Baru 2 Bulan Menikah, Istri Serda Pandu Harap KRI Nanggala-402 Segera Ditemukan - iNews Pagi 25/04

添加 2021年04月24日
Tanggal Tayang: 25/04/2021

Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.

Subscribe iNews Official CNlinks Channel:
cnlinks.info...

Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialine...

Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB

Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

评论

  • Yg sabar tante mega saya juga merasakan terharu karna om saya juga menjadi korban

  • U8

  • Om Yudha doa kami untukmu dan teman teman.semoga keajaiban datang. Allah akan mengangkat kalian kedaratan dan kekeluarga masing masing dalam keadaan sehat.aamiin

  • Selamatrommadnnok

  • Okgutiyuok

  • Sabar dan tabah ya mbak

  • Apakah istri ini sudah hamil apa belum

  • Istri anggota AL rata2 cantik2 dan bersahaja

  • Bçy

  • turut berduka yg sebesar besarnya

  • jirr tetangga gua

  • Selamat Jalan Pahlawan Kesuma Bangsa semoga Jasa dan Amalmu diterima dan dibalas yg setimpal oleh Allah Swt...Amiiiin.

  • 😭😭🙏🙏💪

  • cnlinks.info/pic/jqG6bs9n0ZmSsrA/sh-p-n

  • Gugur para pahlawanku tiada ucapan yang kuasa ucapkan kecuali untain doa kepadamu wahai pahlawanku selamat jalan semuga kau damai di sisi Tuhan... Bagi yang di tinggal smoga sabar dan tabah menghadapi kenyataan ini.... Selamat jalan. Salam Merah Putih.... Rahayu

  • cnlinks.info/pic/amuuqahtyNShysY/sh-p-n

  • Semoga beliau dan teman2 kru KRI Nanggala ditemukan dalam keadaan selamat..🙏😢😢

  • Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un. Semoga para Pahlawan bangsa Husnul Khotimah. *Mohon saran saya yg ini disampaikan kepada siapapun yang berwenang* : *KIBARKAN BENDERA 1/2 TIANG atas penghormatan terakhir kepada para pejuang dan pahlawan bangsa, dan kami SEMUANYA BERDUKA atas kepergian mereka* . Semoga berkenan dengan saran saya. TERIMA KASIH.

  • aku bisa merasakan kesedihan dan kepedihan hatimu mbak 😭😭😭aku pernah di tinggalkan suami menghadap sang kholik untuk selamanya...yg kuat yg tabah dan berusaha untuk ikhlas ya mbak..aku hanya bisa mendoakan semoga embak kuat

  • Semoga ditemukan

  • semoga ada keajaiban ,,dan bs ditemukan dlm keadaan baik " sedih ,,

  • Semoga Alloh SWT menempatkan alm korban kapal selam 402 d surganya.dan yg ditinggal diberikan kesabaran..Amin

  • Semoga msh selamat semua kru nanggala(sy sangat berharap sang ada keajaiban dr allah dan mrkvsemua selamat))dan kebetulan mas pandu ini waktu daftar al barengan sm anaku tp anaku gak ktt. Smg ada keajaiban dr alloh amiiiin....

  • Allah lebih cinta pada beliau sehingga di wafatkaaan,,,

  • Turut berduka cita🥀

  • semua rakyat indonesia yang tau akan musibah ini, Mereka para prajurit menjaga negara kita ini , kita semua wajib kirim doa ke awak KRI NANGGALA 402 ,semoga mereka di beri kekuatan & bisa diselamatkan dalam keadaan sehat semua , Lahumul Fatihah 🤲

  • Yang sabar mbak 😣🙏🏻

  • Semoga semua awak d temukan dgn selamat

    • @REFI KUSUMA memang sdh jln nya semoga semua awak d ampuni sgl dosa dan khilafnya dan arwahnya d terima disisi TUHAN

    • 53 awak, sudah gugur

  • Yaallah semoga Allah swt memberi perlindungan keberkahan untuk para prajurit yg bertugas ,semoga kapal yg hilang cepet di menemukan semuanya keadaan sehat walafiat amiin 🤲🤲🤲

  • Muncullah nanggala 402 ke pangkuan pertiwi.berjuang sekali lagi. Kami seluruh masyarakat indonesia menunggumu di permukaan laut.

