MENU BUKA PUASA SE-JAKARTA LENGKAP ADA DISINI!!! RAFFI NAGITA SAMPAI GA SANGGUP NGABISIN...

添加 2021年04月13日
Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita1717
CNlinks : cnlinks.info/show/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

评论

  • Bismillah semoga dapet thr dari aa raffi sehat selalu aa raffi dan mab gigi semoga sukses 0895622813479 ananda faturahman.18

  • Masya Allah keluarga hebat,mdh2n istri qu sepintar mba gigi #HADIAH LEBARANS. IG sugitohery 083874681710

  • Bismillah semoga rezeki, buat anak @yass_riski12 085776968119 buat aa raffi dan ka gigi semoga ddenya aa rafatar sehat2 terus dan menjadi anak soleh dan sholeha, amin allahuma amin

  • Kk nagita memang istri idaman

  • emang emba gigi dan mas raffi ahmad sya pengemar klian berdua dari klimantan timur

  • "Kenapasih kalau makan, lu dulu yang datang, kessel deh gue" kok gue ngerasa kata kata ini tak pantas untuk di sampai ke orang lain ya... Penanda kalau kita ini dikatai rakus. Sakit bro

  • Assalamualaikum selamat siang buat om Rafi Ahmad dan mbak Nagita Slavina . Semoga keluarga sehat selalu dan rejeki nya semakin berkah amin ya Allah. Doakan Taufiq juga ya om/mbak biar di mudah kan sama Allah rejeki nya amin. No hp : 082268250041 Instagram : Taufiq Daihatsu

  • Bg rafi mbak gigi sehat selalu dan bahagia selama nya amin.. pans sumut # rans wowwwwwwwww

  • Sucses terus Ig lolipop 12548 # hadiah lebaran

  • Pengen banget kerja di rans

  • Selamat menunaikan ibadah puasa Aa Rafi & teh nagita..

  • Sukses selalu buat Rans family semoga Ramadhan tahun ini membawa berkah bagi kita semua amin ya rabbal alamin.

  • 😀👍

  • Bang Raffi ada salam dr videonya Bang Ade Armando

  • boro beli makanan sebanyak itu makan satu menu aja udah alhamdulillah,sehat trs aa raffi dan keluarga..amin #HADIAHLEBARANS @fuspeeds6582

  • Anak anak kantorya diseragamin aja A Raffi.. biar tambah keren... sukses terus ia rans entertaimen... menginspirasi banget... kapan saya seperti A Raffi

  • Saya jadi ngiler lihat makanan yang sebanyak itu di rumah sultan Andara pasti semua makanannya enak dan lezat 🤤😮😅👍

  • Semoga makin sukses ya,untuk RANS ENTERTAIMENT,pokonya buat a rafi sama mba gigi semoga terus melimpah ruah rezekinya berkah selalu dilancarkan segala urusannya,semoga baik2 kandungannya.untuk aa rafatar semoga jadi anak yang soleh berbakti sama org tua ya.salam dari purwkarta #HadiahLebarans Ig:_Euchaa

  • kenapa harus elu sih gua ga suka

  • Tahu tempe ada nggak om raffi

  • makanan nya bikin ngiler ka

  • Kata rafatar "Kita ga usa kerja ya mah soal nya uangnya udah bnayk"

  • 5 hari yang lalu 🤔

  • Hajar rafatar biar cepat gede.. Wkwkwkw

  • Enak banget ya :'(

  • Anak kost cuma Bisa gigit jari :'(

  • Penasaran kalo ma gigi pesen makanannya dimana? Enak2 banget kayaknya 😁 kalo ga sengaja liat mudah2an d bls ya ma gigi hihi

  • ramadan penuh berkah, teruslah memperbayak amal dan puasa serta mengerjakan shalat 5 waktu, semoga mendapatkan ridho Allah swt. @rudy_mhmmad

  • Semangat semuanya semoga puasanya lancarrr

  • Bener bener gila sih atasan yg memanusia kan manusia, tidak membeda bedakan, bener bener langka atasan seperti ini, sehat selalu Rans family❤️

  • 7:58

  • Rans family is the best.......

  • Seneng bngt denger backsoundnya kereen musiknya .....

  • Assalamualaikum selamat harga keduanya sebagai anak laki-laki sholeh dan sholehah amin sahabat ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Nama nya orang kaya pasti makanan nya banyak terus enak enak

  • Enak x hidup jd org kaya ...🤔 semuanya serba ada...

  • 🤭🤭🤤🤤 berkah teh gigi a rafi

  • wahh banyak rans rangers baru yaaa 😍🙏🏻😘❤️

  • Assalamualaikum.. Mbak gigi dan mas raffi borong sate kikil dan rawon 2Shultan donk untuk berbuka bersama.. Saat ini jualan kami sepi mas... 🙏 🙏

  • Suka klo Bu gigi masak... cantiiik

  • 088210402881 @mank__edy #HADIAHLEBARANS

  • pokoknya besth Rans

  • Seneng lihat keluarga kak nagita gk pelit n gk sombong

  • Mohon doa nyaa temen".. semoga bln ramadhan ini aku hamil penantian 9th bln oktber nanti.. katanya kalau 40orang yg mendoakan akan dikabulin..insyaalloh Aamiin🙏 makasih gaes

  • mkanan nya byk sekali..gimana perasaan yg makan mkanan sebanyak ini dan bgaimna prasaan org diluar byk yg tidak punya makanan utk dimakan..tidak salah jika tidak dipertontonkan

  • Lengkap sekali mas . Alhamdulillah . Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat-Nya . Sehat jasmani dan rohani . Selamat berbuka puasa mas Rafi dan mbak gigi ..

