SYEKH ALI JABER, MENGAPA PERGI... -Deddy Corbuzier Podcast

添加 2021年01月13日
#syekhalijaber

评论

  • Bukan cm umat muslim yang kehilangan. Kami umat Kristiani jg kehilangan sosok seperti beliau. Rest In Peace Syeikh... God bless u.

    • P

    • Saya juga umat kristiani.. Tapi beliau juga salah satu orang yg sngt saya idolakan.. Rest in Peace syekh Ali.. God loves you..

    • Teruntuk saudaraku. Michael Eten... apresiasi yg besar buat anda danjuga yg lain..merasakan apa yg kami rasakan adalah wujud guyub kebersamaan dalam persaudaraan sebangsa🙏

    • Allahu akbar

    • @Firja tullah kok maksa?dia kan udh punya agama respect

  • Dan saya sampai berulang ulang menonton obrolan mas Dady dengan syeh Ali saat itu,,karena menonton itu membuat saya merasa belajar dan beljar berharap lebih baik 🙏🙏

  • Subhanallaj,semoga semakin bermanfaat 🙏

  • Surga menantimu syekh😭

  • KU DISINI MERINDUKANMU

  • 7:49 bener bang,berita sekarang pada tidak penting

  • ya allah sedih banget rasanya

  • Pertanyaan saya, kenapa orang baik umurnya gapernah panjang ...😭😭 Selamat jalan syeikh, semoga allah menempatkan syeikh di tempat terbaik di sisi nya,,😭

  • Allah sudah rindu sama syeikh Ali Jaber... dan setelah 1 juta penghafal Quran terpenuhi beliau pergi 😭😭😭

  • Belqnja bebas ongkir dan dapat cashback

  • Seorang dedy menangis :( saking dia bener2 ga kuat betapa mashallah nya syekh ali jaber

  • percaya lah di dunia ini tidak ada yang abadi

  • Ketahuilah lelaki akan keluar air matanya ketika ia merasakan ada seseorang yang menurut dia istimewa

  • seandainya Tuhan lebih cinta orang baik dibanding orang jahat yg kehilangan surga maka perlu dipertanyakan tentang "kasih sayang" Tuhan tsb .... jadi lebih bersedih lah jika orang berdosa yang meninggal ....

  • Sedih

  • Aku yakin syekh Ali Jaber tenang di surga sana 🥺🥺

  • Begitu Sangat Kehilangnya Semua Orang

  • Ga kebayang gimana kita nanti ngelewatin jembatan siratal mustaqim ada dua manusia mulia yaitu syech ali jaber dan nabi muhamad yang memanggil kita dari kejauhan masyya allah😭

  • Semoga saya bisa jadi orang sesabar Alm. Syekh.

  • Ini adalah contoh tanda tanda akhir jaman :( berarti umur dunia tidak akan lama :( kyiai-kyiai banyak yang meninggal :(

  • Kesimpulan nya berakhlak lah mulia ..

  • *Selagi orang² yg pintar menanggapi video ini, tidak akan ada Bulian buat pak Dedi, justru video pak Dedi ini sangat bermanfaat karnah menyebar kebaikan almarhum syek Ali Jaber. Sebaliknya jika ada Bulian buat pak Dedi mengenai video ini, berarti orang itu goblok 🙏. Semogah syek Ali Jaber di ampuni semua dosa² yang tidak di sengaja, dan dilapangkan kuburnya Aamiin ya Rabb 🤲🙏... Buat pak Dedi trus semangat dalam dunia peryutupan Semogah rezekinya dilancarkan seperti air mengalir tiada henti aamiin*

  • Semuanya Semangat Menjalankan Kehidupan Di Dunia Ini?!

  • baru berani nonton 15 feb 2021...

  • 🖤🖤🖤

  • Undang Ustadz Felix donk om ded

  • Terima kasih Om Deddy telah banyak mengangkat sosok salah satu pendakwah simpatik kharismatik ini. Saya menyimak Om Deddy dan kesan yang saya tangkap adalah bahwa Anda seorang yang sangat "open minded." Jadi banyak pencerahan yang didapat saat menyiman konten - kontennya.

  • Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun,. Semoga beliau diterima disisi Allah Subhanahu Wata'ala. Aamiinn... Next-> Undang Ustadz Khalid Basalamah dong Om..

  • اللهم اغفرله وارحمه وعافه واعف عنه 🤲🏻

  • Alhamdulillah,, InalillAhi wa innailaihi rozi'uun... Itu yg di ajarkan oleh beliau syeh Ali Jaber,, almarhum....

  • Innalillahiwainnailaihirojiun 😭

  • One of best 'Ulama was targeted

  • Mnurut sya syekh ali jaber adalah ulama yg ceramah ny sllu menenangkan..meresap k hati..

