TANYA JAWAB SAMA SI KECIL SAMPAI HARU (PART 117)

添加 2021年01月30日

Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !

Enjoyy...

Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb


Business inquiries : 081296015689 (PANJI)


THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

评论

  • Om sule punya anak berapa dengan istri yang pertama coba sebutkan dong siapa saja

  • Masya Allah...Bunda sudh cantik baik hati dn bgitu sayang pd ank"kang Sule Semogh selalu bahagia....🤗🤗🤗🤗🤗

  • Aku sangt sedih melihatnya, ferdy lucu dn selalu ingin d manja karna kurang kasih lbu dari kecil 😢😢😢

  • Ferdi anak pintar pembrani. Punya talenta jg luar biasa..Aikuz nya luar biasa. sulek anak nya semua pintar.sule debes bunda juga sayang sama semua .nya selamat bahagia.di dalam keluarga apa lagi ferdi udah mau punya dede lagi ya ferdi hsrus djadi anak maik

  • Salut 👍👍

  • Ferdi talenta ceplas ceplos lucunya ikut kang Sule.

  • Semenjak ada bunda Nathalie, si Dede jd gemuk n tambah cakep 👍 Good luck and GOD bless bunda Nathalie and families 🙏🏻

  • Alhamdullilah..,mbak Nathali makin cantik setelah berhijab. Kang Sule hebat...

  • Anak nya kang sule pinter pinter bakat persis kang sule

  • 😭😭😭😭😭😭 pagi2 siapa yg naroh bawang sih

  • Nathali Sule kalo akur nonton vlognya ga bosenin...!!!

  • Semoga langgeng terus Ampe kakek nenek aamiin

  • Entar kalo bayi nya natalie lahir aduh Ferdy bakal cemburu bgt😌

  • Bunda cantik,ferdy lucu

  • Ante Heppi syg Ferdy,.

  • Ferdi lucu kayak ayahnya . Sayang terus sama bunda ya .

  • Terharuuuu😭

  • Cjenel you tube terbaik. Rans.bapau. sule famaly. Dll

  • Konten terbaik

  • Semoga kang sule tetep awet sampai maut memisahkan... Nathali yg sabar ya momong anak" semoga menjadi amal ibadah

  • 👍👍👍SmogA kluarga kang Sule shat sll ..

  • Masya Allah ka Natalie mah orng baik semoga kang Sule bahagia sllu dunia akhirat aamiin'keluarga ini tuh patut di contoh Masya Allah🙏😍😍😍😥

  • ferdi sehat selalu ya aamiin

  • Seneng lihat bunda n kang sule family akrab Dan romantic

  • Yg sabar bunda Nathalie. Mungkin itu sudah rejeki Dan Jodohnya.. Dengan kang sule yg sudah punya anak.. Udah aja terima Dan enjoy your life with kang sule family

  • Alhamdulillah,Ya Alloh Nene terharu nonton cenel ini ,KangSule dn Neng Natali saya seneng sekali denger obrolannya, sms Anda berdua diberikan kesabaran dlm membentuk rumah tangga, dan mendidik anak2nya,smg anak2 Kang Sule,jadi anak2 yg soleh2 dan soleha,smg Neng Natali menjadi ibu yg baik lahir bathin menyayangi anak2 Kang Sule,terutama sibungsu Ferdi,yg sangat membutuhkan pelukan seorang ibu. Semoga Ferdi jd anak yg piter, sayang Ayah Bunda,aamiin y,r,a.

  • Nangis lo ferdy .. segtu sygnya sama bundanya .. gatau lagi deh aku cuma berdoa sule dan natalie awet2 lah sampe maut memisahkan plis jangan kyk kmrin2 lgi .. bener2 sedih .. dengernya

  • Hahahahhaha . Ngakak 😄😄😄 lucu gemes ..

