NOAH - Kala Cinta Menggoda (Official Music Video)

Official Music Video by NOAH performing “Kala Cinta Menggoda”

NOAH KEMAS ULANG LAGU CHRISYE DENGAN KONSEP YANG BERBEDA

Lagu “Kala Cinta Menggoda” merupakan salah satu lagu hits ditahun 90-an yang masih diminati para penikmat musik hingga sampai saat ini. Lagu tersebut pertama kali dirilis pada tahun 1997 oleh musisi legendaris, Chrisye. Lagu yang dikemas dengan irama ceria ditambah dengan langgam bahasa Jawa ini sukses menjadi salah satu lagu hit yang meraih banyak penghargaan. Kesuksesan lagu “Kala Cinta Menggoda” menggugah grup band Noah untuk merilis kembali lagu ciptaan Guruh Sukarno Putra.

“Lagu Kala Cinta Menggoda kita buat konsepnya beda dari versi aslinya, karena lirik lagunya menurut saya bisa mewakili dua keadaan perasaan yang berbeda. Jadi, kita ubah nuansa lagunya lebih fresh karena lagu itu sudah pernah hits. Biasanya lagu yang pernah hits itu akan susah mengulang kesuksesan kalau dalam format yang sama.” kata Ariel. “Kalau sebelumnya lagu ini dikemas lebih ceria, kali ini kita buat lagunya lebih mellow.”

Tidak hanya membuat lagu dengan konsep yang berbeda, Noah juga bekerja sama dengan Upie Guava yang bertindak sebagai sutradara untuk membuat video musik lagu “Kala Cinta Menggoda” dengan konsep yang tak biasa. Seluruh proses produksi video musik dikerjakan secara virtual tanpa bertemu secara fisik dan dilakukan di rumah masing-masing. Meski Ariel, Lukman, dan David berada dilokasi yang berbeda, namun output visual yang dihasilkan tetap bagus dan beda dari video klip Noah lainnya.

Hal tersebut menjadi salah satu pembuktian bahwa ditengah kondisi Indonesia yang sedang memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), nyatanya tak menjadi penghalang bagi Noah untuk terus berkarya.

Lagu “Kala Cinta Menggoda” versi Noah mulai bisa dinikmati di seluruh layanan portal musik digital dan juga CNlinks channel Musica Studio’s pada 19 Juni 2020.

Lagu ini juga menjadi salah satu bentuk partisipasi Noah terhadap album Puspa Ragam Karya Guruh Sukarno Putra yang dirilis oleh PT Musica Studio’s dan sudah beredar melalui gerai KFC seluruh Indonesia.
________________________________________
Music Credits
Title : Kala Cinta Menggoda
Artist : NOAH
Composed by : Guruh Sukarno Putra
Executive Producer : Indrawati Widjaja
Music Producer : NOAH
Bass : Lanlan Strangers
Drum Programming : Rio Alief
Mixing by : Eko Sulistio
Mastered by : Steve Corrao
Publishing : PT Musica Publiser Indonesia

Video Credits
Director : Upie Guava
Guava Production
______________________________________

Lirik :
Sejak jumpa kita pertama
Kulangsung jatuh cinta
walau kutahu kau ada pemiliknya
Tapi ku tak dapat membohongi hati nurani
Ku tak dapat menghindari gejolak cinta ini

Maka ijinkanlah aku mencintaimu
Atau bolehkanlah ku sekedar sayang padamu
Ijinkanlah aku mencintaimu
Atau bolehkanlah ku sekedar sayang padamu

Memang serba salah rasanya
Tertusuk panah cinta
Apalagi ku juga ada pemiliknya
Tapi ku tak mampu membohongi hati nurani
Ku tak mampu menghindari gejolak cinta ini…

Hati nan lara
Yg dirundung asmara
Hilanglah selera
Hilanglah segala rasa

Oooh ijinkanlah aku mencintaimu
Atau bolehkanlah ku sekedar sayang padamu
Maafkan jika ku mencintaimu
Lalu biarkan ku mengharap kau sayang padaku
Ijinkanlah aku mencintaimu
Bolehkanlah ku sekedar sayang padamu....


Find NOAH on :
- CNlinks : youtube.com/OfficialNoahMusic
- Instagram : NOAH_SITE
- Facebook : NOAH.ID.MUSIC
- Twitter : NOAH_ID

Video NOAH lainnya : www.youtube.com/playlist?list...

Dengarkan lagu Noah - Kala Cinta Menggoda di digital streaming platform favorit Kalian disini : msc.lnk.to/KalaCintaMenggodaNoah

Aktifkan RBT Kala Cinta Menggoda dengan cara :
- XL : ketik NOAHKLCM kirim ke 1818
- INDOSAT : ketik NOAHKLCM kirim ke 808
- TELKOMSEL : ketik NOAHKLCM kirim ke 1212

©2020 PT. Musica Studio's

Contact person Artist Management Musica Studio's (NOAH) :
0815.1111.3311 (Benny)
0813.2130.3083 (Kindi)

评论

  • Selamat Noah 1jt subscriber, enjoy the music everyone....

