BIKIN DEG-DEGAN! INILAH JAWABAN RIA RICIS PADA TEUKU RYAN | HALAQAH CINTA RICIS RYAN

添加 2021年09月23日
Moment yang ditunggu-tunggu oleh kita semua, kira-kira jawaban apa yang akan diberikan Ria Ricis kepada Teuku Ryan?

--------------------------------------

Prosesi ikatan cinta 2 insan fenomenal @riaricis1795 & @teukuryantr . Jadilah saksi bersatunya pasangan yang bikin baper ini! 🥰



评论

  • Udah di tahan masih aja mewek nonton ini 😅

  • Runcing amat tu dagu mpok

  • cantik tampan semuga jd pendamping yg stia

  • Scane yg buat nangis terharu 🥲🥲🥲

  • Alhamdulillah smoga di lancarkan sampai hari H,tiap liat Vidio ini pasti mewek

  • Cakep bgt calon suaminya

  • Semoga SAMAWA 🙏

  • Masyaallah ricis riyan aku ustazah oki punya temen saya zahra cobe tanya ke oki barakallah

  • Di lihat lihat terus,,gk bisa move on" saya....

  • Masa alloh tabarokalloh smoga sampai ke pelaminan gsnteng cantik" contoh pasangan juga buat anak muda.. dukung ya RicisRiyan

  • Betul betul icis wanita sholeha.tamu tamu pun artis papan atas yang sholeha.wanita baik baik..akan ketemu laki laki yang baik pula

  • Masyaallah tabarakallah pasangan yg sangat serasi, smoga di lancarkn smpai hari H ya amin ya Robbal alamiiinn 🤲🥰

  • Pendiem SM yg gokil akorrr

  • Ya Allah saya smpe baper ikutan nangis demi Allah pas liat yutub Ricis, ini krn liat tengku riyan asli bnr2 cowo jentel bngt ,smpe nangis gt cowo hebt luar bias.

  • Aku ga sabar mau lihat sampai hari h,,mudah2n lancar dan sht semuanya amin yra

  • 🤩🤩😍😍😍😍😍😍

  • Terharu banet semoga sakinah mawadah warohmah sedih🥰😍🤩🌜🌛

  • Samawa kk ricis

  • 👍👍👍👍👍👍👍🤲🤲🤲🤲🤲🤲

  • Semoga samawa... 👍

  • Terharu nontonnya... Ricis Rian Cinta sejati

  • Dr sekian bnyk lamaran artis, menurut gw ini yg paling dapet, nyampe ke hati

  • Terharu bahagia selalu kk dan ABG ❤️

  • Putar lagi ga bosan2 ga sabar Hri h ❤️

  • Masya Allah....

  • Masya Allah tulusnya abang TR semoga dilancarkan sampai hari H

  • Aku selalu mengulang" ucapan teuku ryan. Krn kata"nya tulus bikin terharu...mengeluarkan air mata bukan berarti cengeng. Tapi di situlah kita lihat betapa tulusnya dia ...RICIS - TR...PATEN KALI....😍

  • Terharu bangeeeet 😢😢

  • Semoga Allah menjaga sampe maut memisahkan 🤲

  • Sumpah mewek bercampur kebahagiaan..... sumpahnya jodoh karna Allah

  • Terharu

  • Salam kpd bro rian.. dron mmg laki laki sejati

  • Terharu bgt lht mereka berdua,semoga langgeng sampai hari ha ny mbak icis,,, aamiin,,. Do'yg terbaik buat mbak icis dn bg TR

  • Semoga TetaP Terjaga Sampai Hari H nya y kk Ryan Icis,

  • Subhanallah Tak bosan bosannya aku nonton moments ini , sehari sampai 1 - 4 ,terharu banget bang Riyan dari lubuk hati yg paling dalam , mengungkapkan perasaannya , itulah cinta yg karena Allah 😍😍❤️❤️ Semoga lancar dan mendapat ridho Allah semua yg direncanakan 🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Mantab serasi bngett ini baru pasagn yg serasi selegan pokonya the best. Ku suka. Me lnsung suscribe

  • Trimaksih mnctv tlah mnghdirka lmran ricis tr👍

  • D baper LG liat ni,waktu pas di MNCTV kmren sedih bangt Skrng JD nangis LG.

  • Mohon di jwb yah Ria Yunita😭meleleh, kata kata, TR❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Semoga lancar menuju halal ya ricis TR Aamiin 🤲

  • Selalu mewek lihat ini

  • Semoga Allah beri kelancaran sampai hari pernikahan Amin

  • semoga lancar

  • Semoga bhgia ICIS bang tr

  • Masaalllhhhh semoga bahagia bang Tr dan mbk ricis

  • Terharu krn ini bkn ala2 drama tv yg bersifat lamar2an bohong2an..tpi ini real jejaka yg melamar gadis yg belom menikah..tak heran smua mrnjdi terharu krn adanya kesakralan dlm upacara lamaran ..

