Begini Kronologi Kejadian Versi Kakek Yang Diduga Dimarahi Baim Wong | Intens Investigasi | Eps 1101

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB

Ditengah kebahagiaan atas kelahiran putra keduanya, Kenzo Eldrago Wong yang lahir pada sabtu 9 oktober 2021 lalu, Tiba-tiba saja nama Baim Wong menjadi sorotan. Hal itu disebabkan atas sikapnya yang diduga memarahi seorang kakek yang meminta uang kepadanya. Menuai pro dan kontra, lantas seperti apa kehebohan warganet melihat aksi Baim Wong hingga konten youtube milik Baim itupun kini menjadi viral? Dan seperti apa pula Baim dan sang kakek yang bernama Suhud menjelaskan kronologi saat kejadian berlangsung?

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

评论

  • Ini semua adalah cobaan dari allah untuk mas baim, yg sabar mas baim

  • Kami bersyukur Netizen Berniat membantu Kakek suhud.

  • Dermawan demi konten...skrg baru kliatan sifat aslinya...

  • Mungkin ini cara Allah untuk memberi Rizki kapada hambaya, klo bukan sebap Baim wong org tua ini gk akan ada org yg membantu dan jdi terkenal. Semoga Baim wong lebih hati"

  • Bener bener lo takabur im.kekayaan lo itu titipan lu jangan so kaya lo

  • Maka y bang jangan sok kaya bang

  • Dari segi manapun kake itu salah..

  • Lah kakek mau minta modal bt dagang dn berobat.. Kenapa minta sm baim anak" Nya Kmna..giliran di tolak anak x bilang sakit hati.. Kita pribadi lebih enak memberi dri pda di minta.. Maka x jgn minta

  • Baim Baim dasar baim

  • Lanjutkan kak baim ,kesalahan itu buat pelajaran saja kak baim yg menghujat kak baim apa sudah benar hidupnya. Lanjutkan konten kak baim

  • sok sokan hina baim, nnti dikasih segeplok seratusan lgsung kicep. cuih. netizen najis

  • Benar kata2orang kl eggak mau di datangi orang jgn bikin konten smbarangan siapa yg eggak mrasa Manu orang tua en blg ngemis2 kl eggak mau ngasi ysuda cukup blg eggak punya gitu ajá jgn smbarangan ngatain orang ngemis2oke ini buat plajara n sring kok orang kesitu pasti di maki2di marai sbela nya eggak bole kayak gitu

  • Apa yg kau tanam itu yg kau tuai...lbh baik kebaikan kan disembunyikan...yah bgnilah klo dipertontonkan...

  • Mnurt sy buka cima ini,mas baim tdk ngasih apa bila dtang krmah, nya,sbb cb liat konten2 yg lain,bnyk yg dtang krmh nya yg minta2,knp dmikian krn klw di ksih orang2 akan membiasakn dtang rami2 krmah nya,

  • Di kira bank berjalan siapa aja se.enaknya minta duit

  • Itu lah ujian orang baik..

  • Masalahnya apa ya

  • Salah kalian boy. Terima kasih dia sama Baim. Krn di upload Baim jd banyak yg nolong

  • Aneh pada blg sedekah kok depan kamera itu kan sebagai hiburan gw aja terhibur banget liat org org yg di bantu sama Baim. Emg kalo yg masalah yg skrg mungkin mas Baim yg salah karna agak emosi karna pasti di balik kamera rame yg kaya bapak itu

  • Kakek ini minta di moment yg kurang pas

  • kalo menurut gw sih 22 nya. Ada salah ny aada benar ny ajuga.. Baim salah nya dia menolak mentah" Dan meniai kake itu pengemias. Sebelumkake itu menjelaskan kalo dia itu nawarin jualanya bkn pengemis. Salahnya si kake. Itu kalo benar berjualan knp harus maksa sampe harus ngejar bikin org risih. Benar nya baim. Dia memberi pelajaran buat org lain juga. Kalo cari uang itu jgn dgn yg mudah dan meresahkan seperti minta" Atau menjual paksa

  • Apa pun kita ucap, kita perbuat, jika tdk dasar jujur dan ikhlas, kelak akan ketahuan lh pencitraan semata. Allah itu adil adanya.