  • Google

  • 27dr_robi

  • Aku kangen kamu , by KOKO

  • Romantis❤

  • Smngat sukses selalu NOAH 🙏 Band favorit saya👍

  • 2jt skrg boril

  • Mau jadi artis, Mau masuk TV, tapi belum ada pengalaman syuting,bingung harus kemana,bingung mau ngapain,tips lulus casting 100% pengalaman Pribadi Semua nya ada di youtube saya DANG FEB video tayangan Saya di Tv Nasional ada di instagram @dank_feb terima kasih ^_^ indah nya berbagi,ada video kenali modus kejahatan bagi artis pemula juga

  • Kalo aku sih masih lebih suka versi aslinya....

  • Atau bolehkanlah ku sekedar sayang padamu... Surakarta, oktober 2019.

  • Ijinkan lah AQ mencintai mu😊😊

  • i love noah

  • Noah lagu lagu bagus ya... Topan.. 😌😌😌🙂🙂

  • Ini lagu 'nakal' banget 😂

  • Tidak pernah bosan

  • Boril Still The Best

  • Juli 2021 best moment for this song with fika

  • di tunggu versi noah masa lalu tertinggal, lagu ini luar biasa enak sekali jika di bawakan versi akustik sama noah

  • Lagunya enak

  • Dukung terus Lagu

  • Sejak jumpa kita pertama ku langsung jatuh cinta Walau ku tahu kau ada pemiliknya Tapi ku tak dapat membohongi hati nurani Ku tak dapat menghindari gejolak cinta ini Maka izinkanlah aku mencintaimu Atau bolehkanlah ku sekadar sayang padamu Izinkanlah aku mencintaimu Atau bolehkanlah ku sekadar sayang padamu Memang serba salah rasanya tertusuk panah cinta Apalagi ku juga ada pemiliknya Tapi ku tak mampu membohongi hati nurani Ku tak mampu menghindari gejolak cinta ini Ow hancur dan lara Yang dibumbung asmara Hilanglah selera Hilanglah segala rasa Oh izinkanlah aku mencintaimu Atau bolehkanlah ku sekadar sayang padamu Maafkan jika ku mencintamu Lalu biarkanku mengharap kau sayang padaku Izinkanlah aku mencintaimu Bolehkanlah ku sekadar sayang padamu Mencintamu hu

  • editan videonya mantap

  • Pingin nagis kalo denger Lagu ini ... Djalan waktu itu dia bilang... Yank aku punya lagu buat kamu.. lalu dia muterin lagu ini seketika hening mendengarkan dan aku melihatnya sambil tersenyum i Love u ... ❤️Dadang priantara

  • Tak dapat menghindari gejolak cinta ini. Boleh kah sekedar sayang?

  • Suara Kak Noah bgs bangeeet 🤗

  • 22 Juli 2021

  • Faklah lagunya enakkk bgtt😭

  • bagus banget lagu ini apa lagi yg di bawah kn Noah

  • Pacar akoooh hahaha versi kehaluan gw ☺️☺️❤️❤️❤️

  • Dari PETERPAN sampe skrng.gua tetap cinta sama band ini😎cuma gua gak akan bisa jumpa Ariel langsng 😂😂😂

  • Mas aril lagu nya the bas banget

  • Ariel noah slaku d hati the bes lah🤗

  • Juli 2021 masih dengar lagu ini😍

  • dr awal rilis sampai sekarang masih dengerin tiap hari berkali-kalii,,, Noah mantull

  • Kutak dapat menghindari gejolak cinta ini

  • Maka ijinkanlah aku mencintaimu

  • Band dg sejuta aransement. .😍

  • Widika😍

  • Lagu jebakan cinta palsu

  • Sukses selalu....

  • Mengapa harus kita dipertemukan setelah kita berpunya.... Kitalah orang ketiga...

  • Ngga bosen liat VC dan denger lagunya... Parah sih denger lagu ini, berasa jadi abege dijamannya 😂🤩

  • Merdeka bro

  • Enak di dengar

  • Gak kebayang spek komputer untuk editing video ini... 👍👍👍

  • 🥺🥺

  • Gw heran aja, Lagu sebagus ini bisa Ada 10k dislike?

  • Good noah👍👍👍

  • Tak terasa ini lagu udah 1 tahun, padahal kayak baru noah covernya

  • Bikin lagu yang renyah dong kaya masih peterpan.😁

  • Mantap. Ariel dan noah sudah bisa menangkap nada musik kekinian, dgn menggubah lagu jadul menjadi kekinian. Tapi ada yg gak bisa ketangkap mas ariel. Menciptakan lagu baru yg bisa bersaing dgn musisi muda. Karena jiwa sudah tua, pemikiran sudah berbeda. lirik pun gk akan bisa tertangkap (masuk) oleh anak muda.

