Arsy Nyanyikan Sebuah Lagu Spesial Untuk Sang Kakak - Ikatan Cinta Atta &Aurel Spesial Syukuran Akad

添加 2021年04月 3日
Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Syukuran Akad - 3 April 2021
Janji suci 2 ikon masa kini Atta Halilintar & Aurel Hermansyah bersatu dalam satu cinta, hari istimewa dan spesial yang paling dinanti-nanti bagi mereka berdua. pesta kebahagiaan mereka bisa ikut dirasakan dan saksikan di #IkatanCintaAttadanAurelSpesialSyukuranAkad Tak Diduga!!! Arsy Berikan Sebuah Lagu Spesial Untuk Pernikahan Sang Kakak! Penampilannya Bikin Tamu Undangan Terkejut Dan Bersuka Cita #IkatanCintaAtta&AurelSpesialSyukuranAkad
=================================
Subscribe MNCTV Official CNlinks Channel bit.ly/24Ev2fo
Follow our social media
- Twitter bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook bit.ly/2edzdN2
- Instagram bit.ly/2fOBtdu
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

评论

  • Hebat masih kecil menyanyikan lirik panjang dan nada lumayan berjalan god asry

  • Arsi i love u

  • Arsy kuuuu suaranya bagus banget I like Arsy

  • Urang Minang kabau

  • 1:28 Mode prindavan 🤣🤣

  • Arsy dan rafathar 🔥

  • Ampas

  • Kawinan kontroversi, saya masuk iklan langsung saya skip, langsung saya pause trus tulis komen. Heran nya yg beginian masyarakat indo demen2 banget ya, ckckck...dulu kawinan raffi - nagita. Msh cetek selera org indo ternyata

  • Saya sebagai penonton inscure sama suaranya Arsy😭🌚

  • ❤️❤️❤️❤️❤️😘

  • Nikahan orang susah di bubarkan Nikahan orang terpandang di ramaikan Pasar dan pusat liburan di buka Sekolah di tutup Lantas apa benar ada virus ini?

  • semoga yang baca ini terhindar dari virus yg sedang melanda dunia ini, diberikan kesehatan, dilancarkan rezekinya, dikabulkan segala doa2 nya yg belum terjawab. Naik haji bareng ortu dan keluarga besar, dapet jodoh yg baik akhlaknya, yg mapan orangnya, yang baik untuk diri kita maupun untuk agama. Semoga yang ingin jadi youtuber bisa langsung naik subscriber nya dan viewernya. aamiin.

  • Semoga kita semua segera dipertemukan jodohnya 🙏

  • ayo guys trending kan lagii, gaspoll

  • Anak pintar❤❤❤

  • Pas arsy blg "bye kak loli" berasa bgt ih sedihnya:')

  • Seneng liat kak loli bimbing arsy saat salah nada,Sweet banget

  • Aku lagi hamil anak perempuan, mudah mudahan pintar dan cantik seperti arsy😍

  • Kenapa gaada paket ashiappp?

  • *Bisa gitu yaaa*

  • GILA..... YG NONTON GINI AJA HAMPIR 10JT 😳🤦

  • Yg bikin trending krn lagunya, Snowman....Coba klo nyanyi lagu sholawat... 😭😭😭

  • Arsy kereeen

  • Masya,allah berilah anak"ku cerdas seperti Arsy Cantik imut lope lope ngga bosen"di putar"terus

  • Senengnya ampe sini lo. Bangga deh. Lebih ngena dihati deh queenarsy...luv luv luv

  • Alhamdulillah semoga Gusti, selalu memberi perlindungan keluarga Mas Anang.

  • Dia yg Masi kecil aja nyanyi basa Inggris lancar lah gue lidah nya keseleo🤣

  • Gimana sama ane kuat mana mentalnya. Eehh maap

  • Nggak mutu..

  • Naturalnya anak anak..indah banget..lucuuuu❤️❤️❤️

  • 💓💓💖💖💕💗💞💟👏👏👏

  • gemeeeeessss...arsy....dah cantik pinter...pokokx gak bosan deh...ngeliatx pengen terus nonton vidiox....sehat selalu ya arsy and slmt berbahagia tuk aurel&atta smg langgeng tuk slamax...aamiin

  • Ya Allah rasanya ku ingin jungkir balik tiap hari liat ni anak kaga ada bosen"nya hebat bgt kamu nak

  • Kerenn.

