Firasat Tajam Ririe Fairus Manakala Tahu Sang Suami Diduga Telah Bagi Cintanya dengan Nissa Sabyan

添加 2021年02月18日
For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#nissasabyan#ayussabian#hubunganasmara#pelakor#cumicumi
---
---
Pihak keluarga akhirnya buka suara terkait kabar tentang dugaan perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan. Benarkah istri Ayus, Ririe telah mencium aroma dugaan perselingkuhan dalam antara Ayus dan Nissa dua tahun lalu ?
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

评论

  • Mau cari komen ini tapi nggak ada "ririe salah satu orang yg merubah gaya penampilan nisa" pantes ayus kesemsem yang nata calon mantan istrinya.. semoga mba ririe bahagia selalu dan tetap semangat menjalankan hidup dengan ke dua anaknya

  • Lebih cantik ririe daripada Nissa.

  • Lagian poligami ga mau sih...

  • Gpp ... lanjutkan..

  • Mau muntah liat gaya ny geli banget..

  • Perempuan gatel ganggu rt org.. klo wanita baik2 digodain lki2 beristri udh pasti menjauh. Bobrok nonn..moralnya.

  • Ga usah berpisah Baik kam sj Semua ada hikmah nya Istigfar lah, semoga bs d selesaikan baik baik

  • Memang mulanya begitu mbak vairu ngasih hati tapi si byan masih kurang masih lapar minta lagi ngrogohrempelo oooo🦌👹☠️👻

  • Aku menduga kedua itu karirnya anjlok nggak bakalan payu cdnya🦌👹☠️👻

  • Jangan. Nangis neng suami seperti itu.. bukan kasih hp. Kasih cangkul biyar jadi petani biyar kapok gk ada waktu main hp...

  • Iyangetokne Yen baik tapi di belakang oooo kamu mbak fairus diapusi ooo aku mudeng no🦌👹☠️👻

  • Bayi kok kintil bojone wong sing Lanang kokyo ya Alloh dirumah ada bandeng cedak gereh disosor muak gambuuus kokkongono nggak punya moral bejat setan iblis 🦌👹☠️👻

  • Mending gua farming dulu ah...

  • Masya Allah....sebaiknya berhentilah kalian semua saling menghujat dn menggunjing aib org. Karna semua manusia akan pertanggung jawabkan dosanya sendiri di kemudian hari. Jgn sampai kalian semua mentransfer pahala dgn org yg kalian gunjing. Doakanlah org yg udah buat khilaf agar di bukakan pintu hidayah oleh Allah, Rahmat Allah sangat besar bagi manusia yg mau bertobat. Lebih baik kita semua perbanyak istighfar dn jgn slalu mencari kesalahan org hingga membeberkan . Semua manusia punya masalah dosa tersendiri. Jadi tutuplah aib org agar kelak di kemudian hari Allah akan tutupi aibmu. Aamiiin allahumma aamiin.

  • Assalamualaikum. .mbaa Riris ,,. Yg sabar yaa. ? Kasihan anak2 .harus kuat. Nanti ,, klo mba ngaji,in cerai..,,kesenengen Nisa. Malah mba Riris harus. Kuat mbaa Sabar . G malu aja bisa. Cakep2 pelakor.

  • 2 tahun, pasti banyak pahalanya tuh, khilaf level tinggi wkwkwkwwkw

  • cnlinks.info/pic/lmKqo5dqqJSZo7w/sh-p-n pelakorr

  • Ririe Fairuz udah cantik masih dikhianati/ diselingkuhi sama ayuz sabbyan.ingatlah masa kamu susah istrimu yg memperjuangkanmu.

  • Tv Indonesia rating rating rating 😂😂

  • Habis ini puasa gays.. banyak cra untuk menaikkan popularitas .mungkin ini termasuk intro dari Album relegi berikutnya.Karena g cuma Karya utk jadi Bintang,perlu sedikit kontroversi biar lebih Tenar .

