Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri dengan Ayus? | Hot Issue 2021

添加 2021年02月19日
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar



Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri Dengan Ayus? | Hot Issue 2021



Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

评论

  • cnlinks.info/pic/ap2ugc2GtNyHkaQ/sh-p-n

  • cnlinks.info/pic/jaPOrpenyamRk7g/sh-p-n

  • Omnya hebat 😂 dapetin adek adek 😂

  • Wanita berhijab .... Lagu reliqi tapi kok pelakorr

  • Aib masing masing -jangan so jadi pahlawan?mau berhijab mau gk Semua pasti punya kesalahan masing masing ???

  • Aq dah gak ngefans lagi sama nissa.dasar pelakor

  • Ganti aja vokalnya.jilbab cuma dipake buat tutup aja.percuma dasar pelakor

  • Percuma pakai jilbab,kalau mau jadi pelakor.copot aja tu jilbabnya nissa sabian.malu malu,in

  • ngeri

  • suka bapack2

  • Dulu sih bnyk yg muji ke si nisa.. Alhamdulilah gadis soleha, berhijab, calon penghuni surga bla.. bla.. bla.. apalagi penyanyi rohani muslim.. eeehh gak tahu nya.. 🤭🤭🤭

  • Aah bisa pelakor kaya gak ada cowok Laen lhoo Nisa sahbiyaan

  • Nasip terbongkar

  • Saya sebagai seorng istri inget plkor swatu saat ad krmanya yg diatas gk prnh tidur

  • Menjijikkan berjilbab plakor

  • AQ kok merasa Nissa sudah nikah siri😂😂

  • gw gak urusin hidup orang lain, jadi bodo amat😑

  • Hmmm hmm hmmm hm hmmm hmm hm hm hm hmmm hmm hmm hmm

  • Aku kesini cuma mau bilang " Aku gak Gelay"

  • jadi youtuber itu bener2 kerja keras,, Ngedit video sudah banyak, lama, cape, perlu kuota lumayan bnyak, hape kadang panas, batery kadang terkuras bnyak, sudah di upload trnyta yg nnton sedikit, bahkan dibawah 20 org,, Semoga apa yg kukerjakan ini berbuah manis, diridhai Allah, sukses dunia akhirat,, dan semoga kamu, iyaa kamuu, kalian,, semoga klian diberikan kesehatan amin,,, Smoga kalian bisa menjadi anak berbakti kepada ortu,, Smoga yg klian inginkan dikabulkan dalam wktu dekat oleh pemilik alam semesta semesta, Allah hu 'ala kulli syai in qodir, Allah menguasai segala sesuatu. ,

  • Sy pernah diselingkuhi suami dengan tetangga selama 10 thn, semua jln sudah sy tempuh gak henti jg, akhirnya suatu malah sy mrnangis sejadi2nya biar tetangga tau. Sk Akhirnya suami malu dan minta maaf.skr rujuk lg.

  • Udah tau dibiarin. Naah dosa dong..😮

  • Biasalah anak STM. 🤭

  • Knp wartawan nanya nya ke keluarga Ayus doank, knp gak ada yg nanya ke keluarga nissa pegimane itu anknye

  • cnlinks.info/show/Jzo70nhTMJoWeMVfEK7Rxg

  • Kirain Gayus

  • Kok beredar isu, faktanya mana?

  • Mo nikah sirih pun percuma ttp hukumnya zinah.. Soalnya gaada restu dari istri pertama.. Karna syarat poligami salah satunya harus ada izin dari istri pertama..

  • Semoga baik baik saja

  • Haduh nissa, kamu mimpi apa to?? Mulanya jadi panutan anak muda, sekarang pelakor 🤣🤣🤣

  • Tertipu dengan lagunya....ternyata akhlak nya nol ke dua2 nya habis ngegambuss ngurus gembus😅

  • Cuma mau ingetin bulan Ramadhan tinggal 43 hari lagi yaa, semangat guys!

  • Pasti desahannya qolqolah

  • cnlinks.info/pic/g4G2qJmez7ljo8Y/sh-p-n

  • Nisa Sabyan itu bener loh, diberikan Allah nikmat berupa muka yg cantik dan dia benar manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menjadi perebut lelaki orang. Gpp Nisa kamu tidak salah, yg salah ketika kamu tidak memanfaatkan nikmat Allah. Nikmat Allah mana yang kamu dustakan.

  • OTW jadi judul Sinetron "istri yg tersakiti" ... Ku menangis ...