  • assalamualaikum ayah sule jg buda Nataly yg baik hati berharao sih bs bener' menjadi bunda yg baik buat anak"sambungnya klo bs bunda jg merasa sungkan mengajari anaj"demi utk kebaikan dan masa dpn meteka nantinya smg bundanya bs menyayangi annak"dgn tulus tanpa ada perbedaan disamping bundanya msh belajar mendidik anak"harapannya bs membawa keluarga ini nantinya yg lebih baik lg mudah"an bundanya ttp sehat ttp semangat trs bedoa sm yg kuasa agar bunda bs enemani anak"dgn penuh kesabaran dan smg anakny jg mengerti bundanya yg masih tahap belajar utk menghadapi anak"nya seiring berjalannya waktu smg semua indah pd waktunya amin yg sanar ya mbak Nataly jgn cot bosan ya smg jd bunda yg baik buat anak"nya dmnpun berada

  • Smenjak kabar maslah kmren itu..aku kepoin kalian loh..ehh tau" nya aku suka sma kalian apalagi pas bunda Deket sma njan sma AA iki...dari vlog awal aku nntonin yg pas dari ngehapusin tato😀 sering" buat Vidio dong Bun..kalau bisa 1 hari 3 Vidio yah🥰

  • Harus tulus y meyayangi anak y Sule..jgn gpang senditip ..terus meninggalkan rumah sule

  • Smg nathali dan sekluarga sehat slalu...aamiin

  • bahagia sllu keluarga sunah suka suka bgt

  • Berarti perdy ntr bsa jdi produser aamiin...kreatif mmng ni ank

  • Maasyaa alloh

  • Naluri keluarga indonesia pencinta sule kasian si ferdi mohon masukkan saja dia ke pesantren mumpung masi h mampu dapat hidayah kan

  • Masa lalu adalah masa lalu yg skrng jngn di sangkut2in di masa lalu kasian bundil nya merasa tertekan

  • Syg bgt sm bunda Ferdy ... ini yg namanya iklas menerima anak sambung ....Masyaallah

  • Kak pleace🙏🙏🙏jd kyk bunda ashanty dong...berhasil jd ibu sambung yg baik😍aq semenjak kk msuk Di keluarga’a akang sule jd ngefans banget looo sma kk😍😘

  • Sedih .

  • Ganteng nya perdy aku suka tengok nya

  • ITU akng sule nya di puk2 sama bunda tidur hahah

  • Masha allah terharu saya lihat nya nangis bngt ya allah😭😭😭😭

  • Jangan semuanya krn anak, kasihan anak yg dijadiin kambing hitamnya, itu namanya ga ikhlas... semua itu hrs krn Allah

  • Ga ngebayang,kt bunda stiap kli bunda pergi pasti frdi kasih jatah pulang jam sgini²,apakabar sma situasi sekarang 🥺

  • Liat ny sedih nie ferdi peluk bunda nya

  • Yang akur2 kang sule kasian anak apa lagi ferdi Sehat2 ya de

  • Terharu...n buat aku nangis.Tp Bunda mmg punya prinsip....n mmg bunda harus diberikan kepercayaan, untuk mendidik anak2 Sule....smoga keluarga Sule menjadi krluarga ysng menjadi contoh keluarga Indonesia.

  • Semoga Bundil cepat kembali kerumah kang Sule yaaaa....n Kang Sule mmg mengerti dan ngemong bangeeeet....Bunda....banyak sabar yaaaa...dan trus blajar jadi ibu yg mmg sangat mrnyayangi anak2 sambung bunda....dan sungguh bunda dangat baik dan tulus.....cepat kembali ya Bun....kerumah Sule.

  • Mudah2an jangan ada perceraian kang SULE bunda Nathalie 😭😭😭😭😭😭😭🤲🤲love you full

  • Bahagia klo kaya gitu liat nyh . Jangn sampe pisah yah teh nata kang sulaenman 😂

  • Jangn sampe pisah lagi yah jagalah keluarga baik baik .

  • Alhamdulillah ahirnya mbk natali udah plg kerumah sedih ibuk nangis ngeliat ferdi begitu sangat membutuhkan mbk natali semoga hubungan keluarga kang sulek baik2 mudah2an janin yg adalam perut mbk natali mempersatukan kembali amin ya allah 🤲🤲🤲

  • Doa terbaik bahagia dunia akhirat Aamiin

  • gantengan anak nya ayah nya ud ilang ganteng nya wk wk wk

  • Katanye ,Ferdi pengen jadi Pencipta yg belum ada di orang pencipta lain ,katanye Om Entis. Mantap FERDI ,

  • Lihat ini jadi nangis.kasihan sama ferdi.pasti dia butuh kasih sayang seorang ibu

  • Aduuuuhhhhh bhgia bget kl lihat bundha sm ferdy...sampai ajal yg me misahkan ya bunda..jgn prnah tggalkan ferdy y bundha....😍😍😍💞💞💞💞

  • Ferdi ada agak mirip dgn NATTALY SEPERTI ANAK KANDUNG DN IBU KANDUNG LUCU GEMASSS LIHAT NYA

