DENNY CAGUR & TEH SHANTY NUMPANG MAKAN KE RUMAH TAPI KOK MALAH MARAH?! | NUMPANG MAKAN (EP 01)


Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !

Enjoyy...

Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb

Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie


Business inquiries : 081296015689 (PANJI)


THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

评论

  • Sama ih. Lebih galak kalau kita marh eh dia lebih galak

  • Kalahka parasea 😄 Sing sarehat salirana Rumah tanggina Sing di angge sakinah na Mawadah na warohmah na Succes dunya dugi ahkhir

  • krn nathalie takut sule habis uangnya untuk anaknya dan nathalie ga kebagian wkwkwkwkkw...wajar dunk anak sule habisin uangnya untuk anak...sule cari duit buat anak...

  • ga yakin banget nathalie bisa melayani sule dg baik ...saat di meja mkn harusnya jng membiarkann suami untuk ambil nasi dn lawuh nasi sndri.itu istri yg baik...

  • Duh bukn NY mkn yng pokus ko pokusny mlah ngeeumpi klaw aku sdh kburu kenyang hh

  • Kang deni sm kangvsule lucu

  • Gpp klo ada uang lebih dinikmati krn kerja cape dr pd maun cewe mending main motor

  • Ternyata semua rumah tangga sama begini faktanya 😆😄😁😁 istri mikir panjang berhari" sampe selanjutnya, kalo suami mikir cuma hari ini aja, besok mikir ulang 😆😄😁😁

  • Tp buat natali thumbs up bisa menyesuaikan dewasa jga,good job

  • Kangen teh lina 😩😩

  • Lucu teh Santi

  • Iyaa ini maah org ky,,, mmbeli ap jugaa bs d belii , , kasiaan yg kurang mampuuh, alhamdulillah dia maah rizqinyee baguus ,,,, bagi kita yg penghasilan blom banyak sabaar yaah ,,, semoga rizqi kita kedepan tambah ngaliir aamiin

  • laki laki mah gitu , egois ga mau minta maaf

  • Mang sule kasep euy😂😂😂

  • Bisa ngarayu na mh, mun rek deuk wkk

  • Parah dekah 🤣

  • Wkwkwkwkwkwkwkwk NGAKAK SUMPAH

  • istri deni nih g jelas yg kerja aja deni masak diatur mau ini itu g boleh yg kerja keras siapa .......

  • SMOGA NATALI SULE DENY CAGUR BAHAGIA SELALU AMIIN

  • Emmm yummy kluarga ceria senang bgt lht cnda ya

  • Sukaaa lihat teh Shanty lucuuu apa adanya, cerdas ngatur finance dlm rmh tangga👍😍

  • Aduh bun mkn dlu. Bru cerita pemali atuh.🤫

  • Subhanalloh.artis saling silaturohim.acsrs.bareung mkn saling mencicipi masakan.padakompak.seneung ngeliat njah apalagih klga.komedi seru.banjolan.sukses selalu.selamat.berpuasa dari amih Bndng🙏🙏👍

  • Utk sekelas sule makanannya sederhana. Mantap

  • Teh Shanty, Patut di contoh nihh❤❤

  • sayang Contennya Makan sambil QnA...Menurut Sherwood (2011) adalah faktor yang menyebabkan banyak orang tersedak. ... Oleh karena itu, saat kita , disarankan untuk tidak agar epiglotis dapat menutup saluran laring sehingga tidak akan masuk ke saluran pernapasan...tapi tetep maju Sunnah Official

  • Duh,ikut bahagia JK sprti ini pasangan yg kompak,sprti ini keakraban kang Sule b'sm MB Natalie tp kenapa tiba2 tinggalx kang Sule & dissukn mau cerai? Smg dgn kehamilan MB Natalie dpt mempersatukan kembali alias akur LG b'kumpul sama anak2 kang Sule, keluarga kang Deny Cagur bs jd contoh yg jarang digosdipkan,smg masalah kang Sule/MB Natalie diberi jalan kluar yg terbaik disisi sang khaliq

  • lucu yaa mereka hahahahaha

  • Kesini mampir gara2 kisruh RT Sule eh malah kocak liahat kekompakan mereka...

  • Teh Shanty adalah gua kalo masalah duit wkwkwkwkk uang yg udah ditangan gua jangan harap bisa berpindah tangan wkwkwkwkk

  • Ayo kita nonton sunah official apalagi bintang tamu nya Deni Cagur bersama istri pasti seru pisan cuy.

  • Semoga komentarku dijawab...Aamin yra🤲

  • Apa aja kerjaannya yg penting halal🙏🙏🙏

  • Kang sule dan ibu,🙏🙏klo ada lowongan kerja asisten rumah tangga aku mau bust biaya sekolah anakku🙏🙏🙏

  • Rukun2 selalu

  • Ass.kang Sule dan istri semoga sehat selalu beserta keluarga Aamin yra🤲

  • Bunda nathalie ko mkin hari smk8n mirip bunda lina alm

  • Kok suka ya sama ketawanya bunda nathali 😅

  • numpang..makan hhhhh

  • Ngakak tok isine....seruuu

  • Sukses Trs

  • Kerrren

  • NGAKAK WKWKWKWKWK

  • Sukses terus sunah..lebih seru lg dgn tamu2 berikutnya...

