SEBELUM MENINGGAL, SAPRI SEMPAT BELI AMBULANS JENAZAH... | BROWNIS (11/5/21) P2

添加 2021年05月11日
BROWNIS
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
===
PART 1: cnlinks.info/pic/pmqpZ62M3KqIprQ/sh-p-n
PART 2: cnlinks.info/pic/fJTNodhs35OZ17g/sh-p-n
PART 3: cnlinks.info/pic/kYnSaauTl6d4rNY/sh-p-n
PART 4: cnlinks.info/pic/am6Tg5SpuZiFotY/sh-p-n
===
Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - U TRANSTV_CORP

评论

  • Semua yang hidup pasti akan ngalamin kematian . Jadi yu mempersiap diri untuk akherat . Siapa lgi klo bukan diri kita . Umur itu rahasia . Entah hari ini entah hari esok . Perjalanan kita itu mash jauh sebenernya . Semoga kita bisa lebih baik lagi . Menjaga kesahtan . Di jaga maknya . Intinya jgn lupa ibadah nya juga ;) klo bukan kita siapa lgi Yu bisa yu

  • Ayu Ting Ting mskpun janda TPI terlihat muda cantik

  • Salut sama bang Bili yang langsung ikut mengantarkan ke pemakaman Sapri

  • Orangnye boleh mati tapi karyanye tetap idup , seniman Betawi legendaris

  • 😭🙏

  • Salah fokus.. Koq ayu ting ting gak sopan gt ya duduknya.. Gk di ajarin attitude apa gmn?? Sisi lain.. Smoga khusnul khatimah untuk bang sapri.. 😇

  • Husnul khatimah Bang Sapri Al Fatihah ...

  • Bangga sm benshu,wlw beda agama,tp selalu menolong orng musllim,rela mengeluarkan dana bt si yatim bang sapri

  • bopak matanya kenapa...?

  • Kocak bg sapri.. selamat jaln bg sapri. G ada pengganti bg sapri

  • Innalilahiwainnalilahirojiun turut berduka cita ,smg almrhm bng.sapri ,husnul khotimah Aamiinn

  • Aduh sama kaya aku pola mknnya,,oke mulai skrng atur pola mkn deh

  • Do,a nya buat Tengku Zulkarnain

  • Semoga bang sapri di terima amalan ibadahnya di sisi allah dan tempat yang lebih baik yaitu syurga

  • Insha allah jadi amal jariyah buat bang sapri..aamiin

  • Sayangi kesehatan kita ya gaesss, inget tuh kata opic kumis semasa hidup alm sapri suka minuman manis2 dan itu berlebihan banget. Jdi terapkan pola hidup yg sehat ya.

  • Kalo ingat sapri itu ingat momen acara peskubers...

  • Gua paling salut sama artis kayak ruben apalagi bang billy dia gk sungkan bantu nguburin sampai turun ke liang kubur semoga dilimpahkan rezekinya amin

  • Dari semua konten yang saya liat tentang bang sapri...semua bilang bang sapri orang baik...

  • Y

  • Innalilahi Wa innailihi rodziun

  • 22:30 kode keras nih buat acara tv

  • Q pokus ama orang2 yg pegang hp pada ambil pidio

  • Mama oh ya belum bicara lain lainya sebelum meninggal dia pakaian sama Sapri pantun bicara dengan saya aku sedang pacaran sama mama ayu ah kaget dia masah jadian sama princes Hay katane dia ngaca dulu wajahku gulali gulali Hay katane Sapri pantu bicara itu pacar gue papa tanya bang Sapri ada pantun kagak buat loe sah kipasi loe

  • Mama teringat saya masalah Sapri pantun teringat saya bicara dengan saya itu dia bicara masak air masak air

  • Kasian ak dengar critanya bang spri

  • 0000000000000000000000000000000

  • Di keseharian pun bang sapri berkehidupan jauh layaknya artis. Seperti rakyat biasa Semoga Tuhan menempatkan kamu di sisi Nya... Aamiin

