SULE ONTROG KANTOR BAIM WONG DAN PAULA!!! SERU BOSQUE

添加 2021年04月13日
www.kapalapisemangatmilyaran.com
Untuk info lebih detail langsung cek Instagram Kapal Api : @kapalapi_id
#sulechannel
#ontrog
#baimwong
---
Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel
Ikuti SULE di media sosial:
Sule-sutisna-101526308171150
newsuleprikitiw
Kerjasama CNlinks dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com
Copyright 2021 - SULE Channel Production.
SULE CHANNEL on CNlinks is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official CNlinks MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withcnlinks.infopt-digital-rantai-maya-drm

评论

  • ontrog trus bang

  • Kiano takut sama om sule kali ya

  • mantap kang kopi nya moga sukses sllu kang sule 💪👍👏

  • Anu ber doa keun anu terbaaik buat kang sule dan bumiil nyua supaya tetp beer samaaa 😍😍😍😍😍😍😅🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩😣😣😣😣😣😣😣😉😉😉😉😉jeng selalu terbaik buat akang swkeluaraga sehat terusss

  • Kiano terpukau liat Om Sule sampe kejedot kursi

  • sht sllu kang sule

  • bisa wae Ule ama BAIM weng kwkwkk Bravo ChristCorp Enterprise - 90SR

  • Bang baim tau aja kang Sule lagi berantem ya

  • Habis nton di Bapao,nonton juga di sini Siapa aja nih..?? ..

  • 17:51 ini bukan lawak ini doa jampe,,nenek gua sering ngelakuin jampe ini ,, keren kang sule,,sunda karuhun pisan

  • 06:50 Kirain Lagi Bercanda, Ternyata Omongan Ka Baim Benar² Nyata Terjadi Seperti Sekarang Ini

  • 06:50 Kirain Lagi Bercanda, Ternyata Omongan Ka Baim Benar² Nyata Terjadi Seperti Sekarang Ini

  • Mantap

  • Assalamualaikum kang sule dan klga serta semua yang ada dsini saudaraku muslimin muslimat semoga slalu dalam keadaan sehat wal affiyyat selalu dalam rahmat dan lindungan Allah swt..aamiin yaa robbal alamin #maulana242021

  • Assalamualaikum kang sule dan klga serta semua yang ada dsini saudaraku muslimin muslimat semoga slalu dalam keadaan sehat wal affiyyat selalu dalam rahmat dan lindungan Allah swt..aamiin yaa robbal alamin #maulana242021

  • Assalamualaikum kang sule dan klga serta semua yang ada dsini saudaraku muslimin muslimat semoga slalu dalam keadaan sehat wal affiyyat selalu dalam rahmat dan lindungan Allah swt..aamiin yaa robbal alamin #maulana242021

  • Kang Sule emang 👍👍👍👍

  • Kiani nya terpesona melihat om Sule😀😂

  • Sukses terus kang

  • wkwkkwkwwkk

  • kiano terpesonaaa bgt sama kang sule, sampe nabrak😭

  • 🤣🤣🤣, kang sule lucu bgt

  • Reuni 7 ikans andeca andeci kang sule😂

  • ''Reuni 7 ikans'' ''Reuni 7 ikans'' ''Reuni 7 ikans'' ''Reuni 7 ikans'' ''Reuni 7 ikans''

  • 12:58 kang sule terus aja wkwkwkw parah bet 😂

  • Sangat menghormati orang, Kang sule manggilnya ka baik, bu paula...

  • Ga jauh beda kang Sule n kak Baim klau mau mkan pasti to the point.. w suka Klian berdua .. moga kang Sule bisa kya kak Baim karyawan nya sampe 60 ... Amin Semngat buat kalian berdua n moga sukses sllu amin

  • Kiano lucu kalo nangiiissss deh ehehhe

  • Bapau hadir

  • Kang sule ikut bang baim nyamar jd gembel dong bagi2 rejeki di jalanan ky nya seru tuhh

  • Kalo ada bosque mh langsung garcep

  • Mantaapp silaturahmi ke tempat Bosque, semoga Kang Sule banyak peningkatan di konten2 youtube

  • 2 idolaku bertemu lagi , sangat senang melihatnya ...!! 😍😍😍

  • Gemeees kali ma kianoooo,

  • Tes

  • Coba dong Ama komeng

  • Kiano gemess baget si

  • Mantap bosque

  • kiano astaga bisa nabrak gitu😭😭

  • 2 orang hebat 😍😍😍

  • Lanjutan'y dong kang sule,ajak kak nathalie,,tp ke rmh'y a'baim,bukan ke kantor,biar kak nathalie ngobrol sm mba paula...

