YANG RINDU SYEKH ALI JABER, BERKUMPUL DISINI..

添加 2021年01月15日
aku rindu sekali...
#syekhalijaber #dehakimschannel
Jangan lupa subscribe juga dehakims junior yaaa
cnlinks.info/show/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

评论

  • Seluruh adsense dari video ini akan didonasikan ke Donasi Takziyah Syekh Ali Jaber. Bagi yang ingin turut serta untuk donasi Takziyah bisa langsung transfer ke: Bank Muamalat 312 000 6615 a/n Syekh Ali Jaber YYs Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0812 1212 8383

    • 😭😭😭😭😭😭😭

    • backsoundnya apa bang?

    • Beruntung banget ya as Irfan bisa dekat dengan syeh aku mah walaw cuma dimimpi juga kapan??ya Allah pengen banget bertemu gpp cuma di mimpi' juga syekh Ali itu ulama idolaku 😭😭♥️

    • Alhamdulillahh

    • @Makcik Reka sama aku jga nangis 😭😭😭

  • Bukan siapa*,tak pernah bertemu,tapi ketika di tinggalkan olehnya sakitnya luar biasa😭

  • Denger vn nya aja sedih banget ya Allah.. Banjir air mata.. Allahumaghfirlahu warhamhu waafihi wa'fuanhu 😢

  • waktu dulu saya ngfans banget sama syekh ali jaber ya Allah terima lah syekh ali jaber di sisi mu ya Allah amin amin yarobal alamin

  • 😭😭😭😭😭😭smg alm syeh ali jaber khusnul khotimah

  • selamat jalan ke surga syekh ali jaber

  • Sangat di rindukan oleh syekh Ali..😭😭

  • Udah dapat 1 bulan syeh ninggalin kita semua 😭🙏

  • Sedih bgt 😭😭

  • Sedih bener ini mah pasti buat kak irvan hakim.saya aja sedih dengerin nya

  • syekh aku rindu aku menangiss

  • الله يرحمه ❤❤

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭

  • masih meleleh air mata ini udah nonton berkali kali juga...

  • allahummafirlahu ya syekh

  • 😭😭😭😭😭😭😭

  • Rindu banget banget banget ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • backsoundnya apa kak?

  • Dakwah Mu Takkan Terlupakan Syekh:)

  • Ya Alloh ya rob,, jadikan syeikh Ali di lapangkan kuburnya di terangkan alam kuburnya, keluarga yg di tinggalkan semoga di tabahkan dan bersabar,, amiinn ya rabbal alaminnn,,🤲🤲😢😢

  • Bagus

  • Semoga kuburan syekh ali jaber khusnul khotimah amiin ya allah amiin😭😭😭💕💕

  • Sudah 1bln guru berpulang ke Rahmatullah.. Dan hari ini entah knp aku kngen banget sma syekh wlpn aku ga pernah bertemu.. 😭 Al-fatihah buat syekh Ali jaber,smoga diterangkan dan dilapangkan kuburnya ..🤲

  • Memberi tanpa ada kepentingan pribadi, bisa tidak para pemimpin negeri ini sepertinya? Memberi tanpa syarat.

  • Alm . Syekh ali . ADAB nya mantapzzzzz

  • Saya rindu bnget,malah sampei nangis

  • sumpah kok aku jadi nangis sedih denger suara syeh😭

  • Ya Allah... Tempatkan guru besarku di surgaMu.

  • Selalu nangis kalo nemu vdeo ini

  • Ya Allah semoga syeihk i jaber dan kairfan di terima di ssi Allah

  • Auto nangis😥😥

  • Al fatihah buat syek😭😭😭

  • Rindu

  • Ya allah rindu dengan ceramah syekh ali jaber...😭😭😭😭

  • Ya Allah ampunilah dosa syekh ali jaber aminnn.......

