EKSKLUSIF PERNIKAHAN SULE NATHALIE - SUNAH TILL JANNAH.

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita...
CNlinks : cnlinks.info/show/vA9...
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/


-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

评论

  • Selamat menempuh hidup Baru Kang, Teh! Sunah Til Jannah!! Love you all!!

    • oo ka dhacay o p jaList permain yang siap Sparing di lap.waduk ?? 1. Fian 2. Odoy 3. Diaz 4. 5. 6. 7. 8. 9besardi 10 11ga ooooo lebih oooList permain yang siap Sparing di lap.waduk ?? 1. Fian 2. Odoy 3. Diaz 4. 5. 6. 7. 8. 9yaooooongyaooYaooooolainoong yaooooolainoongooolainoong Yadhacay ooooo lain di ooainoong 11ooooolain ooka

    • @34. Putu Ayu Tasya Maharani j

    • @34. Putu Ayu Tasya Maharani ggifjo jgyti tirhryrygeo

    • Point

    • @34. Putu Ayu Tasya Maharani 🎉

  • Nonton ini d ulang" terus

  • Nikah kaya mainan ya

  • Mewah² gak menjamin kelanggengan seseorang, semoga itu cuma buat kebutuhan single lagunya Nathalie

  • Huru hara bring me here

  • ini yg mau cerai

  • selamat

  • yah pdhl pengen liat performancenya raffi gigi nyanyi kamulah takdirku di akhir.. tp ternyata di mute hiks

  • Selamat buat kang sule dan kak Nathalie housler IG mhasanhbs

  • Feel the love from Sule family. Happy for them..

  • 👍👍👍

  • Selamat untuk kang sule,semoga jadi keluarga yg bahagia aminn

  • Selamat.menempuh.hidup.baru.tuk.kang.sule.pelawak..yg.lucu.selamat.teh.natalia.semoga.menjadi..sakinah..mawadah.waroh.mah.amin

  • Heueh heueh heueh wkwkwkwk

  • Tamba aku 2021

  • Baru nonton cuyyyyyyy

  • 18:25 suara kang Anton jelas pisan ngakak eyy aslinaa🤣

  • Kang sule bayar ga ya ke rans entertainment?? Atau gratis tapi adsense nya buat rans entertainment 😅

  • Kok penghulu nya kebanyakan ngomong heeh

  • 0

  • Kerennn bngt kang sule nikah undang artis febian 🤗🤔

  • Eeh e eh wkwkkkwkwkw

  • cnlinks.info/pic/oYW0l9WjrtWpq84/sh-p-n

  • Did you know that the angel Gabriel was incarnated in the image of a human being before the Prophet Muhammad and his companions Listen to this hadith and how the messenger spoke with the angel Gabriel in front of people cnlinks.info/pic/qXuwha-jydybqco/sh-p-n

  • Semga A rafi di.lipat gandakan rezeki nya...amiin ya allah

  • Selamat menempuh hidup baru kang sule... semoga samawa MC nikahnya sept rebutan ngomongnya... kurang teratur satu sama lainnya... 🙏 sekedar masukan lbh baik lg

  • setelah nonton berxx.. skrg salfok sama belt H nya kang andre... pengen punyaaa dah

  • Gak bosen bosen nontonin terus

  • tapi bukan wali band ya :v

  • Moga2 sing janten keluarga nu SAMAWA

  • Semoga aku nyusul kaya gini Aamiin

  • Selamat menempuh hidup baru kang sule,,moga SAMAWAH😊

  • 30:00

  • Apa cuman gw yang skip video ini hanya untuk mencari aksi si Dimas doang!!🤔

  • siapa disini gara2 ada foto pernikahan Sule didalam pintu CNlinks Rewind Indonesian 2020!

  • Nagita mirip suara nya sama enno lerian 😃

  • Sukses

  • Congratulations...

  • Terharuuuu😭😭😭

  • 😭😭😭

  • Nagita kelewat terbuka untuk host. Apalagi ini acaranya siang. Kalo malam masih ok,

  • mantap betolll

  • Ada dimas baam

  • Semoga bsakinahn mawabah warohmah,@amiin yaa robb,..sule and natalia

  • aslm km kang sule giman punya istri baru, mdah2han awet smpey twa, abi pns ama kng sule paertama lihat di tpi grup lawak sos , kang sule sutisna kang ony lpa satu lagi mah , mudaha2han sehat klwarg ay rukun selalu , asli ti tasik malaya , kmpung muhara desa tanjung mkar kecamatan jamaniS, rudy ( apih)?

  • ini dokumentasi sepanjang hayat..gak pernah bsoen nonton ini

  • Hbt anaknya

  • Maafin saya kang sule, saya baru tau kang sule udah nikah 4 minggu yg lalu.... Tapi saya tetap mengucapkan selamat berbahagia bersama istrinya dan keluarga besar nya... Dan semoga dapat buah hati dan sehat selalu dan semua keluarga nya...... Amin......