  • Ih gasuka, gelay

  • Tunggu hri pembalasn,Allah akan menghakimi

  • Kecewss

  • Yang baju putih mirip Atep yg dulu main di Persib Bandung

  • Nikah siri buat memuaskan nafsu...susu..suuuuu...

  • Manusia gk ada yg sempurna..syukurlah kalo nikah sirih

  • Jgn mengira ngira urusan orang lain, klo anda salah jatuhnya ke fitnah. Ingatlah, fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan.

  • Kalo artis tetap artis bro. Kelakuan ggk jelas. Jadi jg sok2 dakwahlah kalo jadi artis. Gitu bro

  • Miriss

  • Boro2 ngurusin hidup orang,gw ngurusin hidup gw sendiri aj blm bener

  • 宣布冠状病毒无需疫苗或药物即可治愈的奇迹。 👇👇 伊瑪目 納賽爾 穆罕默德 耶米尼 [Imam Nasser Mohammad Al-Yemeni] 伊历1442年4月24日 公历2020年12月09日 (麦加时间) 上午09:01 宣布冠状病毒无需疫苗或药物即可治愈的奇迹。 真主名义 最仁慈 人民啊,我是伊玛目·艾玛迪 纳赛尔·穆罕默德·亚曼尼,我不仅是在也门的真主的哈里发,而是我是全世界的真主的哈里发,对我来说也门认和中国人没什么区别。 人民的领导人和人民的决策者 对于在人类中已经成熟的每个人:阿拉伯人和波斯人 穆斯林和异教徒,听到并理解我会告诉你们的真并不是开玩笑的话: 我向上帝,那一位,屈服者发誓,我不为你知道上帝惩罚之胸中的疫苗和治疗方法,直到你们在不自高自大地敬拜真主的哈里发伊玛目·艾玛迪 纳赛尔·穆罕默德·亚曼尼的情况下,而那些表达对胸中的折磨的话就是你们顺服真主并跟随上帝恳求真主,其行为如下: “我们的主,“我们已犯了罪,如果您不原谅我们并且不怜悯我们,我们当然会成为失败者” , “Our Lord, we have wronged ourselves, if You do not forgive us and (not) have mercy on us we certainly would be of the losers”. 在悔改之后,你们就说: 真主,我是您的仆人,我要问你一个事实,就是除了你以外,没有别的主;你是由你奉献给你自己的怜悯事实,又是你对自己幸福的至高敬, 比你从天上的天堂的治愈我和我身上移开冠状的折磨, 我们的主,通过每扇门向我们展示您的痛苦,以便我们遵循真理的道,并证明我们履行了我们对您的承诺,您是唯一的能切换人和他内心渴望的真主,除了您对自己写的怜悯之外,我们别无选择,如果您不宽恕我们并怜悯我们,我们将是失败者,您在古兰经就说“你们要祈祷我,我就应答你们”{阿斐尔60},从我恳求和悔改,到您的回应,您都不会违背诺言,我们的主,荣耀归于你,所以我向你保证真理,你是仁慈中最仁慈的。 我们的主,证明我们履行了我们所承诺的,跟随上帝的普遍召唤者,地球上的真主的继任者伊玛目•艾玛迪纳赛尔•穆罕默德•亚曼尼。 我们的真主,要使他成为我们的祝福,而不是对我们造成苦难,因我们放弃了跟随着真主的哈里发伊玛目•艾玛迪 纳赛尔•穆罕默德•亚曼尼。 伊瑪目(Imam Mahdi)納賽爾(Nasser Mohammad Al-Yemeni) 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?t=41465

  • siapa menan dia yg akan menuai

  • Malu2in aja

  • cnlinks.info/pic/e2jOm6qhnqxzlbA/sh-p-n

  • AYUNIS ada di ch Baim Paula wkwk

  • Asli ya tu bkan nisa sama tu orang tpi ada pasangan suami istri yg Mirip mereka aku liat tayangan di bapau

    • Asli tetap mrka kok ayus n nissa ,yg di bakpau itu cuma prank jail baim ke paula, liat vidio baim mudh2an si nissa muncul ke media

  • Pelakor berhijab.. Kalem tapi tegaaa

  • Ga di sangka .