  • Disini tu pas kak icis bilang make up aku luntur nggk tpi dijawab sma ka tr nggk kok bagus cantik sweet bnget😍🤗

  • 😍🤗

  • Alhamdulillah Menuju Bahagia

  • Pasangan yg ideal. Seneng banget lihat 👍👍👍

  • Bang ryan bukan lah seorang publik figur yg terbiasa berakting.. saya percaya ucapan dan air mata bang ryan tulus dari hati... Semoga lancar sampe hari H ricis dan bang TR ..

  • Ini yg ngomong bisa diam kagak

  • Subhanallah tiba tiba kak ricis udah tunangan 👍❤️

  • pasangan terlove 2021 Ricis Tr.

  • Ga pernah bosan nonton nya..haru bngt

  • Aku.ter.haru.ikut.bahahiya.semoga.selalu.bahagiyaaamiiin

  • Duh.aku.ikut.sedih.juga.ikut.nangis.rian.setulus.hati.kalau.laki2.mencitai.setulus.hati.pasti.mnangis.air.mata.tengku.rian.jd.saksi.insaaloh.sampai.diahkir.hkayat.aamiin

  • Ini real bkn drama insya allah...ini kluarga agamanya kuat tdk penuh drama..calon suaminya ganteng kalem

  • Belum bisa move on dari ini

  • Kok nangis. Broo

  • Ga ada bosan sy putar berulang ulang vidio ini. Mudah2an sampai hr pernikahan

  • Rian mirip banget sama Eza Gionino kayak Abang adek

  • TR udh ganteng senyum nya manis lg..nurut bngt lg..ma calon istri nya.. bu haji jadi pengen punya mantu seperti TR blm dapet dapet..mudh" n pasangan ini TR ma ria ricis kl da nikah nnti.. rmh tangga nya smg adem" aja..amiin yrb

  • aku berkali" nonton tetep nanggis lihat laki" bangrian nangis yaallah satukan mereka .bahagiakan mereka ..

  • Masyaallah... Terharu bgt

  • Mampir cuma nitip dislike

  • Waw ganteng dan cantik masa allah

  • Yg terpenting pd acara ini apabila mereka blm nikah siri jd memang acara lamaran

  • Setelah 100% PNS aku juga dah siap lamaran

  • Ricis yg mau nikah kok sy yg bahagiiaa bgtt.. Alhamdulillah

  • Woii,, siapa yg naro bawang disini😭😭

  • klo pasangin ini ku suka sgt cantik dnganteng gk lebay

  • Tetep masih mewek klu lihat memon ini

  • Nyampe banget bang 😭❤️

  • cantik bnget ria ricis anggun

  • Ampon Rian mantap anak aceh langsa

    • cut ria ricis dan ampon riyan sy rufi arahman ikut memdoa kan kluan brdua insya allah klian bhgia sepanjang masa

    • insya allah ricis bhgia krn priayg mendampinggi ricis ampon rian krn rian lhr dr kalanggan orang naik dan terhormat sy tau persis keluarga rian insya allah

  • Mau vote ricistr ga ngerti sayang nya

  • Diulang ttep nangis nnton nya

  • 1 minggu udh hampir 5 juta Keren sih Ricis TR tuh ❤️

  • Lamaran terbaper sepanjang sejarag

  • Hari bahagia tp aku sampe sesegukan

  • Ma syaa alloh semoga lancar sampai hari H

  • MUDAH2AN PERNIKAHAN RICIS WAJAR DAN GAK NEKO2 ,SANDIWARA , AAMIIN

  • Masa allah cantik- ganteng

  • Bahagia selalu kak icis dan bang ryan lancar sampai hari H ya, semoga selalu saling menjaga ya

  • Lebbayyyy...

  • Mau yang kek bg Teuku Ryan ya Allah

  • Selamat ya buat buat dek Riyan sangat menyentuh sekali dg ucapan dg tulus hati yg dlm dek Riyan mudah2an lancar aja di hari H nya

  • Oi

  • Nih cowo ganteng lembut terus sederhana aduhh jauh sama billar mah atuhhhh terlalu bnyak gaya billar untung aja Dinda how GK mau sama dia

  • Semoga lancar sampai hari h ,, icis sama bang TR

  • Entah kenapa saya kalau melihat org bahagia ikut bahagia pula.

  • 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍 original 🤗

  • Terharu sampe meneteskan air mata seketika😢😭❤

  • maa sya allah tabarakallah alhamdulillah lancar.. ikut terharu+bahagia♡ℒฺℴฺνℯฺ♡

  • Ini pasangangn yg baik romantis lahir batin, GK sperti pasangan yg itu tu, heboh tp GK taunya gempar bnget

  • SGT terharu masyaallahh....smg menjadi kluarga sakinah mawadah y Aminnn.....👌💑😂

  • Terharu ikut mewek liht nya moga langgeng sampai hari H

  • Natural, tanpa drama, tanpa setingan, tanpa pembohongan publik. Semoga lancar menuju samawa. Jadi suka dg pasangan ini.

  • Semoga lancar2 aja kedepan nya. Aamiin.