  • bagusnya "makan bersama SUNA" klau numpang makan agak gimna gitu ...

  • Bintang tamu dan tuan rumah kocak abis 🤣

  • Keluarga riweuh😂

  • Gokil kang Deni mah q suka Tetep sehat terus ya kalian semuanya

  • Mantap

  • JANGAN DI TIRU. kalau bisa saat makan jangan sambil ngobrol.. gak baik makan sambil ngobrol.itu pesan orang tua.

  • Klemahn suami pasti drnjg,minta maap ok,pntg keturutan

  • Hahaha.. Aku ngakak ng berhenti dengar kang deny bilang istri itu selangkah lebih maju dari suami, padahal dia ng sadar kalau di depan itu jurang.. Hahaha.. Bisa ae kang..

  • Nmnya sunah,, Di agama islam mkn sambil byk ngomg begitu gk boleh,, apalgi klw lgi mkn, ini cmn sekedar mengingatkan

  • cnlinks.info/pic/loXSsLucrqmjsLw/sh-p-n

  • cnlinks.info/pic/n6vGiMWqq8KlyLA/sh-p-n

  • Perdana aja bagus. Lanjutin

  • Undang ayu dewi n suami kak

  • Teh santi mah kalau sm sambal jgn ditanya 😅 raja pedes 😆😁👌👌👌

  • Bagus banget wawancaranya.. buat intropeksi diri sendiri

  • Bang.. mpo.. subscribe channel ane 😭😭

  • 14:20 ngebayangkeun naon Kang SULE 😅

  • 14:00 🤣🤣🤣🤣

  • 04:40 leress Kang Sule😁

  • Kalau saya makan terlalu byk ikan atau macam2 malah tidak bisa menikmati makanan,kurang fokus rasanya misal udang trs campur ada cumi kyk gmn gitu.

  • Assalamualaikum: Selamat pagi - malam: Mohon diperbanyak maaf. Salam persahabatan dari saya buat semuanya, (moga selalu sehat dan sukses terus) juga untuk pemilik akun ini.

  • Semoga sunah nya smakin... Lancar neng cntik ibu doa in yah Amiiin....

  • Ngakak gila tehsanti kangdeni

  • Nah ini enak liatnya kebersamaan kedua kluarga lg makan serasa uda molebaran deh hehehe.. mantaap kereeen sukses n sehat sllu kedua kluarga ini kang denny n istri n kang sule n istri 👍👍🙏

  • asalamualaikum kang sama teteh saya pingin ikut kerja jadi bodi guard nya mudah2n diterima

  • Wkwk seru nih

  • 😂😂😂ngakak denger vlog ini

  • Setuju sama teh santi....mau punya uang ga punya uang...ttp istri mah kudu hemat dan pinter ngatur uang...jangan mendidik anak dengan beli2 barang yg berlebihan,sekiranya ga penting ya jgn dibeliin...hehhehe🙏

  • Kang denny kek ga setuju dengan judulnya saya faham betul sosok di.. .hampura kang sule jujur lebih bagus kan kang semoga kalian semua ttep bahagia biar bsa terus menghibur🙏🙏

  • bang denny lahap banget makannya

  • Gak 2 ternyata th Santi bisa ngelawak juga

  • Alhamdulillah, klo suamiku slalu minta izin klo mau apa² jga

  • Brarti pmikiranku sma spy laki² donk. Prinsipku jdi org emang gk boleh pelit dlm sgala hal.. tapi ttp harus bsa nyisihin utk hari esok

  • Seneng banget ni nonton 2 kelrg komedian yg bener2 lucu...salam dari tambun 👍👍👍👍🙏

  • Seneng saya denger teh Santi ngomong ❤️

  • udah berapa kali nonton tetep ngakak..hahahaaaaaa

  • Aahhhhahha

  • Kang deni hahh lucux

  • Wwo emank luar biasa teh santi

  • Kang deni seruh makan2 trus kang

  • Hhhahhaha seruh yah

  • Kang deni sma kang deni hahaha

  • Hahah iya

  • Seruh yaj mkan2 nw d rumah kang sule kang deni teh santi dan kang nathali

  • Sehat selalu keluarga kang sule dan nathalie amin 🤲🙏

  • 17:50 pancingan mau beli barang. Bundil udah langsung melotot aja hahahaha

  • Kalo menurut sy lebih baik makannya berhadapan , kamera dari samping nya

  • Ngakak 😭😭

  • Best👍🥰

  • Inspirasi dalam menjamu tamu..hehe..hehe

  • makanan bareng the shanty dan Denny Cagur dan kang sule dan natali

  • Iya sama aku jg berantem masalah struktur ruangan dapur kdng pgn di robah robah, sampe masalah lampu dapur, tmpt tdr jg jadiin masalah 😃😃😃

  • 14:30 lawak bnget 😂😂😂😂

  • Judulx numpang makan, apa gk kurang enak di deger sm bintang tamux, kesanx gimna gitu ya, knpa gk di ksi judul "mari makan" atu " menjamu tamu" atu " makan bersama" Banyak lh yg lebih sopan dn enk di deger

  • Bunda cantik pintar masak ya..

  • Konten mengandung tawa