  • Ok banget deh

  • MENGONTOL

  • Super duper. Tinggal ngatur nafas aja Dan beat Dan pasti bisa krn Dr keluarga penyanyi. Ibunya, bpknya, Dr aurel jg. Hrs trending 1 biar sama ky kak lolly ya arshy😊😊❤️❤️❤️

  • Anak pinter

  • Gk bosen liat lg arsy bikin gemes

  • Arsi bagus banget suara mu 😂

  • Senang banget liat keluarga ini....sampe terharu aku😭😭😭😭

  • Ya olloh pintery arsi.

  • Arsy cantik tetap semangat ya

  • Calon bintang masa depan. So cute

  • Arsy pinter bgt nyanyi lagu bhs Inggris , bagus

  • Cute baget si arsy😍

  • Gak bosen liat Vidio ini dah 10 kali ak liat😀👍👍👍

  • Yang terpenting kita semua pada sehat nyah

  • Kerwn arsy

  • Diva indonesia 🌼🌼🌼🌼

  • Waw wawww mash trending ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • masih trending dong

  • Ne anak cantik pintar yg cuman lht via layar hp sj bawaan nya gemesss lihatnya

  • Cantik😍

  • Cantik banggit arsiy ya

  • Ya ampuun Arsy lucu bgt, mudah"an adek gw bisa dptin Arsy suatu hari nanti kebetulan nama depannya A juga ..Asep

  • GAJELAS BLOK !!!

  • gk bosen2 lht Arsy nyanyi

  • Gud arsyi semoga besar nanti bisa jadi penyanyi❤️

  • Lucu arsy parah

  • ayo pipi....asaaah terussss akan jadi berlian.... bravo arsy...

  • Salpok sama ata mau tos sama Arsy 😂

  • Arsy gemesss... cantik, pintar, keren nyanyinya

  • gak bosen"lihat ni gadis kcil

  • Ai wan yu tu now det aim neper liping

  • Arsy senyum aku juga jadi katut🤭

  • gkbosenbosen liat arsy nyanyi jadi suka lagu senomen

  • Alhamdulillah,,, acio msg trending terus

  • Alhamdulillah anak pintarr,bangga sekali sebagai orang tua

  • Mantap suara nya

  • So cute🥰🥰

  • Arsy smart

  • Trs kl ada yg hajatan di bubar kan gmn

    • di tempatmu doang kali,di tempat gw engga tuh,malah ada yg dangdutan dari pagi sampe malem,mana pake petasan pula,tp aman2 aja.

  • Artis cilik yg luar biasa

  • Menghayati banget.... nyanyi nya

  • Udah nonton tp kok selalu pengen ngulang ulang lg gk bosen dengerin Arsy ,lucu ,polos , bener bener anak anak bget gemesin.

  • Gw pikir " do you wanna build a snowman ?"

  • Guummusshnyyy aciooooo.... Kk loly ny jg pinter bnget kl nemeni adekny keliatan rukun,nyayomi,natural.damai liatny.

  • Sepuluh hari masih trending. Arsy memang keren

  • Pasti trending 1 dong...

  • Arsy anak yg pintar.

  • Masih suka kesini ....ada yg sama?

  • Bu Ashanty tegang 😀😀😀

  • Gak bosen2nya lihat Arsy nyanyi

  • Nadanya salah🗿

  • Ya Allah sangat mengemaskn cantiknya suara nya wow Bangganya Bundanya Tetap semangat ya Nak Sukses selalu

  • Banyak duit banyak sponsor dan segalanya,maka semua aman dan terkendali......gak kaya orang susah yg di marahi oknum pelindung masyarakat,yg sama juga acara PERNIKAHAN TAPI EKONOMInya KE BAWAH.......JADI SULTAN DI NEGRIKU GAMPANG.....

  • terngiang ngiang

  • Jdi tau lagunya gara2 Arsy,dinyanyiin terus sampai hafal&suka bget lagunya..thks arsy...👍

  • Ihhhhhh gemes bgt...

  • Bener bener anak hebat...arsy memang populer dari lahir..

  • Asli arsi gemesin

  • Wow... Keyen....

  • Cantiknya menggemaskan

  • Trending no 1

  • Masya allah arsy cantiiiiikkkk bnget

  • Masyaallah

  • Sumpah Arsy lucu bet vansat

  • Masya allah suara arsih bikin baper bgt

  • Mantap Arsy👍😇😍🙏