  • Dimas kok nggak ada aa

  • k dimas nya ke mna

  • Makan dikosan dengan nasi warteg, seraga nikmat sambil makan ini. Alhamdulillah

  • Suka banget sm gaya rumah nagita...

  • Beruntung banget kamu bang bisa buka puasa dengan semua versi makanan, ga seperti kita, udah ada juga syukur-_

  • Alhamdulillah 20jt subscribe

  • Selalu menginspirasi

  • Coba kalian ke CC indo,ngakak translatenya😂

  • Gak tau makna puasa ni orang,,,buka puasa kayak pesta dipamerin lagi

  • Massah allah kelurga rans pegitu muliya nya kepada karyawan nya semoga allah swt membalas dengan keberkaan rezeki yang berlimpah amin ya allah

  • Ko ga live bukber sama sahur LG si mama gigi..Adain dong

  • Ngefans bgt sm ibu Sultan yg satu ini baik bgt orgnya ga pelit sm karyawan sm semua org sehat2 ya mama gigi.. Luv u

  • Semoga kita diberi kelebihan rezki agar dpt bermanfaat untk sdr2 kita yg sedng ditimpa bencana,

  • Lageng terus ampe maut yg memisahkan buat Rans

  • Brsyukurlah wahai swdara2 ku yg miskin,yg seadanya? Menu buka puasa&sahur seadanya,air putih&kurma,? Di balik sunnah ada kjayaan,!

  • P U A S A : P = pikiran jangan kotor U = ucapan yg baik A = akhlak diperbaiki S = shalat tepat waktu A = amal harus diperbanyak.

  • Enak banget ya Tuhan,untuk aku yang buka puasa atau sahur makannya ikan tongkol terus kuat"yaa untuk diriku.😊

  • Aamiin

  • Gak bosan" nonton rans

  • Nonton ATM bukber

  • Selama a Rafi gak terjun ke dunia politik, sampai kapan pun akan jd idola saya👍

  • Sukses selalu rans intertaimen Aamiin ya allah

  • busyet dahh. udah kaya endors iklannya banyak bngt 🤭 paling suka sama mbak gigi yg sllu low budget

  • Jgn lupa bang jakatnya serta sedekah. Uang yg km miliki bukan rejeki km semuanya i..

  • Pengen punya pekerjaan tetap ada gak Biar bisa bahagiain ortu

  • Bahagia sllu dan sehat sllu aamiin tuk kluarga aa rafih dan mba gita

  • The besssst bgt pokoknya a Rafi Sama mba gigi

  • Gratis apanya...enak km dpt bayaran, qt abis Kuota..yg Kaya tambah kaya

  • jangan lupa sunnah memuji makanan, ok mas,, sukses selalu

  • Mama gigi plis undang ka Sulis cinta rosull, duet sholawat sama mamah gigi😍

  • Seneng bgt liat gigi...udah cantik,pinter apa aja....,dulu waktu aq ngidam sampek tiap malem aq liat youtubnya rans terus ,sebenere waktu ngidam pengen bgt meluk gigi tapi gak bisa ketemu😭😭😭

  • Bersyukurlah kamu d kasih rezeki melimpah. D luar. Sana byk org kekurangan makan.

  • Suka Banget Liat Keluarga Ini 💪💪💪

  • Makanannya bnyk bngetz, sungguh beruntung

  • ap dya gue yg buka m shur pke indomie cmpur nasi ... krn lg nabung buat bngun rmah slm ank rantau

  • Ciro2 org yg baru,,,,,sampe lupa diluar sana msh bnyk yg kesulitan buat makan,,,, luarbiasa sombonghalusnya

  • Saya rela kerja jd tukang bersih2 ap tukang sapu lg gk kerja anak istri butuh biaya makan dan sekolah

  • Keren... Sekarang Mah Pakai Kata RANS... BOLEH G IKUT SELEKSI DI TIM RANS CILEGON

  • Masaih banyak berbuka dengan teh panas sampe ada air putih doang... Cukup memamerkan kekayaan

  • Klo mama gigi mah gk pelit suka berbagi

  • Buka puasanya mereka kek lagi buka lapak buat jualan😂

  • selalu suka nntn vlog rans

  • Seru menu bukanya

  • Semakin banyak berbagi, semakin banyak jg Allah memberi rezeki😇

  • Dimas kmna tuh

  • Alhamdulillah ... bahagia itu sederhana .. makan bareng2 gini aja udah seneng ya .. smg saum kita berbuah pahala dan berkah yg banyak ya dari ALLAH SWT. .. tksvya jeng Gigi bagi2 resep puding nya seger perlu dicoba ni ... 👍🏽

  • Menit ke 7:35 videonya terpotong yah😂😀

  • Di menit ke 7:58 ada suara cewek bilang ini beneran buatan kamu sayang ? Br hbs itu A raffi ngikutin 😂

  • Orang ga punya menangis melihat ini :(

  • Apa kabar orang orang yang sulit mendapatkan makanan :)?

  • YaAllah, semoga bisa dpaat kerja dan tempatnya sama bos nya baik kaya a rafi dan mba nagita, aamiin yaAllah

  • Apalah dayaku. Sudah bertemu nasi aja Alhamdulillah.

  • Enak banget ya jadi sultan😭

  • Ya Tuhanku kutuklah aku jadi rafathar