  • sudah dientot berapa kali sekarang dibuang.... o:-)

  • Pelakor ya ingin bahagia dgn ngrampok kebahagiaan orang lain

  • Karma itu cepet datangnya Gelayyy !!! Hasil dari perselingkuhan hanya kehancuran !!!!

  • Lebse

  • 🔱🎦💠✨☢🌦🧹👼❄✨✨🔵✨ *Yesus Kristus adalah Anak Allah, yang mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • Pria tidak akan melanjutkan perselingkuhan jika si wanita nya menolak

  • Waaaah wulan jamela versi nissa

  • MALU TUH SM HIJAB..!!

  • Semakin banyak di hujat di bully gugurlah dosa2 Nissa.... dosanya di transfer ke org2 yg udah ngebully dia. Ini kata2 UAS siapa yg suka ngebully akan makan bangkai org itu.... maaf ga maksud membela tp mengingatkan.

  • Ayus otaknya yg dipikir cuma apem aja, ndak mikiri perasaan anaknya, si nisa apemnya gatelay, iiich engak mau lepas,

  • Haha di kira kucing kali ya segampang itu gonta ganti pasangan 😅

  • Semoga yang komen di sini Banyak rejekinya!!

  • Sama seperti lagu timur antara nyaman dan cinta💔

  • Mudah2an tidak benar,kalaupun benar seharusnya Ayus yg leader melindungi Nisa,bukan merusaknya.

  • y Alloh mba ririe sabar y mba sy merinding tau bgt y Alloh mba sy prnh merasakan suami jg selingkuh mba y Alloh tu pelakor kecil tu hrs d telanjangi g pantes pakai kerudung nyanyi relijius y Alloh knp pelakor nya msh kecil dr dl sy g seneng SM yg namanya Nissa itu atas krudung bawah warung dasar pelakor g punya moral g pantas km kasihan mba ririe yg sabar dan kuat y mba

  • BOSEN INI LG INI LG BERITANYA.TERLALU DIBSR BSRKAN..SEAKAN AKAN SEMUANYA BERAKHR.HIJAB ITU KEWAJIBAN.KLW SI AYUS JTH CINTA LG.SAH2 SJ.KLW SI NISA JG JD CINTA YA SDH. CUMA RIRINY.GAK MAU DIPOLIGAMI..KNP HEBOH AMAT.HDP INI EMG GAK BLH TERLALU CINTA SM MAHLUK.TRMSK SUAMI..

  • Nikahi asal bisa berbuat adil...agar hilang di bilang pelakor dan tdk bisa istri minta cerai,selagi dia mampu mengurus dua duanya it dosa..alangkah bagusnya tanyakan yg pakar Agama.

  • Ikutan nimbrung di channel ini Seru ngomngin orang Buka aib orang Buka kebobrokan orang Gibah Su'uzon Prasangka buruk Semua ada disini Yu rame rame bikin dosa di sini

  • Di film Sabyan menjemput mimpi, Ayus melamar Nissa. Bener gak sih? Kalo beneran wah kelewatan bgt Ayus.. gak ingat anak istri dirumah..

  • bpknya mana jg 24 jam...dasar perempuan sok suci....kita lht nnt endingnya melendung ga perutnya...dgn alasan sdh cerai dr istri ya ga mslh pst ya bgt....karirmu bakal tamat bro.....kita dengar apa kt sibabe yg bilng ga da pacaran ...

  • Kalau udah begini beritanya ngalah2in pejabat ketangkap KPK heboh serasa kayak ngg ada berita yg manfaaatnya ini khan urusan pribadi mereka yg istri merasa terzolimi yg nisa di kejar2 terus cenderung di buly siapa yg diuntungkan ???

  • Belajar dari Nisa Sabyan Hm Hmm Hmmm Hmmmm Hmmmmm Hmmmmmm Hmmmmmmm Hmmmmmmmm Hmmmmmmmmm Hmmmmmmmm Hmmmmmmm Hmmmmmm Hmmmmm Hmmmm Hmmm Hmm Hm

  • LONTAAAYYYYYY!!!!!!