  • Semakin lama semakin arogan ya guys🥰🥰 Ngerti agama tapi gk ngerti kalo memberi itu gk musti tau orng. Kalo gk mau di datangi orng jangan sering buat konten ngasih-ngasih orng

  • Unsubbbb

  • Baru tau aslinyaa🤔🤔🤔

  • Kalaw ga marah apa gunanya lu ga ngasih bantuan ke bapaknya lalu lu pamerin uang untuk di bagikan orang ojek

  • memberi itu baik, tapi ya saya juga tidak suka sama si bpk tua itu.. cara dia meminta itu yg salah.. klo bpk itu memang membutuhkan dana, bukan begitu cara meminta-nya. klo ini para netizen yg berada di posisi Baim wong ya.. trus di teriaki gitu minta uang.. apa ga seluruh org mau minta uang juga ke Baim. jadilah netizen yg bijak, jgn cuma lihat sepihak trus menyalahkan Baim wong. klo dilihat dari video-nya.. itu di sengaja utk menjatuhkan nama Baim wong. trus sebagai anak, knp bukan kmu saja yg kasi uang ke bpk kmu? kmu itu yg berhak lho.. Baim bukan apa2nya bpk kmu. jadilah sadar diri. sekian terima kasih 🙏🏻 salam berpikir sehat 🙏🏻🙏🏻

  • Aksi dermawan ini , hny propaganda utk kemajuan yuo tube nya demi uang , tidak perlu nonton you tube manusa ini yg tidak bermutu .....kalian harus stop non ton you tube manusia ini ...manusia kurang ajar dengan orang tua yg lemah ...

  • Baiknya cuma buat konten..mana ikhlas si Baim kasih bantuan..gak ada ikhlas2nya

  • Anaknya munafik

  • Baguslah anak jg ikut nenengkan makanya anaknya senang .tapi bplu pembohong

  • Memang lu salah lu buntutin orang kayak nagi hutang.kaget dia kasih uang karena lihat orang yg lagi susah susah mau berusaha sedangkan kakek dududk duduk di atas motor trus lihat sasaran langsung ikutin kayak mau nagih hutang aja .dan ternyata kakekbukan termasuk orang susah Malah kakek minta uang mau kasih ke anaknya yg sd tante tante

  • Konten ajaa bagi uang. Apa setalah giawey. Giliran orang susah datang. Kerumah.y maka gitu.. Se Indonesia udh Taug sifat asliii

  • Di sini baim seperti tidak punya perasaan

  • Auto unsubribe auto unfollow baim

  • Dr pertama baim bikin konten dermawan sy kurang respect sih apa² dibikin konten..apalagi stlh kejadian ini bnr² hilang respek sy 😌

  • Senyumin ajalah, mau menilai kejadian itu belum tentu salah, dan dibenarkan belum tentu banar, jadi intinya perkataan dan perbuatan itu adalah cerminan dari diri kita. ☺️

  • Setingan

  • Gk pnyaperasaan bangat sih

  • Katax bantu orng yg tdk mampu, tp knp orng yg mampu mlah d kasih. Gk usah jg bentak2 orng tua donk gk pnya perasaan bangat sih, diakan cmn nawarkn sja barang buku.

  • Gimn gk marah najelas kka baim marah blm jg hbs bcrx kka it mlh kk baim memotong pmbecrax

  • Jgan jgn bg bg uang cuman setingan kali

  • Ngelessss...

  • yah... bapaknya juga... ngapain ngikutin klo ga ada tujuannya... hadeh

  • Kontenya kok di hapus kalo gak salah wkwkw

  • Intropeksi dri sendirilah bnyak nitizen yg nyinyir ngurusi kehidupan orang lain sampai" dia lupa dngn diri sendiri klo di lihat dri fisik kakek itu kasihan tpi klo tau faktanya akhlaknya bukan seperti orang tua biarkan warga net yg menggonggong seperti anjing

  • Kek,...maaf aja kek?.... Bersukur tu kakek banyak yg bantu Keluarga kakek tu ngak terima berarti keluarga dri sang kakek ngak bersukur.klu ngak terjadi masalah seperti itu mukin kakek ngak dapat bantuan.