  • 😭😭😭😭😭

  • Ya Allah 😭😭😭😭

  • Tuhan...tolong selamatkan kru NANGGALA

  • Ya Allah aku juga ikut sedih

  • Semoga Allah SWT selalu melindungi dan menyelamatkan seluruh awak kapal KRI NANGGALA Amin ya Rob.

  • Mantap NKRI HARGA MATI

  • Moga berikan keajaiban Moga seger ditemukan amin 🙏

  • Hanya doa terbaik yang bisa kami berikan semoga para awak KRI Nanggala 402 diberi keselamatan

  • Semoga segera ditemukan Aamiin YRA

  • Selamat jalan para kesatria laut indonesia

  • Ya alloh semoga cepat di temukan dan keadaan sehat.. Kluarga tg di tinggalkan tinggal berdoa aja..

  • Aaamiin yra.

  • Sabar mbak.....positif thinking.saatnya berharap penuh pada Tuhan.

  • Saya turut merasakan kesedihan keluarga para kusuma bangsa... Semoga cepat diketemukan

  • Mukjizat Allah tdk ada yg tahu, saya yakin semua kru KRI Nanggala dlm keadaan selamat

  • Janda kembang

  • Ya Allah sedih banget semuga Ada ke ajaiban Dari sang Maha pencipta Aamiin

  • Mereka pasti kembali. Aku yakin mereka masih hidup. Semoga cepat kembali dalam keadaan selamat

  • Datang akan pergi Lewat 'kan berlalu Ada 'kan tiada bertemu akan berpisah Awal 'kan berakhir Terbit 'kan tenggelam Pasang akan surut bertemu akan berpisah Hey, sampai jumpa di lain hari Untuk kita bertemu lagi Kurelakan dirimu pergi Meskipun ku tak siap untuk merindu Ku tak siap tanpa dirimu Kuharap terbaik untukmu Du-du-du-du Du-du-du-du Du-du-du-du Du-du-du-du Datang akan pergi Lewat 'kan berlalu Ada 'kan tiada bertemu akan berpisah Awal 'kan berakhir Terbit 'kan tenggelam Pasang akan surut bertemu akan berpisah Hey, sampai jumpa di lain hari Untuk kita bertemu lagi Kurelakan dirimu pergi Meskipun ku tak siap…

  • JODOH,MAUT,REZEKI, HANYA YANG KUASA MAHA MENGETAHUI ,,,

  • paling kawin lagi

  • Ya allah smga sang maha kuasa menurunkan mujijat y bt para prajurit KRI Nanggala 402 aamiinnn..yra q sgt trharu d sedih bgt mndgr kbr ini jd igt sm putra sndri,ya allah smga putra q sellu dlm lindunganmu ya ROB !!!

  • Mari setiap langkah kita sebelumnya dan sesudah disertai doa, 🙏 gak bosen buat ke CNlinks lagi buat liat perkembangan kapal 402..apapun hasilnya itu yang terbaik bagimu.. berharap masih ada mukzijat padanya🙏

  • Sabar & ihlaskan ya mba Pratiwi ?

  • saudara kita langgala 402 menjaga laut NKRI selamanya kita doakan keluarga yg ditinggallkan

  • Mohon jgn terlalu sedih Tuhan telah menentukan semuanya amiiin

  • Biasanya judulnya TEWAS 😂

  • semoga pencarian dan penyelamatan seluruh awak kapal selam terlaksana dgn lancar dan selamat semuanya

  • Allah aku meminta kepadamu,selamatkan lah Mereka semua Aamiin

  • Semoga KRI Nanggala 402 segera ditemukan selamat sehat dan kumpul dengan keluarga masing2.

