RIA RICIS MALU MALU KUCING DI SULPOD⁉️

kali ini podcast bareng @Ricis Official gimana guys? seru gak? komen di bawah ya mau siapa lagi bintang tamunya



---

Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, \u0026 SHARE.

Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel

Ikuti SULE di media sosial:
Sule-sutisna...
newsuleprikitiw

Kerjasama CNlinks dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com

Copyright 2021 - SULE Channel Production.

SULE CHANNEL on CNlinks is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official CNlinks MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withyoutube...

评论

  • Undang alshad bareng icis om sulee

  • Undang ricis sama dr Adit dong om Sule

  • Doakan bang Ais punya rezeki banyak cita cita nya tercapai keinginannya udah terwujud semua. Kalau Uda semua baru deh bang Ais udah berani ngalamar icis 😂 Becanda ngab 😂

  • Undang Haris vriza dong

  • Tim Harcis 👍

  • Om Sule ngundang om eja dong... Rezcis gabung...

  • Rezcis ngumpulll❤️

  • Undangan bg haris dng om sule

  • Kalau liat dari polanya. Emang sama Alshad ya, soalnya yg di undang dan di share setelah Yuyun ya Sule Podcast sama Alshad. Semoga yang terbaik ya buat kalian berdua. Amin Ya Rabb

  • Lagian boong banget kalo gada yang mau sama ricis mah

  • Siapapun jodohnya ka icis semoga lelaki yang sholeh,baik,akrab dg keluarga dan nyaman antara harriz dan alshad siapa yang duluan yang melamar ka icis #Bismillah 😁

  • Ricis kelihatan suka sama haris tp haris y kasih kepastian

  • Setelah kita lht sekarang siapa yg sebenarnya disimpan? Alshad..g...dipublikasukan terus. dr.Adit..dipublikasijan terus. Lalu yg g pernah..dipublukasikan yg disimpan....ya...hariislah.semiga mrk jodoh bertemu nanti ditirik tskdurnta Allah.

  • Undang ka Harris

  • Undang haris....

  • Oh ternyata icis dan Haris hanya temen baik, berarti sama dg icis dan atta

  • Seneng banget kalau ngundang ria ricis

  • mantaf kang sule dengan ide2 yang bijak

  • NEXT PODCAST RICIS & ALSHAD NEXT PODCAST RICIS & ALSHAD NEXT PODCAST RICIS & ALSHAD NEXT PODCAST RICIS & ALSHAD NEXT PODCAST RICIS & ALSHAD NEXT PODCAST RICIS & ALSHAD NEXT PODCAST RICIS & ALSHAD NEXT PODCAST RICIS & ALSHAD NEXT PODCAST RICIS & ALSHAD

  • Kang Sule udah dipancing sama HARIMAU nggak mudeng, yang disimpan Ricis itu si pawangnya HARIMAU kang.....

  • Om sule undang bang ais juga dong

  • Om sule undang bang ais dong

  • Undang Wildan Alamsyah sama ricis mreka tu cocok cuma pihak ke3 gak ngerestuin sedih bgtt :(

  • Keinget harimau pasti dalem hati kak icis inget a'alshad?😂

  • Skrg sama a'alshad om sule😂

  • Jodoh ricis adalah alshad

  • Klo dilarang sm suaminya hrs punya pendapatan lebih yg didapat dari istri

  • NEXT PODCAST RICIS & ALSHAD NEXT PODCAST RICIS & ALSHAD NEXT PODCAST RICIS & ALSHAD

  • NEXT PODCAST RICIS & ALSHAD NEXT PODCAST RICIS & ALSHAD NEXT PODCAST RICIS & ALSHAD

  • NEXT PODCAST RICIS & ALSHAD NEXT PODCAST RICIS & ALSHAD NEXT PODCAST RICIS & ALSHAD NEXT PODCAST RICIS & ALSHAD NEXT PODCAST RICIS & ALSHAD NEXT PODCAST RICIS & ALSHAD NEXT PODCAST RICIS & ALSHAD NEXT PODCAST RICIS & ALSHAD NEXT PODCAST RICIS & ALSHAD NEXT PODCAST RICIS & ALSHAD NEXT PODCAST RICIS & ALSHAD NEXT PODCAST RICIS & ALSHAD

  • Haris friza gk cocok sm ricis,,,bkn tipe ricis,,,,gw lbh setuju sm alshad Ahmad,,,,laki laki banget,masa depan ok,pekerja keras

  • Haris friza itu tdk masuk kriteria ricis..ricis itu cocok nya sama alshad Ahmad lh,lebih cool laki banget dn smw kriteria ricis itu ad d alshad...

  • Undang harcis dong

  • Kang undang arafah dong pliss🙏

  • 👍👍👍👍

  • 13:30 ka icis "Kalo yg lain kan harimau peliharaannya" Kenapa yang di sebut harimau? Apa krna ada sangkutannya sama aa alshad😂?

  • Sholawatin Alshad sama Yuyun ☝️☝️☝️

  • Gantian donk kang sule, ngundang bang Harris

  • Salfok sama ucspan om sule yg di mnit 10.19 icis mau nikah dgn siapa ya

  • Berasa nonton ini talkshow, pantas kang sule jadi pembawa acara profesional, ternama dan bayatan nya juga mahal.