  • Baim bukankah kau seorang muslim yg taat . Bukankah kau sering membaca surat" pendek dlm Alquran . Tidakkah kau menemukan sebuah ayat yg berbunyi " *janganlah sekali" kau menyia-nyiakan anak yatim dan menghardik orang yg meminta"* , apalgi seorang fakir itu mengetahui engkau orang yg berkecukupan . Ingat Allah bisa membalikan keadaanmu dlm sekejap

  • Seandainya kejadian kaya gitu,kalau gak mau nolong jangan nusuk mata

  • Jangan asal ngomong liat dulu dari cerita tetangganya pak suhud ... Sehat terus baim paula semoga sehat selalu

  • Ini siapa ya , saya gak pernah dengar namanya. . Orang penting ya, kok viral?

  • Jangan menghakimi seseorang, tdk ada manusia yg sempurna, kesempurnaan hanya di kuasa Allah YME

  • Orang rich di Indonesia tidak semua nya baik setiap hari

  • Siapapun juga akan marah....klo caranya sperti kakek itu....

  • Menjadi diri sendiri tidak menjamin sebuah kebenaran hidup didunia ada norma adab. Mengkomunikasikan penolakan banyak caranya bisa dengan santun, dengan nyolot, dengan cuek, dengan menghina, dll. Jika ada pilihan yang baik kenapa pilih yang buruk?. Itu bintang utama kakek penjual buku konten viral penghinaan dibayar berapa? Astaghfirullah.

  • Seribu kebaikan yg telah di lakukan,hilang sia2 dgn satu kesilapan,nangudhubillah

  • Nawarin Jualan ≠ Mengemis

  • YUK PADA CARI PANSOS... MUMPUNG ADA KESEMPATAN WKWKWK

  • Indo bro tangann kanan ngasih tangan kiri selfi wkwk

  • tapi kakeknya hebat gak marah ke baim, ga jelek2in baim

  • Kata baim ada benernya jgk sih.. Bedain jgk donk.. Orang yg butuh di bantu Sama Orang yg cari2 bantuan

  • Pamer pamer pamer

  • Kontennya udh gk semenarik awal... Makin kesini malah sering drama mulu tuh channel..

  • Mantap2.... Inilah Indonesia.... Jika ada yang hangat di situlah banjir akan komentar.......maaf ya..... Bukan membela 1 pihak atau lainnya.....

  • Berarti selama ini hanya sekedar sandiwara saja, donk??

  • Carmuk di sosmed giliran di pinta buat makan doang sok"

  • Awal niat baik...harta tahta memiskinkan ETIKA.. sedekahlah sodaraku jgn sampe dilihat bnyk orang apa pagi berharap pujian dan mendapat balasan entah dr montensasi atau apa...semoga kita diberi kesadaran dlm berbahi

  • Anak ada, Hp ada, motor ada. ko ngemis?

  • Konten kan cari duit netizen aja yg dibodohin kesannya beramal sebagai darmawan padahal doi cari duit hahaha

  • cnlinks.info/pic/oGzUrtylyKmVs9I/sh-p-n

  • Semangat baim, semoga sehat selalu

  • Lagian pake minta2..klo emng idh rejeki kita ga ush d minta2..baim wong pling ga suka klo di pinta...dia ngsih klo htinya menyuruh...

  • Jangan membully sesama kita.. kalau kita tau karakter atau sifat seseorang keburukannya, cukup kita doakan bukan di bully.. karna belum tentu diri kita ini benar di hadapan allah ta'ala dan belum tentu diri kita ini mulia di hadapan allah ta'ala .. hidayah tidak ada yang mengetahui kecuali allah swt.. jangan berprasangka buruk kepada orang dan jangan memandang keburukan orang, pandanglah keburukan diri kita sendiri .. cukup kita doakan yg baik apabila kita melihat/mendengar keburukan seseorang dan selalu kita padang diri sendiri keburukan diri sendiri . Allahumma Sholli 'Ala Muhammad

  • Dulu sih suka baim bikin konten baru tapi kali in kita sedih karena kakek suhud tidak mengemis tapi kakek nya sampe nangis

  • Ambil aja hikmah nya Lihat sisi baik nya.. Salah atau benar kita kembalikan kpda ALLAH sang pemilik dunia dan seisi nya.