  • Turut berduka cita

  • Kasihan safri ya

  • Inahilahi wainahrojiun bang sapri semoga tenang di alam sana walau kita semua udh berbeda alam

  • Masak air Masak air Selamat jalan bang sapri Semoga amal Islamnya di terima Allah SWT Buat bang sapri Al Fatihah

  • Udah tenang ya bang.. istrinya lahiran sudah ada yg tanggung. Gak bingung lagi

  • ruben memang baik dio tak pandang bulu kl mu nolong siapa aja yg susa pasti di bantu salut sm ruben smg sehat selalu buat ruben dan kluarga nya amin

  • Di desaku kalau pas ngumatin orang meninggal itu, khotikhomatilkiamah

  • L

  • Semoga Bang Sapri Pantun Husnul Khotimah....Aamiin YRA...Selamat Jalan Bang Sapri...Surgamu...

  • Tolong mim kalau di CNlinks trans suaranya agak kecil volumenya.. Sy bandingkan sm tv lain yg ada di CNlinks semua gede suaranya terima kasih ...

  • Kok Saya lihat bopak tarikan nafasnya berat ya semoga sehat ya bg🙏

  • Billy paling top mah...!!!

  • Sapri bopak opi ayu😭😭😭😭

  • 11

  • Nabi muhammad peduli.bluebirdtaxi

  • Nabi muhammad peduli.bluebirdtaxi

  • Nabi muhammad peduli.bluebirdtaxi

  • Nabi muhammad peduli.bluebirdtaxi

  • Nabi muhammad peduli

  • Pelawak yg asli ngelawak itu bang sapri loh....

  • Yg ngeshot nyai Nikita mirzani

  • Innalillahi wainnailaihi rojiun, selamat jalan bang sapri semoga husnul khotimah aamiin..

  • Kek ada yang ngakak gak si? Udah pake faceshild masih maskeran bang Bopak, ngelucu aja dah 😅

  • Sya yg ga beragama Muslim aja terharu denger adzan di pmakaman bang sapri, jujur pertma kali dengar adzan di pemakaman beda bgt rasanya kyk adzan di tempat pd umumnya , Tersentak dgr lantunan nama allah di kumandangkan

  • 😭😭😭😭😭

  • Inalillahi wa inalillahi rojiun smoga Khusnul khotimah

  • Turut berduka

  • Sebenarnya bang Sapri itu kelihatan sekali klu badan gak sehat. Pertama kulitnya itu hitam kering. Kelopak matanya jg cekung dan hitam . Orangnya kurus tp perut buncit. Itu tanda ,, gagal ginjal . Atau ginjal dah rusak parah efek dr berbagai penyakit lain ...

  • Sedih gasih orang orang pada pegang kamera semu🥺setidak nya ada yang mewakili, jujur sedih😌

  • Smg Sapri husnul khotimah

  • karena aku nggak bisa kasih donasi aku tonton semua vidio yang berhubungan dengan bang sapri, supaya hasil dari vidio nya bisa di donasikan sebagian untuk keluarga bang sapri🙏

  • 😭😭😭😭😭

  • innalillahi semoga amal idbada di terimaj di sisi allah

  • Njirr ada ratu dajjal,sang penghuni dasar neraka

  • Minta doa nye buat smua,smoga alhamrum di trime amal ibadah ny,di tempatkan di tempat yg layak oleh allah swt.

  • 😟😟😟😟😟😟😟😟😟

  • Salfok Ama muka bang Safri yang sudah pucat,semoga Allah menempatkan bang Safri di tempat yang indah disisinya

  • smoga Husnul khotimah

  • Terima kasih kk igun mo doakan kita semua yg sedang sakit.. Alfatiha jga tuk kesehatan brownies semua

  • aku salut sama ayah ruben idolah ku panutanku toleransi ny tinggi patut di contoh semua orang shat trus idolahku

  • Banyak yx prlu di contoh dai ayah Ruben dari segi hal apapun dia sangat toleransi walau beda agama

  • Tonton akhir kebersamaan kami dengan bang sapri saat msh sehat di warung mie soto beliau di chanel husnul akib.