  • Ya Allah.. Deddy semoga om selalu sehat,, dan terus bermanfaat ... Semoga kami bisa seperti beliau ,,, ya Allah alhlaq nya beliau sangat mulia hafalan Qurannya,,kesabarannya beliau,,,

  • Indonesia kehilangan pelita ditengah kisruhnya masalh beragama dinegeri ini

  • Al fatihah bareng2 setiap mlem jumat buat orang sebaik dn sesabar almrhum ustad ali jaber nya ..om ded🙏

  • Smoga beliau Husnul khotimah😭😭😭

  • Semua manusia dan mahluk hidup lainnya, pasti akan pulang kepada yang maha kuasa🥺 , semoga amal ibadah Syekh Ali jaber, diterima di sisi Allah SWT

  • Syekh tdk mati beliau ttp hidup di hati kita. Terima kasih pak Susilo Bambang Yudhoyono telah menghadirkan syekh Ali Jaber di Indonesia..

  • Keren Reza oktovian kapan nih kita rapper feat sama papi Deddy Corbuzier kapan nih kita feat rapper pertama kali nya kita rilis colaborasi

  • Masya Allah...SUNGGUH LUAR BIASA SYEKH ALI JABER ...🙏👍👍👍

  • 😭😭😭

  • Gabung dgn 6 laskar hahaha insya Allah

  • Tidak terasa guru kita sudah pergi hampir 1 bulan yg lalu☹️🥺

  • Respect om deddy , semoga syekh ali jaber khusnulkhotimah amin

  • tetap semangat bapak dedy, saya saya suka dengan pawakan bapak, dan trimakasih banyak atas motivasinya👍👍👍

  • 😭😭😭😭

  • Om undang dayana (demi.demik) yg lagi viral dong cnlinks.info/pic/gWmbfsd7nrR5uc4/sh-p-n

  • Inalilahi wainnailaihi raji'un, in sya Allah Syekh Ali Jaber dalam golongan para syuhada dan syahid dalam menyiarkan Agama yang di ridho Allah SWT Amin ya Rabbal Alamin

  • Merasa kehilangan sekali, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT Aamiin Nanti pada saat kultum Ramadhan, kita akan merindukan sosok Syeikh Ali Jaber 😢

  • Saya umat kristiani turut berduka cita... Karna menurut saya beliau adalah sosok pemersatu NKRI, setiap kata yang keluar selalu sejuk 🥺

  • Saya sangat kehilangan syekh Ali Jaber, saya sangat mengagumi beliau yg baik hati lembut,dan dakwa beliau sangat menyejukkan ht sy,, pesan2 beliau lwt dakwah sungguh membuat hati sy damai ,tentram,,😭😭sampai saat ini sy sering nangis klo liat dakwa syekh Ali Jaber, saya sgt kehilangan 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Ngundang cak nun om dedy ,barang kali ada barokah yg bisa sangat bermanfaat seperti halnya syeh ali jaber almarhum

  • beliau orang yg sangat special, mungkin tak akan tergantikan akan sll hidup dlm hati sanubari saya😍

  • Memang luar biasa seorang tokoh ulama seperti Syekh Ali Jaber. Semoga beliau khosnul khotimah amin

  • Kita semua umat terakhir bro di zaman akhir kita ini. jadi Allah mengambil hamba hamba terbaiknya sebelum hamba hamba yg lain nya

  • Penginspirasi untuk menjadi kan Al-Qur'an sebagai teman kita ternyata terlalu cepat di panggil Rahmatullah 😢😢

  • Bahkan hago viral tentang ini 😢

  • Semoga Bg Dedy Tetap Istiqomah dalam Islam kenangan yang sangat indah buat bg Dedy saya saja cuman liat beliau di yuotube mencintai beliau apalagi bg Dedy sempat salaman sama beliau liat beliau Masya Allah

  • Tau gak om dedi. Allah menunjukkan kasih sayang Nya kepada shaikh yaitu beliau meninggal setelah di vonis negatif corona. Agar masyarakat dapat berdekatan dengan jenazah suci sheikh dan dapat mencium jenazah beliau. Coba bayangkan kalo masih dalam keadaan masih positif tentulah masyarakat gk berani dekat dengan jasad beliau Disini cara Allah menunjukann kebesarnnya utk memuliakan jazad sheikh Alfatihah untk sheikh ali jabeer

  • Auto mewek,,,,

  • Keluarga allah kenangan bagi seyh ali jaber jaga beliau sebelum pergih

  • Syekh Ali Jaber seorang Ulama besar yang sangat dicintai umat Islam Insya Allah SURGA FIRDAUS tempatnya Aamiin

  • Bpa sya meningal nenek saya ningal..saya nangisnya cuma sekali tp syeh Ali Jaber meningal setiap liat ingat beliau nagis teru ada sampai seminggu mah

  • Ga kuat gue nontonnya Ikut nangis Subhanallah Semoga kita senantiasa ttp dlm lindunganNya & Om Deddy makin kuat imanya