  • Sule mantap

  • Kayaknya seru kang Sule sama kak Baim kerja bareng

  • Alhamdulillah, sdh lma aku reques, kang sule bikin konten sama Kak Baim, Akhirnya Di kabulkan

  • Mantap kak sule

  • Mantap nih kalo Sampek kerja sama👍

  • Masukan dong om microphone nya pake kayak yg punya mas baim, ini jelas om di video tapi agak pecah suaranya apalagi kalau keras banget.

  • Kayanya kalo di bikin program keren nih berdua😁

  • Ngakak...

  • Semoga semakin terjaling silaturrahminya... Senang lihat kiano ada di channel kang sule... Semoga semaking banyak pengikut youtubenya... amin

  • Habis Nonton di Bapau. Langsung Kesini...

  • 2:18 coba telpon ke 0821 nya 🤣🤣

  • Semoga kita yg selalu menonton kedepannya bisa jadi yang ditonton dan sukses seperti sultan2 ini🙏

  • Duo maut heheh sehat sehat kang Sule bosku

  • Asbab baim saya subscribe channel kang sule. Slmt berpuasa kang sule dan semuanya. Slm Ramadhan dari Malaysia. Kita serumpun

  • 👍👍👍👍👍👍👍

  • Saya dukung

  • Awas abah sule jatungya kumat 😅😅🙏🙏🙏

  • Kiano ❤️🙏

  • Trending lagii mang le

  • Kameranya knp kuning bgituu

  • Kiano

  • Yg 1 nya jail,dan yg 1 nya lg pelawak,di satuin pecah nih kalau ada dalam 1 acara. Sehat terus om sule,om baim dan keluarga

  • Kok lebih terang di Channel Baim?

  • 60 KARIAWAN WOOOOWW MAZING OM BAIM

  • Mantap

  • Om sull, sering"maen ke rumah baim dah, gangguin takut"in kiano ampe nangis🤣🤣

  • Di tunggu kang kerja sama di youtube sama BAPAU nya 😊

  • Keren..

  • Kianoooo geemmeessshhh

  • Kang Sule gemeessshhhh sama kiano

  • Kang Sule emang sopan yaa, panggil BAPAU pake sebutan ibu, bapak 😁👍🏻 sukses selalu kang Sule

  • MANTAPP

  • Di vlog ini gelap banget, di vlog bapau terang

  • Apa

  • cnlinks.info/pic/qq_KiZmrr5mjqNo/sh-p-n

  • Kianooo 😍🥰 sehat" Kang sule dan keluarga

  • Baim paula,,,lanjut kesni,, dua"yh penghibur pulang kerja.

  • Kiano sayang 😀

  • Kiano Tiger wong..😍😍

  • tontonn trssss..

  • Sule baim semangat bulan romadon selatur rohim

  • ketemu lgi kang sule, sama dek ano subrek langsung

  • Akhirnya tercapai juga permintaan sama kang sule datangi ke rmh bos que

  • Kerasa hasil kameranya

  • *BISMILAH SEMOGA CORONA HILANG TOTAL AMIN YA ALLAH*

  • Barakallahu fiikum

  • Kang Sule saya riques Prank Baim wong Kan banyak tu yg Dateng ke rumah Baim wong mintak bantuan, Lah kang Sule nyamar jadi orang miskin datang ke rumah nya Baim wong. Mintak bantuan Yg setuju like

  • dirumah sebrangnya masih kantornya kang baim itu kang sule, tapinya kayaknya kang baim gak bilang

  • Belum trending nihh Hduhhh ayo lah trending kan para bosque

  • Kiano

  • Ada Kianoooooo...

  • bisa di download dong

  • ini kang yg paling di tunggu..colab sama baim wong..😄😄😄😄😄

  • kiano lihatin kang sule sampe nabrak kepentok kursi haha 🥲

  • Yuhuu❤️

  • Waah stiker kaya gitu yg dapat empunya toko kelas pengecer gigit jari beli 1 dus bikin ompong hadeeh kita kls pengecer kopi yeh mang sule

  • Kalau ada kang Sule,,,ketawa gk ada berhentinya

  • Haha haha BUAS tapi JINAK kak Paula ,,,,,

  • 9.39 ngakak gua woe😂😂😂😂😂