  • maaf bang kumis,,emg penyakit gula tu emg selalu hawa panas, misal mkn tu selalu keringatan itu yg pst jd kl almrhm tu selalu mrs panas emg bener,,

  • Bang Billy ..... Is the best .....

  • Jijay ah lihat ayuu 🤢

  • mngkn dia krj dia menahan rasa sakit nya bang.dia TDK mau menunjukn klu dia sakit.ap LG mkir biaya istri nya yg mau lahiran.

  • Kalau lg syuting bang sapri selalu di buly di kerjain sm kawan2 nya.. Kadang main fisik kadang dr omongan tp rendah hati slalu berkata maaf sm kawan2 nya.. Alfatihah semoga beliau berada di golongan org2 yg solah..

  • Anak bang Sapri cantik bngt❤️❤️.. semoga khusnul khotimah ❤️❤️

  • innalillahi wainnalillahi rojiun sy mngcpkn trt brdk ct ats kepergian almrhm bng sapri pantun smg husnul khotimh smg almrhm d ampuni sgl dosa2x d trm d si2 allah swt buat kluarg yg d tinggalk d br kekuatn ktbhn kihklasn n ksbrn..🤲

  • Ambulance mah udh lama kan lagian sering rusak ud lama ga dipake warga

  • Masak air biar matang... Liat ikan teri,, Didalam peti,, Bang sapri.. Selalu di hati..

  • semoga usnul hotimah bang Safri amiin

  • Indonesia kehilangan komedian terbaiknya. Selamat jalan Bang Sapri, semoga ditempatkan di suraga-NYA yg plng indah...

  • Selamt jalan bang safri semoga tenang disana .alfatehah 3x ..amiinnn....

  • Inalillahi wainailaihi rojiun,org baik yg mendoakan bnyk

  • Hilangkan tagar djudul, boar trending

  • Saya termasuk swkarang orang yg jarang nonton tv, tetapi saya tahu alm yg selalu hadir di acara komedi,, jujur saya suka dgn alm.. penghibur yg rendah hati.. kehadirannya hanya sebagai pelengkap,, selalu di beri tepung tapi ia ikhlas karena ia tahu , ini sebuah pekerjaan baginya . Semoga husnul Qhatimah .

  • semoga diberi tempat yang baik buat bang sapri pantun. dan buat bang ruben semakin melimpah rezekinya 😇😇😇

  • Aamiin Y'Allah org baik InsyAllah Allah Swt sudah mndpt kan yg terbaik Aamiiin Y'Allah

  • bang sapri selalu menyisihkan Rejekinya buat pengajian setiap mlm jumat dan minggu, menyumbangkan ambulance,

  • bang Opik bang Sapri ka Olga lucu banget sekarang udah ga ada bang Sapri ga Olga

  • Gue salfok sama bang bopak ku kira kenapa mata nya hitam ternyata pakai kacamata😂

  • Anak nya cantik bngt...

  • Sapri Olga Julia perez, Makasih telah menghibur masa kecil kami 😇 Khusul Khotimah semuanyaa

  • 😭😭😭😭

  • Jadi ikut nangis..... Gak bisa gak nangis, merasa sangat kehilangan

  • Ruben itu orgnya sgt toleran bnget dgn org muslim, hatinya tulus bantu siapapun, smga dipanjangkan umurnya sehat sll

  • Semoga alm sapri di ampuni semua kesalahan dan diberikan maaf atas semua dosanya dan diberi tempat yang mulia disisi Allah SWT aamiin

  • Pantun bang Sapri dicetak dan diterbitkan lalu dijual dong, unt kenang" an pengemar bang Sapri.

  • RIP unt Bang Sapri, smg arwahnya diterima disisi Tuhan dan bagi keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan keiklasan. Amin.

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Pelajaran yg bagus utk kita jaga kesehatan