INI DIA ISI HATI PUTRI BUAT NATHALIE YANG BELUM TERUGKAP! | BROWNIS (9/3/21) P2

添加 2021年03月 9日
BROWNIS
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
===
PART 1: cnlinks.info/pic/pZ7LiaSuraR91qg/sh-p-n
PART 2: cnlinks.info/pic/fY-kncyMrJCfsso/sh-p-n
PART 3: cnlinks.info/pic/ZKTIitGKv7aEy84/sh-p-n
PART 4: cnlinks.info/pic/cGWxe7Bh2ZBkqM4/sh-p-n
===
Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - U TRANSTV_CORP
#NontonBrownisSamaSaya #SantuySamaSaya #NontonBrownisDiTransTV #Brownis9Maret2021

评论

  • Syg banget pas nyanyi suara nya g ada..

  • aduuuh nggak tau knapa saya yg meweeek 😭😭

  • Ini sebelum Natalie pergi dari rumah yah

  • Mungkin cuma dimedia,az tpi dihati,nya kan ga tau🤭

  • teh putri kalau di liat, hatinya benar2 tulus pd bund Natalie,semoga kluarga kang sule jadi keluarga yg harmonis,,

  • Kok kalau nyanyi ga ada suaranya ya 😭

  • Semoga saja nathali bsa lbh dewasa lg,,dan dlm rmh tangga,,pasti ada cobaan dan ujian,,semoga lbh kuat lg..

  • Natalie itu hebat jangan pisah sama sule ya

  • Aduh, duaraya, sok, kabiasaan

  • Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah Lht nya seneng ...

  • aku yo sedih rekk

  • Aku fikir vidio baruu ini vidio lama

  • Anak yang sholehah pastinya menghargai ibu atau orang tuanya, sekalipun mereka mungkin orang tua sambung, dan tidaklah ada manusia sesempurna di muka bumi ini kecuali Milik Allah

  • 😭😭😭😭

  • Aku kesini pas teh putri ulang masuk lamtur 😭

  • Betapa bahagianya betaria punya anak kag leon.,sayang ma ibunya Putri hrs membuka hati dgn ihklas,tulus utk bunda nathali begitu jg sebaliknya..teruslah saling mengasihi,menghargai yg sdh ada di depan kita ..yg sdh pergi jadikan kenangan yg indah sj

  • Minta tisu boleh gak sih 😭

  • Sekarang bunda malah ninggalin mput:(

  • Dhlah g bisa aku nahan tangis😭😭😭😭

  • Bundil kesayangan Ferdi 😭

  • K sinh gara" lht ig

  • Nyeseeekkkk nahan nangis depan suami.. Klw nangis maluuu

  • Knpa pas nyanyi suaranya gada!

  • Yu bunda yu jangan tinggalin teh putri:(

  • 😢😢

  • Jemput ajak bunda'a pulang kerumah lagi putri, hargai ibu sambung mu itu yng sudah sedikit berkorban untuk adik" mu 😊 ibu sambung kmu orang baik 😊 kmu pun juga anak baik pasti ..

  • Semoga rumah tangga ini bisa bertahan.... ❤️

  • Sialan gw nangis

  • Kesini gara" Tiktok

  • "Teteh sayang bunda, teteh gamau ditinggal lagi 😭" yaampun ga kebayang kalo pisah

  • Sule nathali jangan sampe pisahh , kasian putdel dan lainnya 😭

  • Ga mudah menjadi seseorang ibu sambung, mungkin kalo banyak diceritain gabakalan sampe selesai mungkin sedikit yg harus dibicarakan, semangat bundaaaa kamu wanita yg sangat baik bijaksana untuk ibu sambung yg terbaik ❤️❤️❤️ yg sabar ya bundaaaa aku selalu suport mu 🙏

  • Lah mewek gue ya:(

  • Liat ini donk kang sule sama bunda, anak2 udah terlanjur sayang sama bunda

  • Pas banget muncul di beranda pas kang sule sama bunda nathalia sedang dalam masalah rumah tangga dan pisah rumah

  • Ntn bronis berasa gak asyik aja ya skrg soalnya kl pas nyanyi gada suaranya

  • Lama kang Sule menyendiri ,, allhamdulilah kang ,,tidak salah pilih dan itu pilihan Allah yg terbaik buat kang Sule ,, masya allah kang bahagia lihatnya ,,, sehatvsrlalu kang Sule,,, sikecil ,si teteh .aiky,, benar benar bangga dg bunda nathali ,,,,

  • Hidung ya mirip..seyumnya

  • aku yg kenal nathalie dr jaman balita, ngeliat dia sedewasa ini ga nyangka juga .. jalan apapun yg dia pilih, biarlah dia jalani..