  • Video klip nya keren banget.... Salut Noah

  • Buat mbk iccha..

  • Konsep video clipnya keren bgt~

  • Noah, saya memang hanya penikmat musik local..tp saya melebihi dari kata apresiasi..musiknya sangat intim ke vocal dan selalu memberi warna musik yg baru dan pesan lagu ini tersampaikan seperti berpuisi..salam penikmat musik

  • Kl nyanyi pidio klip nya luna dong pasti mantap kan cantik pasti meledak

  • Juli 2021

  • ada yang ngrasa ngak model vc nya ko mirip luna maya ya..apa prrasaan aq ajah..semangat saya pencinta peterpan sejak dlu..semoga mkin jaya..tak redio.termakan usia

  • ALUS EUYY LAGU NA

  • Eh snack video b*ngs*t jangan muncul2 di video klip keren ini😠

  • ngena di hati

  • Sakit hati sbagai istri sah'y mah..prnh ngrsain 😭

  • Keren... sukaa❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Untuk Noah Aril cs dan kawan"...tolong dong buatin lagu yg isinya tentang bumi yg mulai menua

  • Semoga siapa pun yang membaca komentar ini, orang tua Anda hidup sampai 100 tahun. Dan semoga keluarga Anda mengatasi pandemi SARS-CoV-2.

  • Jeru

  • Bismillah, suatu saat nnt saya akan duet barang ariel..pasti

  • MANTULLL PISAN EUYYYYYY

  • Kirain sama Luna Maya 😀

  • Enak terus lagu iki

  • Sukses terus ka Ariel

  • Sering-sering nyayiin lagu 90an kayak gini dong, biar kita anak baru gede ini tau lagu-lagu klasik tapi tetap dengan versinya Noah, karena klo Noah yang cover, enak truss dengarnya🤭

    • Orang yg lahir tahun 1950 tertawa melihat ini

    • Ya tp ada yg bacot. Dikasih karya seenak ini bacot, nggak ada karya apalagi..tambah bacotnya. Pusing dgn netijen.

  • Ga tau kenapa, mau lagu apapun kalo bang boril yang nyanyi jadi enak dengernya 😎

  • keep up Noah..

  • Panutan

  • Google

  • Aq suka lagu badai ni.. Kalau ada peluang utk berentap bersama bang boriel ni bagaimana caranya ya.dari Malaysia.

  • Am Em Sejak jumpa kita pertama F G kulangsung jatuh cinta Am Em Walau kutahu kau ada F G pemiliknya Am Tapi kutak dapat Em Dm membohongi hati nurani Em Am Kutak dapat menghindari F G gejolak cinta ini F Em G C Maka ijinkanlah aku mencintaimu F Em G C Atau bolehkan aku sekedar sayang padamu F Em G C Maka ijinkanlah aku mencintaimu F Em G C Atau bolehkan aku sekedar sayang padamu Am Em Memang serba salah rasanya F G tertusuk panah cinta Am Em Apalagi aku juga ada F G pemiliknya Am Tapi kutak dapat Em Dm membohongi hati nurani Em Am Kutak dapat menghindari F G gejolak cinta ini F Em Maka maafkan jikaku G C mencintaimu F Em Atau biarkan kumengharap G C kau sayang padaku.

  • Lagu y pas buat pengantar tidur, tp sblm itu baca doa yah, maksimal (Al mulk&ayat kursi)

  • 👍👍👍

  • Makin keren...👍

  • Mewah mahal berkelas euy video clipnya

  • Keren noah 😘😘

  • Video klipnya view jakarta dimasukin potongan personil. Keren.

  • Band Noah asli

  • Wow styleeee 👍👍👍

  • Ijinkalah aku, mencintaimu..... Bolehkanlah ku sekedar, sayang padamu..... Na na na na na na na.....

  • Suka banget sama lagu ini

  • Patah hati terhebat... jatuh cinta pada orang yang sudah punya pasangan 👀

  • Video klipnya apik ditambah lagu dan musiknya memanjakan telinga banget.

  • Dahsyat bgt ni lagu 🥺👍🏻

  • Band fav dari bocil 😭❤

  • Salut sama editornya. Maklum saya baru belajar camera tracking 🤣🤣🤣

  • Makin terasa makna lagunya 👍👍👍

  • Selamat Noah band atas penghargaan band of the year joox music 2021

  • Gelooo, konsepnya bgst bgt! Kereenn

  • Love your song...

  • Arill😍

  • NOAH is the best❤

  • Sebuah penghargaan buat Maestro penyanyi Indonesia Chrisye, dengan di bawakannya kembali lagu almarhum oleh Ariel Noah. Terima kasih Ariel kita doakan pula semoga almarhum melihat dan mendengarnya persembahan ini. 🙏