  • Ayus yang jauh lebih tua seharusnya tau diri, kenapa bisa tergoda sama anak kecil. Yang salah pasti kedua belah pihak. Tapi seharusnya ayus bisa lebih menjaga karena pasti lebih dewasa dan bisa kasih pengertian ke Nissa.

  • Tidak semua orang berhijap bgtu,smua manusia tk luput dri khilaf ,tpi jgn keterusan semoga nissa itu kesadaran dri kesalahan nya,kshn beby nya mbak ririe

  • Jg sabar mbak erry semoga di kekuatan dhoher dn baten amin ,

  • Nisa sabyan pnmpilan ny bwt orng terpikat dgn busana muslim ny dn lagu ny yg ber nfs kn islam. Ga nyngka d usia muda dn karier ny lg melejit dstu ug tega nykitin wnta lain dgn mrampas hak orng. Tega bnget loe Nisa sabyan

  • Ganteng pisan

  • MAMPIOR SKUYYY DI CNlinks KU

  • Sungguh terlalu

  • Ayus nya sangean pengen yang muda2

  • Kenapa orang baik selalu tersakiti

  • Masya alloh istri udah sabar dn baik sampai aib nya di tutupi kok malah main api,itu gk nyangka si nissa bs jd pelakor,gk mikir hijab nya,mbok gk usah pake hijab klo mau jd pelakor

  • *Semua cowok sama saja* Saat itu jg aq merasa mirip ronaldo😂🙏

  • Buat emak2 cwek2 gasspoll sis mumpung msh trending n belom bulan puasa wkwk

  • Logika maupun iman Ayus dan Nissa seolah-olah tertutup karena cinta duniawi. Mereka mungkin tidak pernah berpikir kalau dampak buruknya akan begitu luas; menyakiti hati istri dan anak-anak Ayus dengan Ririe, menyakiti keluarga besar Ririe, menyakiti keluarga besar Ayus, menyakiti dan sangat mempermalukan keluarga besar Nissa Sabyan, mempermalukan dan menghancurkan group Sabyan yang bersusah payah mereka bangun hingga menjadi grup yang sangat sukses, menyakiti dan mengecewakan penggemar mereka yang mungkin selama ini menjadikan mereka berdua terutama Nissa sebagai panutan. Yang paling utama mereka tidak sadar akan mempermalukan dan menyakiti diri sendiri serta menghancurkan sumber rejeki mereka saat ketahuan seperti yang begitu heboh saat ini. Saat nikah dan membentuk keluarga (jika mereka belum nikah siri) mau kemana-mana malu karena pasti akan menerima hujatan dan cibiran, mau manggung mungkin mereka akan diusir, mau ngamen pun bakalan diludahin. Mereka pasti akan mengalami kesulitan ekonomi. Di saat kesulitan ekonomi, masalah lain pasti akan muncul menghadang rumah tangga mereka, bukan tidak mungkin mereka akan cerai. Kasus Nissa dan Ayus mungkin kasus perselingkuhan terheboh tidak hanya di tanah air, tapi juga sangat heboh di Malaysia, Singapore dan Brunei dan bukna tidak mungkin akan tetap di ungkit/di bahas sepanjang masa.

  • Dukung ku bang.teruskan.klw bisa 2 dan 3 istri ga papa

  • OWH TERNYATA DIA PELAKOR....COVER BAGUS ISI NYA...... (ISI SENDIRI)

  • 😭 semoga ada hiqhmahnya di balik semua ini

  • Sama sama getel.....pengen d garukin ...sekarang jadi bahan gibah......

  • Nau subilla .lagu nya aja religi banget tapi cantiknya tu pelakor

  • Bebener gak otak tu nissa ,

  • Laki mang ga bisa Ama 1 wanita.laki jg gak bisa temenan doank Ama cwe kcuali hombreng atau mengidap asperger sindrome... fakta Kalo laki Soleh jaga pandangan, baru aman..