  • Semoga yuyun thn ini jadi nikahh dan menemukan jodohnya aminnnn💖 trs bulan madunya ke aussie sm eropa ya yun😂

  • Assalamualaikum

  • Ternyata jasa bang radit bnyk buat semua org, om sule, ricis, om ari lasso, andre taulany, dan standup openmic mantep bang radit lah🙏🏻

  • Semoga Ricis berjodoh sama Dr Adit. Aamiin

  • Ricis sama Alshad Ahmad

  • Sehat badan dan sehat pikiran

  • Alshad fix 😍😍😍😍

  • Om sule undang kak Syifa hadju dong

  • Sule g usa percaya ama ricis klo uda putus bilang nya teman. Ricis blum move on dari atta, icis kyaknya ada hati sma atta coba om sule cek" vlog atta n ricis. Dulu sama resa,haris, skrng lgi deket sama alsad. Nanti klo putus bilang teman lagi.

  • Netijen masih memaksakan itu haris haha

  • Sekali²dong bg Harris illano vriza😃😉

  • dimana ada iciss pasti aku nontonn

  • Nge like yg ada nama alshad nya wkwkkwkww

  • Ricia endut 😂 Canda canda kaa hihi

  • Kalau ada yang ingat dan tau...waktu ricis k rmh om sule...d waktu bersamaan haris d loksyut..d samperin fans ..blg nitip salam buat icis ..haris blg iya nanti d sampein..ini dia lg k bandung....wallaahualam....nth siapa yg sdg d simpan waktu d pudsol...perkmbgn skrg .haris d hipnotis om uya ..dia blg g ada kpkiran pcarin rcis ..tp ada niatan menikahinya...meski tdk untuk sekarang ..wallaahualam...tapi msh berdoa ..semoga mereka berjodoh ..aamiin

  • Kenapa tiba-tiba bahas harimau:v

  • Alshad Ahmad nonton njrrr😭😭

  • 🥰🥰

  • Ricis

  • Amin ya rabbal alamiin

  • sama kak Alshat keren

  • Next undang abg ais dengan kak icis kang😊😊

  • Aq dukung sama siapa aja kk ICIS tapi saat ini aq dukung Ama AA,Alhsad😁

  • Hari mau itu akan datang?😎🐯💚

  • Undang alshad sma ricis om sulee

  • Kang sule undang haruka dong

  • Ama ALSHAD AHMAD wkwk COCOK ITU

  • Yang lain ndoakan Ricis sama Harris, saya sih mendoakan Yuyun sama Alshad seelah hari raya lamaran

  • bismillahhirrohmanirrohim "THR ONLINE" "SETAN TAUBAT BALIK LAGI 2021" ig:lusi dwi putri37

  • mungkin samaaa ,muka kak icis astagaa

  • kang sule ditunggu podcast Ama bang aisss

  • ko bawa bawa harimau, jadi inget yang punya harimau. upppssyyy!

  • Obat mag itu makan nanas tiap hari...Insya Alloh sembuh

  • Najwa shihab dongggg

  • Eeeh eh ,kak icis ko nyebut harimau y?wkwk

  • Request bang harris kak🥰

  • Podcas sama alshad belum d uplod,kayak ada teka teki gitu

  • Jodohkan aj kk ICIS sama bg iki

  • Undang a @alshadahmad dong

  • "Harimau" apa tuh dah nempel nya hihihi

  • Harimau.. 😅

  • Kang sule undng harcis donk di konten kang sule.....

  • Wah harus harimau bgt ya yun hahahaaa

  • Aku lebih suka umma icis sama ayahnya eshann wkwkq

  • Dari berbagai macam hewan peliharaan kenapa musti harimau yang disebut hiyahiyaa

  • Collab sama alshad ngomongin satwa dan lainya pasti seruu

  • yang alshad ahmad kapan diupload???

  • Ricis harris ada something diantara mereka

  • Tpi jujur lebih suka cw yg ber isi.. jdi lebih suka ricis yg dulu. Tpi bagus jg klo memang rajin olah raga.

  • Ricis sdh mengindurkan diri daro Harris karena todak ada kejelasan....ALSHAD AHMAD tinggal sedikit langkah lagi...

  • Sule nggal nyambung...ALSHAD AHMAD kang sule....tinggal dikit lagi...skr tahap mengenal lebih dekat..

  • Alshad Ahmad.....yakin....

  • Ngundang alwi assegaf dong om sule

  • @alshadahmad

  • Yang jadi tanda tanya kapan konten bareng Alshad diup om Sule??😂😀

  • Jangan digantung trus dong, kayaknya dua duanya pada gengsi

  • Hadir karena ada bahas harcis ya Allah siapapun laki2 yg masih dalam tahap menyimpan mudah2an itu Harris illano vriza dan ria Yunita berjodoh aku hanya bisa bantu do'a tanpa ingin berekspetasi sama manusia luv luv harcis

  • sempat dgr sultan dan harimau😂🤭

  • Bahagia sllu ya kang Sule

  • Semoga Ria Ricis cepat dipertemukan jodohnya AamiinYRA