  • Saya turut berduka cita atas gugur nya saudara2 sy TNI AL.

  • Gak bisa bayangin gimana rasa nya jadi istri yg ditinggalkan itu😢 yaallah sabar ya mbak.. Kita disini cuma bisa bantu doa agar semua nya baik baik saja dan selamat, Aamiin yarab...

    • Apalagi istri ny yng hamil mbak mita, semoga segera d temukn, bisa kumpul lagi sama kluarga ny

  • Terjebak Di dalam palung Laut kemungkinan

  • Smga istrinya cpt dapat pengganti

  • Semoga aja selamat ,doa kami selalu menyertai mreka,tpi apabila kmungkinan terburuk terjadi ,semoga kluarga mreka semua diberikan ketabahan dan keikhlasan .

  • Ya Allah Kmanten Baru,,,, turut berdukacita,, Srmoga segera ditemukan

  • sabar ya mba..ini semua sudah suratan dari Yang Maha Kuasa..🙏

  • Rip.Tuhan membri yg terbaik untuk smua kel yg di tinggalkan

  • Rip.Tuhan membri yg terbaik untuk smua kel yg di tinggalkan

  • Seluruh rakyat Malaysia Mendoakan yg baik2 serta keajaiban yg berlaku kesemua anak kapal,semoga dijumpai dgn selamat, sesungguhnya sekira sebaliknya berlaku, percayalah mereka telah terpilih untuk menjadi syahid di bulan yg Mulia yg penuh barakah

  • Keluarga pasti bersedih, apalagi yg meti terpaksa. Karena di bunuh, di aniaya. Makanya para pemingpin jangan berbuat dholim kpd masyarakat

  • Keluarga pasti bersedih, apalagi yg meti terpaksa. Karena di bunuh, di aniaya. Makanya para pemingpin jangan berbuat dholim kpd masyarakat

  • Smoga smuanya baik" saja🤲

  • Sabbar dan tawkal ya mbak,kita semau mendoaksn semg cpt ketm kpl selamnya dam afa keajaiban dr alloh swt smienyrbllalaien

  • Semoga kapalnya cepat ditemukan,amin...

  • Innalilahi wa innailaihirojiun 😔

  • Nyapo kok mas serda iki & anggota TNI AL sng mnglami musibah tragis kyk ngne? sng luwe pntes sakjane Bambang santoso cah Jombang anggota TNI catam AD sng brtugas d Pontianak, soale cah iku wes ngrebut calon Bojoku,

  • Semoga keluarga yg di tgl kan di beri ketabahan. Aamiin

  • Mudah mudahan murid ku ini diberikan kesabaran dan ketabahan 😭

  • Ya Allah ya Tuhanku selamat kanlah saudara" kami yg dalam bertugas, amin ya Allah

  • Tunjukkanlah kuasamu ya allah slamtkan sluruh kruh kapal slam

  • Ngga kebayang saya kalo jadi Mba nya pasti ngga kuat. Tapi Allah memilih memberikan cobaan ini kepada Mba karena Allah Maha Tahu bahwa Mba & keluarga kuat dan bisa melalui ini semua. Kami hanya bisa membantu dg do'a semoga diberikan yg terbaik & kekuatan kepada Mba dan keluarga.

  • 😣😢😢😢

  • Insyaallah syahid tabah.ya mbak apapun yg terjadi

  • 😭

  • 😭😭😭😭😭

  • nderek belasungkawa..🙏🙏🙏

  • Muda2han Allah memberikan keajaiban

  • Kapal nabrak?

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Aku Terima jandamu dek tenang aja selalu berfikir positif ya dx.

  • Semoga sabar... Mba..

  • semoga di temukan dengan selamat .

  • Gilee.. baru 2 bulan kawin

  • Yaa Allah SWT, dengan izin MU,selamatkan seluruh kru nanggala 402

  • turut berduka cita sabar tenang ya istri serda

  • 😞😞😞

  • Hemmm

  • Tiada yg lebih mulia selain tabah dan brsabar

  • Ikut dukacita.