya rencana yg lbh baik dan indah buat tth sekeluarga.Semoga tth bs sll jd org sabar dan baik,ttp semangat ya tth nathalie

  • bunda hamilnya barengan sama putrii asik kali yaa

  • Bunda nathali sule kerennnnnn berat

  • Semangattt terusss yaaa bundaaa❤️❤️❤️❤️

  • Bundil tu apa Sih artinya serius nanya

  • Sing dipasihan katabahan Bunda sareng keluarga sing di paparin kasehatan Insya Alloh ka gentosan kunu langkung bagja sing enggal enggal dipasihan deui ku Gusti Alloh Aminn Allohuma Aminn🙏

  • insyallah kelak bisa jdi penolong orang tua.nya Aamiin semngat terus ya bunda insyallah Allah kasih kpercayaan lgi

  • semangatt bundil we proud of you🥺❤️

  • Masya allah... Bhg sll buat kel. @kang sule,, buat mba @natalie, trss n trss sprt nie, mjd kel panutan bg slrh Dunia.. Sprt kel @mz Anang.. Walaupun ibu sambung tp bgaikn ibu sendiri.bhg sll tuk @kel kang sule. Aamiin

  • Lamalama kok mirip yaa haha