  • bsar putri 2 thun ya sm ibu smbungnya

  • Sayangnya natalie ke teteh kerasa ampek sini bund ❤️

  • Trending Trending Trending

  • Kebanyakan di kat

  • Ya

  • Ok kalau lg nynyi kenapa di getar

  • Ko ga ada suara nya pas nyanyi ya?

  • 10:12 mata kena sabun

  • Pas lgi di seru2ny malah g Ad suarany kirain hp gue yg rusak😒

  • Salut buat bunda natalie.alloh turun kan bidadari surga buat kang Sule...semoga bunda sehat selalu.buat kang Sule jaga bidadari surga nya yeeee

  • Kenapa pas nyanyi ga ada suaranya ya brownies????

  • Bunda nathali tulus banget

  • Kata" yg menyentuh hati ku,adalah,, Bun,,aku ngak mau di tinggal lagi.

  • kl pas nyanyi pasti mart soundnya,gk bs dengerin

  • Jangan lupa like

  • Kata kata mput paling dalem yg pernah gue denger. Sayang bgt keluarga ini😭❤

  • Untung putri ini anaknya baik, nda judes, jadi dia bisa bgt welcome dgn orang baru

  • Natale baik persis kayak asanti

  • "Teteh gak mau ditinggal lagi" anjirlah mewek :"(

  • Ka undang ka rizwan fadilah donk plizz

  • Jidad natalie mirip sama putri

  • zaskia adya mecca kak sm bhumi jg di undaang kak

  • Bunda Nathalie Bunda Asyanti

  • "teteh sayang bunda.... Teteh nggak mau ditinggal lagi" Auto mewek aku 😭

  • Hanya di acara ini Suara lagu diskif. Yg lain gk ada tu.

  • Baiknya gk usah nyanyi klo di mut.. Sama aja bohong,

  • Sweet, perasaan dirumah ku ga ada yg kupas bawang, ko jadi ikut terhura😂

  • Kok gua yg nangis kejer sih

  • Gak kuaaattt😢

  • Ibu sambung serasa ibu kandung, ya Allah semoga rasa cinta dan kasih sayangnya ada berkah.

  • Pertemukan bunda nathalie,bunda ashanty,dan bunda sarwenda donk. Mereka 3 bunda hebat

  • Gak asik nih yg bikin video masa lagi nyanyi gak ada suaranya..

  • Seperti 🤴Onyo yg masih suka manja dan curhat sama 👩‍⚖️bundanya, tapi tetep jadi pelindung 👩‍⚖️bunda kemanapun 👩‍⚖️bunda pergi. Itu untungnya klo anak pertama udah bisa melindungi orang tuanya khususnya 👩‍⚖️bunda atau mama.👌👌👌👌

  • As hati versi ke2

  • 😭😭😭😭😭😭

  • Knpa lagu nya di offin sih jadi ga menarik

  • Kenpa sih tiap nyanyi ngga ada suaranya... Ngga seru dah ah

  • Ikut mewek😭😭😭

  • Cakep anknya MBK Beta

  • Knpa sih tiap nyanyi suaranya auto hilang

  • Bahagia slalu putri delina.bnyak yg syg sm km.

  • 10:10 bikin mewek

  • Ya Allah sedih bngt 😭😭😭

  • Kenapa ya brownis kalau nyanyi suara nya nggak ada.

  • Aku ikut nangis sumpah

  • Kenapa kalau lagi nyanyi suaranya sok di hilangkan.....😍

  • Ikut meweeeekkkk😢😢

  • sering bgt gini ni acara suara gak di keluarkan,jadi males nontonya

  • Kok mesti gk ada swaranya

  • tayangan ini mengandung bawang😭

  • Waduhhhhh cemewekkkkkk gw 😭😭😭😭😭😭

  • Natali udah muaallaf n mencintai anak yatim pahala doubble..tinggl istiqomah n mncuci HATI dah tuh suarga

  • Ya allah aku nangis apa lagi kedua orang tua saya sudah lama meninggal 😂😂😂

  • Mengandung bawang

  • Ternyata bukan aku saja yg mewek

  • Mewek dah gua😭

  • Contoh untuk ibu sambung dan calon ibu sambung..naaiiss👍🏻👍🏻👍🏻

  • Jadi ikut nangis y allah

  • Ngak ad suara bunda nyanyi

  • Ibu Tiri solehah .

  • Kenapa sih selalu tiba2 gaada suara?