  • 🤣🤣

  • Dede perdi mirip ayah nyah tapi kenepah manyjanyah sama bunda yah

  • Nonton berkali kali ga bosen, Sedih banget, terharu bangeetttt😓😓

  • Duh perdi meni lucu pikaseurieun🤭

  • ia lh pasti namanya jga anak msih membutuhkan ksih syg orang tua .sedangkan waktu cerai sm almarhum masih kecil jdi kngen rindu sama bunda pengen di sayang dan di manja ya dek .skrg udah ada bunda natahli jdi udah ada ibunda buat menyayangi ferdy

  • klu ferdi anak nya ganteng jdi artis bisa .bisa aja klu orang ganteng mh ya dek

  • Semoga kang sule sama teh Nathalie sakinah mawadah warahmah, sayang sama anaknya . Seneng banget kalo lihat teh Nathalie lagi barengan sama anak-anak semoga langgeng Aamiin

  • Bunda Nathalie sayangi anak2 yaa sampe akhir hayatmu n berkumpul di SurgaNya Allah SWT... Aamiin😚

  • Bunda kamu adalah pasangan yg terbaik buat kang sule dan anak²nya............kalian berdua adalah pasangan terbaik........

  • Ya,dulu sewkt Ibu kandungY msh ada,ia gak semanja skrg,Krn Lina sibuk dgn urusanY pribadiY sdr.Dulu jg pendek n kurus,skrg sama Bunda Holscher jd tinggi n gendut,seneng skrg,ya? Pastinya,ya,kita senang melihat kebahagiaan klg Kang Sule,skrg Bunda SDH plg lg, Alhamdulillah, sebentar lg Dedek baby nya jg keluar,Ferdy hrs sayang,ya,sama Dedek baby nya, selamat n sukses sll utk klg Kang Sule n Nathalie, amin3yra 🙏🙏🙏

  • ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤😍

  • Jadi suka nontonin keluarga ini setelah ada masalah.

  • Sumpah sedih banget liat video ini 😥

  • Semoga bunda Nathalie bisa luluh kalo melihat konten ini lagi,mungkin berat bagi bunda apapun itu masalahnya...tp semoga bunda membesarkan hati untuk anak2...doa terbaik buat sule family sunnah official😍

  • Ko aneh yàh...kata nathalie kasus yg sekarang .katanya gak ada ygmenyayangi..

  • Itulah keluarga. Kadang ada suka dan dukanya. Natalie ibu sambung yg hebat. Tetap semangat mendidik anak2 kang sule yg ganteng2 dan atasi bila ada badai rumah tangga.

  • Ga bosan liat perdi sama bundil

  • Kng sule jngan ngomong bukan ibunya ga enak di dngrnya kasian perdi

  • hadir ibu sambung yg baik

  • Moga bahagia terus ya keluarga kang Sule...Aamiin

  • Best Datting Click 🔽 cams.downloadz.to 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味食物煮的時候 1618817528

  • Semoga bunda Natali sayang nya tulus....jangan sayang nya hanya di depan ayah nya Sule.... Semoga Natali menjadi ibu yang baik.

  • Terharu bahagia

  • T

  • Paling suka nontong kang Sule lucu

  • Lucu anak kang sule😄😄😄

  • semoga kak nathalie dan akang sule langgeng sampai maut yg memisahkan... 😭😭😭

  • Bunda Natalie Dpt Pahala Yg besar Dr Allah kr Bnr2 Sayang dn perhatian SM Anak2. Sehat trus ya.

  • Wanita hebat dan bunda yg hebat.....

  • Sedih banget😢😢😢

  • Jangan berubah ya nathalie, tetap tulus menyayangi mereka 😊

  • Kok mirip sama istri ya pak sulu yg dulu ya

  • Iky junior..

  • Ya ampun si ferdi nangis(gw jd ikutan nagis )

  • ibu tiri serasa bidadari dan beruntunglah ferdi ..dan q sngat terharu lihat ferdy manja sma bunda.semoga kluarga ini sehat sllu

  • Ferdy cakep, insha ALLAH bunda sayang sama Ferdy. Manjanya

  • Ih gemessss si ferdi

  • anak ny kang sule pinter banget

  • Nama panjang nya ferdy saputra antena parabola

  • 100% kang sule wajahnya ferdy

  • Nonton ini nangis sedih liat Ferdi nangis😭😭😭