  • Entar hafiz indonesia 2021 gak ada syekh ali jaber 😭😭😭😭

  • Ya allah 😭

  • sedih banget😭😭😭

  • Ya Allah😭😭

  • Subhanallah alangkah Mulianya akhlak Syekh Ali Jaber Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali Muhammad Allahumma firlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu Alhamdulillah Hirobbil Alamin

  • Dulu beliau pernah datang didaerah tempat saya tinggal dikalimantan selatan dimartapura sungguh saya juga sedih karena gak bisa datang karena waktu itu saya masih sekolah beliau pernah datang dimasjid Al karomah Martapura. Sungguh nyesal banget gak bisa datang

  • 😭😭😭😭😭😭

  • Ya allah ya rosulullah sakit sekali hati ini mendengar suara syekh ali. Ya allah kematian memang pasti. Tpi sungguh menyedihkan sekali kami semua kehilangan guru besar kami. Ya allah semoga beliau termasuk orang2 yang engkau tempatkan di syurgamu ya rab.... Kami sangat menyayangi beliau ya allah tolong jaga beliau jaga di alam kuburnya ya allah. Terangkanlah alam kuburnya ya allah... Kami sayang syekh ali... Semoga syekh ali husnul hotimah Insya allah amin yarobalalamin

  • Ahhh.. I'm crying

  • Bener2 nangis liat video ini,,,bkn krna backsound'y yg sedih,,,tapi krna kerinduan yg teramat sangat,,,,baru kali ini rindu dan nangis sma org yg bhkn sya blm mendapatkan kehormatan untuk bertemu,,,,surga untukmu syekh,,,kita bakal rindu bngt

  • Assalamualaikum syekh Ali Jaber sosok yg ramah dan lembut

  • Salam dari singapura. Walaupun jauh tidak pernah bertemu namun hati ini tetap sedih dan sangat terkesan dengan permergian arwah nya. Semoga kita dapat bertemu di syurga insyallah..

  • Ya Allah sedih sekali😭

  • Alhmdulillah ada lg channel ka Irfan

  • ya Allah😭😭

  • Jadi sedih mendengar suara syekh ali jaber

  • Selama nonton video ini ga kerasa air mata mengalir trus

  • Fj

  • ya ALLAH... acara hafis dah hampir tayang tp kami tak akan bisa lagi menyaksikan BELIAU LAGI.....menanti setahun untuk menyaksikannya namun ALLAH sangat sayang BELIAU hinga BELIAU sudah BERPULANG KEHADIRATNYA... selamat jln syeh semoga kami kelak bisa berkumpul bersama segenap pecinta alquran aamiin

  • Semoga semua Yang rindu syehk ali jaber bisa bertemu dengan beliau di syurganya allah swt. Aamiin

  • 😭

  • Saya yang dari malaysia pun selalu tengok syeikh ali jaber , walaupun tidak kenal tapi raut wajah beliau saya kenal di youtube 😔 , al-fatihah

  • Telat 2 minggu lalu

  • nyesekkk dadaku ya alloh😭😭😭

  • Ya Allah nyesek aku kalau dengar Sheikh Ali Jaber meninggal dunia semoga di terima di sisi Allah SWT aminnnnnnnnnnnnnn

  • Syekh adalah bukan orang biasa tapi orang yang di janjikan Allah masuk surga ya Allah

  • Knpa sih ka Knpa ga bisa memenuhi permintaan2 syeh ali jaber Hanya untuk bertemu Apakah kk sibuk dengan duniawi kk sendiri Tapi Spertinya Ka irfan sudah memenuhi panggilan Syeh ali jaber untuk bertemu Di tempat peristirahatan terakhir nya Karna di dalam video menit pertama dia berkata Ingin bertemu ka irfan di atas tgl 13 Akhirnya Ka irfan memenuhi undangan dia Pada tgl 14 Januari :') Tapi dalam nuansa yang berbeda :') Pada hakikatnya memang benar Penyesalan datang di akhir Kerjakan apa yg di muliakan allah Tinggalkan sementara Kesibukan duniawimu Karna Didunia hanya sementara Tetapi di akhirat Untuk selamanya :')

  • Semoga syaikh alisoleh mohammad ali jaber disisi allah amin 🙈

  • Berkali-kali nonton cuman mau denger suara Syekh Ali buat sahabat terbaiknya, Masya Allah 😭😭😭

  • 😭😭

  • Semoga syekh ali jabber tenang disana dan ada di sisi yg allah swt😭😭

  • Ya Allah...nyesek didada...Alfatihah buat syekh Ali....