  • sabar teh pertahankan rumah tangga. jangan ngalah sama pelakor

  • 1. Kamu 2. Tau 3. Siapa 4. Yang 5. Akan 6. Masuk 7. Surga Yaitu yang nomer 1. Semoga yang like dan yang mampir ke "Aku Chicko Channel" masuk surga

  • Gue baca banyak buzzer nih disini buat hancurin sabyan.... Sabyan jadi target juga ya, karena gak dukung waktu pilpres?? Ups.. Gorengan gisel 9 detik, tahan cm sebulan, gorengan nisa berapa bulan yak?? * zaman pengalihan isu

  • Kasus si nissa ini bkn hanya merusak citra wanita muslimah juga msk ke ranah agama

  • Si laki bilang "Indahnya Berbagi"

  • Mantap

  • Setelah ini riri rejekinya pasti berlimpah🙂

  • DASAR !LAKI² GA TAU MALU YA GITU . UDAH DI TEMENIN, DI TOLONG BIAR EKONOMI MEMBAIK MALAH GA TAU DIRI ! NISSANYA JUGA SAMA . ORANG JAWA BILANG, NGGRAGAS TENAN 😂 LEBIH NIKMAT APA GIMANA MAKAN PUNYA ORANG, EH PARTNER SENDIRI 🐒

  • Trus yang selingkuh siapa?

  • Parah

  • Istri dah cantik bgitu masih selingkuh dasar cowok... Ngak bisa lihat yg bening bening

  • Keluarga besar ikut malu & kecewa. Miris.

  • Sedih aku liatnya. Mba Riri terlalu baik. Cantik & smart aja masih diselingkuhin. Apalagi yg kentang 🙃

  • Bner" CINTA ITU BUTA ya😌 Tak bisa membedakan mana hitam mana putih 😏

  • Suara Boleh Rohani Tapi Hatinya Roh Halus

  • cuma penikmat sholawat dan lagu religi nya .. kesalahannya bukanlah urusan saya .. tapi kecewa sih atas kelakuannya;(((

  • Link mana

  • 2 tahun ngapain aja. . Hehehe

  • Riri kamu cantik belajar lah bersama. Bunda maiya istianty semoga lebih indah kedepanya

  • Sabyaann bubarrr aja lahhhhh,, pusing guee

  • Konol orang

  • BAGUS NISSA KAMU BAGUS AHAHAHA

  • Gue GK peduli ajgggg!! Gue udah muak knp yg trending sampah semua!!! Banyak kreator Indonesia yang kreatif keren genius yg mengangkat budaya Indonesia tapi knp harus ini yang trending gue udh muakkkkkk

  • Dah Terbukti Anyink

  • kalo sodara2 nya udah keluar berarti benar ya. angat di syg kan nisa msh kecil tp jadi pelakor

  • Godaan buat ayus Harta , Tahta , Nissa

  • Wajahnya sich imut banget,,tapi kelakuannya amit2... Semoga kita gak termasuk golongannya.aamiin.....

  • Pelakor yg hdp dlm zinah moso sechh bs indah nyanyi gambus ???? Kuping fans aja yg salah kale hahahaha

  • Apa cuma aku yg greget phn cakar muka ayus ma nisa

  • Cantik rupaya kok mau-maunya sama laki tua nan jelek

  • Yg sabar mba, dia yg rugi..

  • Gw yakin Riri bakal dapat jodoh yg jauh jauh lebih baik dunia akhirat.allah kasih penunjuk di saat ini.

  • Di pelet kali sama si yus , kalau ga di apa2 ga mungkin deh nisa mau sama si yus , secara nisa masih bocah

  • Sabar mb ririe biar mereka berdua tertawa di atas penderitaan mb,,tp Alloh itu masih sayang sm mb ririe maka y mb skrng bangkit dari ketabahan dan kesabaran mb,, nnt karma pasti ada mb buat mereka berdua

  • Buat apa tutup aurat kalau rusak rumahtangga orang

  • Selain jago bikin lagu religi , kelakuan ya pun jago ngekangin laki orang Muka culun kelakuan binal Pepatah benar : jgn liat dr sampulya Tapi kan indonesia kebayakan liat orang dr penampilanya

  • Hoalah ayus²dh punya istri masih aja cari yang lain.ingat dh punya istri