  • 56.55

  • Bapak penghulu ngomong nya sama kayak guru sejarah pas SMA, becanda bapak penghulu heheheh

  • Nglawak mulu pak haji 🤣

  • Terkadang saya bertanya-tanya kenapa Sule mau menjadikan natali jadi istrinya. GK habis pikir dengan smua masalalunya. Sampai saat ini Saya meragukan kesetiaan n ketulusan Natali, secara kang Sule saat ini sedang banyak harta yang melimpah. Jika kang Sule jatuh nanti apakah Natali masih sanggup hidup dengan kang Sule????

    • Doa saja yang baik² kita bukan tuhan mahu mempersoalkan masa lalu seseorang manusia asalkan dia sudah bertaubat. Sudah

  • ya Alloh saya bru meng artikan Rans: rafi Ahmad nagita slavina, maaf baru baru engeh

  • Nitip nathalie om sule, aku ikhlas melepasnya demi putri adelina ...

  • Oh ml

  • Samawa salamina kng Sule

  • suaranya kecillllllllll

  • Barakallah.... Rans Entertainment 😍😍😍😍

  • Selamat menempuh hidup baru semoga samawa .buat kang syule n teh nathaly

  • Mantap pak penghulu Heeh

  • Rans mantab..

  • Aku do,akeun seumoga meunjadi keuluarga yang sakinah mwadah warohmah untuk kang Sule sama mbk nataly🤲🤲

  • P0

  • ak udh berkali" nonton dri kmrin merinding stuap nonton

  • Ya allah mrinding😫

  • 1:17:21 moment gagal gimik legend andre😂

  • Selamat menempuh hidup baru ya kang sule....

  • Ga bakalan bosen♥️Smoga ini asli dr hati cnta masing2 til janah🤲Samawa sllu ya kang sule n teh natali🥰🥰🥰

  • Lahab Menyamar Jadi Orang Tua! Demi Bisa Masuk Ke Ruangan Aladdin! - Aladdin cnlinks.info/pic/on7MaMqexpiGtsY/sh-p-n

  • anak Sule belike: " ga pernah kan lu dtg ke nikahan ortu?"

  • Berfaedah gaksi nonton ini :v

    • berfaedah lah goblok kalo kg ga bakal ada yg nonton tolol lu

  • 💜jadi terharu

  • bagus ini ga ada isda,.,.

  • Selamat Menempuh Hidup Baru Kang Sule,, Semoga Samawa Ya kang sule.,,,,,

  • Semoga samawa kang Sule dan Nathalia...

  • MasyaAllah..luar biasa,pembacaan ayat suci Alquran,lengkap sudah acra sakralx ...Amin ya Allah

  • Ada haru...dan bahagia

  • Keren banget mampir yuk ke kampoeng gua

  • Mantap..

  • Bantu subscribe channel youtube ku yg ini dong gaiss😭. 1 subscribe dari kalian Brati bagi kami ❤️

  • Sule yang nikah gua yang deg deg kan

  • Alhamdulillah syukur nikmat

  • kebetulan tanggal lahirnya sama, walaupun udan nonton ,pgn nonton lagi,tetep aja merinding 😊

  • Suka bgt liyat ka nataliee cantik bgtt

  • Astagfirullah, andre dari awal aja udah buat ngakak 😂😂😂

  • Jadi pengen Niakh 😀 Rans mau GK DTG k nikahan akohhhh 😘😘😘🤲🤲🤲

  • Ciri khas penghulu, ee', ee'🤣 Samawa kng sule🙏

  • semoga bahagia sampai maut memisahkan

  • aa raffi itu secret clean udh stok apa sdh di endors maaf ya aa raffi saya nanya

  • selamat yah semoga kang sule dan natali menjadi menjadi keluarga yg sakinah mawardah dan warohmah....Aamiin

  • Kang sule yg nikah gw yang deg deg an nontonya😁

  • Love you sunah family 😊😊😊😊😗😗😗

  • Ya he eh

  • Gerogi banget Dimas buat ngomong nya hehehe

  • sound mu jelek sekali rans,... ilang muncul mulukkkk

  • Klian sadar gk? Nama nathalie nya ga lengkap pas kang sule ijab kabul nya. Kan nathalie holscher kan? Itu kang sule cuma blg nathalie bin.... Smga gpp tapi ya. selamat ya kang sule dan nathalie.

  • Selamat menempuh hidup baru buat kang SULE & teteh NATALI Semoga menjadi keluarga yg SAKINAH, MAWAHDAH WAROHMAH.. AMIIIIN....

  • Ustad nya ha'a ha'a muluu

  • Selamat menempuh hidup baru kang sule .sakianah mawadah warohmah aminn.

  • PENTINGBAGI Medical Representative & Supervisornya dari Perusahaan Farmasi yg memproduksi dan memasarkan produk-produk Diabetes seperti ,,dll wajib mempelajari video ini karena produknya dipaparkan dalam video ini.Akses mudah masuk ke channel ini harap ketik “Kenali Obat Diabetes MU “suharyanto445;ketik “ Metformin tablet lepas lambat ( ADECCO )”suharyanto445 serta “ Cara menurunkan kadar gula darah(Glibenclamide )”suharyanto445