  • Subkhannallah

  • Sedih banget selamat jalan syekh Ali jaber janah menantimu 🤲🤲🤲😭😭😭 amin ya robal alamin

  • Ya Allah syekh😭😭😭😭😭😭

  • Masya alloh persahabatan dunia dan akhirat...

  • Lihat ini lagi nangis lagi 😭😭😭,masih belum percaya kalau beliau sudah wafat ....

  • Ya Allah subhanallah nangis banget liat ini😭🙃

  • Ya allah ya rob .ya rokim aku ngk tahan denger lemah lembut suwara beliau bikin ngk bisa nahan air mata mrngalir deras kayak ditingal pergi kekasih allah masya allah denger suara beliau saja rasanya tenang 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Salam Takziah dari kami di bumi MALAYSIA🇲🇾🇲🇨🌿

  • Sy merasakn penyesalan nya

  • 😭😭😭😭 bgttttt......

  • Aku bener bener nangis ga berhenti 😭😭😭

  • Ya Allah baru kali ini aku ditinggal seorang ulama besar setiap liat video CNlinks ny nangis ga berhenti bener2 kehilangan sosok yg kharismatik baik sabar rendah hati Masya Allah syekh insyaallah surga tempat mu♥️

  • Sangat kehilangan 😭

  • Sangat kehilangan 😭

  • Yaa Allah syeh ali begitu lembut dan tawadhu😭😭

  • 😭😭😭😭😭TERAMAT SANGAT PILU..SERASA INGIN PERGI MENYUSULNYA😭😭😭aku bukan ahli ibadah.tapi aku berusaha selalu mendoakan beliau berharap beliau mengenalku di akherat nanti.

  • Sediih🙏🙏🙏😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Aku lihat ini sampek nagissssssss😔😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😔😔😔

  • Tahun ini suasana ramadhan akan berbeda ..biasa liat Beliau di acara tahfiz quran anak 😭

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • 😣🥲

  • Alfatehah untuk guru kami seikh Ali jaber...😭

  • Surga menanti mu syekh,amiinnn

  • Ya Allah..jadi nangis dengar suara Alm Syekh Ali Jaber, Al fatehah..Smg di tempat kan di Surga Nya Allah Aamiin YRA😭😭😭

  • Satu persatu guru guru kami sudah diangkat oleh Allah, Khusnul khotimah syekh Lahumul al-fatihah 🤲🤲 rindu sekali.

  • Kk irfan knp ga perna penuhi ajakn syeih 😭😭andai wkt bs berputar ..sy aj Turut merasakn rasa sesal kk irfan semoga kita bs bertemu kembali di jannahny allah amin ya robbal alamin

  • Berkali2 nonton, tetap aja nangis, 😭😭😭.. Rindu beliau...

  • Wahai ingatlah para umat Islam Mungkin Allah sangat sayang kepada almarhum.syekh Ali Jaber dan dari sini kita bisa mengambil hikmah/pelajaran bahwa yang hidup di dunia semua tidak akan selamanya di dunia pasti kita akan kembali lagi kepada sang pencipta kita yaitu Allah SWT 😫😫

  • Aku rindu.rinduuu bngt

  • Aku aj nangis mlu sampe 3 malm sampe subuh 😭😭😭😭

  • Mungkin itu isyarat dari beliau ingin berkumkupul dgn kak irfan bahwa beliau akan pergi untuk selamanya...ya Allah tempatkanlah Alm.syekh ali jaber bersama orang2 yg beriman disisimu Aamiin

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