  • Wedok ayu geleman y kaya laka wong Lanang maning kasiyan kudung kg di go

  • 宣布冠状病毒无需疫苗或药物即可治愈的奇迹。 👇👇 伊瑪目 納賽爾 穆罕默德 耶米尼 [Imam Nasser Mohammad Al-Yemeni] 伊历1442年4月24日 公历2020年12月09日 (麦加时间) 上午09:01 宣布冠状病毒无需疫苗或药物即可治愈的奇迹。 真主名义 最仁慈 人民啊,我是伊玛目·艾玛迪 纳赛尔·穆罕默德·亚曼尼,我不仅是在也门的真主的哈里发,而是我是全世界的真主的哈里发,对我来说也门认和中国人没什么区别。 人民的领导人和人民的决策者 对于在人类中已经成熟的每个人:阿拉伯人和波斯人 穆斯林和异教徒,听到并理解我会告诉你们的真并不是开玩笑的话: 我向上帝,那一位,屈服者发誓,我不为你知道上帝惩罚之胸中的疫苗和治疗方法,直到你们在不自高自大地敬拜真主的哈里发伊玛目·艾玛迪 纳赛尔·穆罕默德·亚曼尼的情况下,而那些表达对胸中的折磨的话就是你们顺服真主并跟随上帝恳求真主,其行为如下: “我们的主,“我们已犯了罪,如果您不原谅我们并且不怜悯我们,我们当然会成为失败者” , “Our Lord, we have wronged ourselves, if You do not forgive us and (not) have mercy on us we certainly would be of the losers”. 在悔改之后,你们就说: 真主,我是您的仆人,我要问你一个事实,就是除了你以外,没有别的主;你是由你奉献给你自己的怜悯事实,又是你对自己幸福的至高敬, 比你从天上的天堂的治愈我和我身上移开冠状的折磨, 我们的主,通过每扇门向我们展示您的痛苦,以便我们遵循真理的道,并证明我们履行了我们对您的承诺,您是唯一的能切换人和他内心渴望的真主,除了您对自己写的怜悯之外,我们别无选择,如果您不宽恕我们并怜悯我们,我们将是失败者,您在古兰经就说“你们要祈祷我,我就应答你们”{阿斐尔60},从我恳求和悔改,到您的回应,您都不会违背诺言,我们的主,荣耀归于你,所以我向你保证真理,你是仁慈中最仁慈的。 我们的主,证明我们履行了我们所承诺的,跟随上帝的普遍召唤者,地球上的真主的继任者伊玛目•艾玛迪纳赛尔•穆罕默德•亚曼尼。 我们的真主,要使他成为我们的祝福,而不是对我们造成苦难,因我们放弃了跟随着真主的哈里发伊玛目•艾玛迪 纳赛尔•穆罕默德•亚曼尼。 伊瑪目(Imam Mahdi)納賽爾(Nasser Mohammad Al-Yemeni) 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?t=41465

  • cnlinks.info/pic/lmjQY9N8na-jls4/sh-p-n

  • Kalau namanya buaya, akan tetap menjadi buaya.. . Siap siap pelakor mendapatkan karma pelakor lagi.. Apa yg di tanam itu jg yg dia dapat kan..

  • Gausah dipuji Indosiar Nisya sabyanya

  • Dasar gapunya malu bisa sabyan

  • Terus terang gw mau blg : Selera nisa sabyan RENDAH.... msh ganteng gw jauh.. biglong pulaaa niss tahan lama. Puas pst lu

  • Body wanita tidak perawan itu bisa dilihat dari perubahan fisik kalau sudah melakukan hubungan suami isteri, benarkah!!

  • Ndak bisa tudur.. mikirin nisa sabyan...

  • Knp kebanyakan bentukbtahang kya nisa oasti orgnya gateli

  • Ihhh gelay

  • Dulu cita2 nya jadi reporter atau jadi psikolog, sekarang jadi pelakor 😂😂

  • Duh euy

  • Pasti dah di obok" sama ayus

  • Ya buat para korban perselingkuhan yg sabar saja..biarkan yg maha kuasa yg membalas kebusukan manusia2 sprti itu!! Mereka itu manusia2 murahan...yg tdk mampu menebus arti kesetiaan. Cinta tanpa kesetiaan itu bukanlah cinta!!! Tpi rasa egois ..cuma utk kesenangan diri sendiri.

  • Gambus d pimpin bpk2 cabul pny penyanyi jidatnya klimis bgini jadinya... Sngat d sayangkn.