  • Lho muji, kagum, dan memberitahu misi baik syeikh ali jaber dateng k podcast lho bang? Sayang orang nya udah gk ada lg ya bang? Lho jg baik bang, banyak hal positif yg lho lakuin baik secara langsung atau tidak langsung untuk negeri ini. Bkn hanya gw satu2 nya org yg menyadari itu bang, yg jelas lho lebih tahu misi tulus lho seperti apa bang. Dulu gajah mati meninggalkan gading, sekarang influencer mati lahirlah content. Adsensenya nya bang, tolong.🙏🙏

  • beliau memang org yg baik....,saya juga org katolik sangat kagum sama beliau

  • Semoga menambah ketebalan iman om dedi, dimana orang yg ingin beliau temui belum ada waktu luang, justru om dedi mendapatkan kesempatan bertemu dan berbincang dengan beliau...subbhanallah.

  • Al fatihah buat alm syekh ali jaber 😇 Dan sehat selalu om deddy 😇

  • Islam itu indah

  • 😭😢😢😢😭😢

  • Kt berdoa om Dedy berbuat baik tiru kebaikan y bykin sholawat agar kt bisa bertemu kembali disurga y Allah bukan hya om Dedy yg kehilangan sy pun bgtu sy hya kenal lewat CNlinks...pejuang kebhgiaan kluarga om BMI Taiwan🙏🙏🙏

  • Bismillah... Mas Dedi... Undang Bang Refly Harun yaa. .

  • Iuiur saya mah g bisa ngomong dan mengucapin apa apa, Kerana semuanya udah d ucap kan oleh kalian kalian semua, ,, dan hanya satu yg ingin saya sampay kan, hatini sangat sangat kehilangan sosok syaikh ali jaber sosok panutan ku selama ini. ,,,,,, Innalilahiwaiannailaihi roji'un, Mugia guru kita d tenang kan dalam kubur nya dan menjmdapat kan jannah firdaus berkumpul dengan orang orang soleh bersama rosulalloh saw, amin y alllah

  • Ya Allah,,aku sedih sekali nonton ini

  • Sayangilah Penduduk Bumi,maka kelak Penduduk Langit Akan Menyayangimuu -Umar bin Khattab

  • Beliau org yg sangat santun ya Bang Dedy

  • knp sy udh nangis di 40 detik pertama

  • Aku merindukan Syekh Ali Jaber

  • Sudah dua Minggu saya belum bisa moveon dengan berita meninggalnya Syekh Ali Jaber Ya Allah😭 Teruslah ingat pesan2 beliau ya teman teman:) Om Deddy aylopyu ❤️❤️

  • Sedih😭😢😵😷

  • Nah bner berita nya kemana ya,,trus orgnya dpet hukuman apa...

  • 😭😭😭

  • 2 miliar ne konten

  • Terimakasih Om Dedy, dengan adanya acara ini kami bisa mengobati kerinduan kepada SYEKH ALI JABER 😭

  • Sampai hari ini saya masih rindu

  • Semoga syekh Ali di surga nya alloh

  • Om dedi jgn nagis saya ikut nagis juga ni om harus baik seperti almarhum ya om

  • Mas dedy coba undang syekh muhammad jaber adik dari syekh ali jaber,

  • Yang nusuk almarhum Syekh Ali jaber. Pasti akan menyesal seumur hidup nya.

  • Semoga Syekh Ali Jaber mendapatkan tempat yang terbaik. Amiin

  • Klo nonton di video tentang syekhalijaber aku langsung nangis 😭😭

  • Yang kita lihat mengenai sosok kelembutan beliau adalah tidak lebih dari bayangan nya saja

  • Hal yg baru juga gue sadar disini, iya juga ya kok kayanya gaada pernyataan dari Syekh ttg penusukannya ya kecuali di podcast om deddy? Entah dari pihak Syekh yg memang nggak mau atau emg ga ada attention dari petinggi?

  • Sedih banget rasanya Sampek berhari hari 😭

  • Tanpa terasa air mata jatuh.bang dedi aja yg begitu kuat bs menetes air mata utk syekh ali jaber.semoga semua org bs mencontoh beliau syekh ali jaber.doa terbaik dr Dubai moga bang dedi tetep bs istiqomah

  • Mas Deddy .... Saya jd ikut nangis... Saya ini muslim kampret... Tp setelah mendengar petuah "Belajarlah Islam dari Islamnya", hati saya rasanya tertunduk.... Malu pada Alloh....

  • Anjim ikutan nangis gua pdahal baru oppening :"

  • Jadi pengen tau si siapa aja yg unlike video ini😭

  • Inna lillahi wa Inna ilaihi rojiun, ini yg bener om Dedy, penyebutan yg om Dedy sudah benar di awal lillahi, tp yg kedua kurang dikit yaitu ilaihi, semangat om Dedy🙏