  • Cok kalau ganiat ngasi gakusa cccccoooooooooooooookkk

  • Stop tonton konten yang mengeksploitasi kemiskinan wahai netizen yang Budiman 🙏

  • Hai Baim klo saja aku bisa ketemu sama elu Kuratakan mukamu biar tau sopan santun Klo ingin berbagi rejeki pada sesama gak harus dividioin trus diunggah di yutube

  • 📎 JIKA ADA FAKIR-MISKIN MENDATANGI ENGKAU.. Dahulu Ali Ibnul Husain (cucunya Ali bin Abi Tholib) jika didatangi oleh orang faqir atau peminta-minta, ia merasa senang seraya berkata : مرحبا بمن يحمل زادي إلى الآخرة "Selamat datang buat orang yang membawa bekalku ke akhirat"

  • Sebagai fans bapau ..sabar dlm menghadapi ujian ini ...heran aja yah liat kasus pak suhud..dia punya anak yg uda besar besar knp minta bantuan dgn dahlih jualan ..malah buntutin baim sampai k rumah ..itu g masuk akal ..sebagai manusia wajar marah ...siapa ga marah kl d buntutin...

  • Org yg bner2 baik, g butuh kmera dan atsen utk bs trlihat baik.. Klo mmg lu bgi duwit tu ikhlas, cb matiin atsen lu wonk.. 🤭 Jd kt bs tau, yg lu bgiin dwit atsen ( dr pnctraan) ato dr kntong sndiri

  • Nama nya manusia tida lufut dari kesalhan saya sih memalumi sama baimwong soalnya dia juga manusia mungkin dia lgi hilap dan

  • Ni orang buat konten menolong orang untuk mencari simpati,tapi sifat aslinya keliatan,dasar munafikm

  • ketika lu mau jadi mr beast versi indo tapi indo kek gini..

  • Berbuat kebaikan demi konten dan viral bakal dibuka kejelekannya.. beda dengan orang yg berbuat baik2 yg bakal ngeviralin biasa orang2 disekitarnya walaupun dia ga mau diviralin kebaikannnya..

  • Ambil sisi positif nya aja ya,saya dah lama nntn konten bg baim dan siapa jga yg ga jenuh di datangin org yg gitu broo,klo minta ada cara nya ga gitu jga ya,trs dri cara ngikutin aja udah salah apa lagi bg baim bawa anak kn bahaya,jgn pernah menilai buruk org dgn 1 keburukan dan seribu kebaikan di lupakan

  • Om baim ketemu yg tua polos miskin benerannnn..ha ha

  • Lebih baik baim wong jadi capres 2024

  • kakek salah dan baim gak puny jti diri. dah kelar..

  • Konten baiimmm busuk pembohongg

  • Berdosa sekali anda wkwk

  • Ya mungkin karena cara bapak itu gak turun dari motor kali, itu kalau menurut orang Jawa di anggap ga sopan, mungkin itu yang ada di benak pikiran Baim wong, terimakasih.

  • Setingan drama gak sih

  • itu namanya rezeki orang terdzalimi...keliatan dermawan cuma di depan kamera..dermawan ntuk modal adsens.. itu orang tua klo pn ngasih masak gitu sifatnya ke orng tua..

  • muka muka songong ya gini

  • Klw gak mau di minta2 tolong adab ke orang yg lebih tua itu aja sih klw menurut saya pribadi,,,

  • Dari sini kita bisa ambil hikmahnya buat pelajaran kedepannya 🙏🙏....

  • Hanya Allah la yg tau...

  • Yg komen jelekin Baim wong saya rasa blm tau yg sebenarnya....