  • ih gmau ga sukaa gelayyy

  • Beneran nih?? kalau beneran ya banyak banyakin ucap istighfar dan semoga diberi hidayah, dan btw cuma mau ngingetin laki2 banyak diluar sana yang seumuran. Amit2 kalo sama yang udah beristri... Sama buat laki2nya, istrimu selalu setia nunggu dirumah loh, inget selalu ada karma. cuma ngingetin Peace✌

  • ghibah terus, kyak gak ada kerjaan

  • mgkin si nissa desahan y lebih merdu kan pake kolkola

  • Aku yg dulu ampe sekarang suka lagu2 sholawat ka nissa sekarang berubah pikiran karna semua ini

  • Pecinta sholawat, pecinta nabi, pecinta para rosul,,, tapi hidup nya mengganggu kehidupan rumah tangga orang,,, setidak nya ingat manusia yg khilaf hanya terjadi pada manusia yg tidak sadar akan perbuatam tapi kalo manusia itu selalu berbuat khilaf itu bukan tidak sengaja tapi di sengaja

    • Neraka dunia akhirat jg kl seneng Zolimin org

  • Itu lah sekarang,,, semua yg baik walau pun baik di mata orang banyak,,, tapi hati nya sebusuk daging,,,, pelakor mah mana mau ngaku,,, kalo ngaku penuh penjara pelakor kasian istri ka ayus yg setia Ama ka ayus di dua in malu dikit dong

  • kasian sekali noktah setitik lalu dihujat dan dilupakan amal baiknya, betapa kacaunya hidup jika terpuji dan tercela didasarkan pada perasaan, dipermalukan dan dihina melebihi rampok negara dan penjahat kelas kakap, padahal dia cuma khilaf dan istri pertama tak terima dimadu.

  • Sampe trending ke malaysia

  • njir udh di unboxing dong

  • Like tiga sembilan ribu AMBOY ASYIKNYA PEMANTIK HATI hadir lagi sobat....

  • KIAMAT deh hancur karirnya

  • dasar pengecut dan pembohong

  • Hey hey kalian udah laah sibuk banget yaah,,,serius bangeet yaaah,,, Aku disini bukannya mendukung aku cuman mau mendamaikan saya harap bisa dimengerti🙏 Sudahlah cukuplah dengan komen komen jahat kalian yaa,,saya tau kalian pasti sangat kecewa dengan berita ini, khususnya para idola nisa. Pliss lah woy mungkin banyak kok orang orang disekitar kita bahkan saudara kita ataupun diri kita yang melakukan kesalahan besar, kita semua sama sama punya kesalahan apapun bentuknya yang membedakan cuman bagaimana dosa itu dilakukan. Kita ga berhak untuk membencinya apalagi menghinanya. Kita gapernah tau kan cara dia untuk berkomunikasi dengan tuhan,,cara dia beribadah memohon ampunan taubat kepada tuhan.Tuhan maha pengampun pasti akan memaafkan hambanya yang sungguh sungguh bertaubat. Kesimpulannya: Kecewa boleh, Tapi jangan lah kalian menghina apalagi membenci nya, ingat tuhan saja maha pemaaf. Kita yang tidak dirugikan sudahlah... Mari kita sama sama berdoa agar kita semua dijauhkan dari godaan syaiton..dan semoga kita semua senantiasa dalam jalan yang lurus jalan yang diridhoi allah swt..aamiin aamiin yarabbal alamin

  • Fatal banget

  • Aku ga tau sosok nissa sabyan... Cuman suka dengar lagu²nya aja. Gegara berita heboh ini jd iseng liat cuplikan² video tentang nissa sabyan zaman dulu. Bayangan aku kirain nissa itu org nya pemalu, ga banyak omong 😁. Tp pas liat dalam berbagai video ternyatanya ko ga seperti yg dibayangin, ga bisa diam jg org nya... Agak pecicilan jg sepertinya. Duhh maaf. Cuman pendapat

  • Hiliih

  • Tinggal ngaku engga atau bener aja si

  • Pelajaran buat diri gua sendiri : 1. Pengen usahain ga deket sama cwo yg bkn siapa2 sblm nikah, apalagi masa2nya masih jauh bgt dari waktunya. 2. Pgn jaga pandangan (tapi susahnya pke bgt si parah) 2. SETELAH MENIKAH GAMAU TEMENAN SAMA LWN JNS FIX. Yg baca Aminin aja dalem hati

    • Mending dibilang sombong yaa.. drpd dimodusin & jd Pelakorrr

  • Yang berhijab tidak mendukung jadi yg shaleh, kelakuan jauh dari lagu lagunya, kecewa

  • Ya mau gimana lagi,dulu yang sering elu elukan sosoknya,pas tau gini kena damage mentalnya 😬

  • Nisa katek agoj

  • Apa udah ada klarifikasi dari pihak lengkap? Masih trending aja🤔

  • Bubar" udah ngk laku

  • Pas desah ada alunan musik gambus

  • Smg durasinya lebih dari 19 detik ya 😂

  • Ternyata!!!!!!

  • muka2 nya mirip mukan jamilah dan angel lelga...

  • Nisa nya buta ayus nya jelek kayak gitu

  • Ya sudahlah, nikah ajalah