Rumah Tangga Ahmad Dhani-Mulan dan Celine-Stefan Di Bibir Perceraian?? | Status Selebritis

添加 2021年01月17日
Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Rumah Tangga Ahmad Dhani-Mulan dan Celine-Stefan Di Bibir Perceraian?? | Status Selebritis



Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

评论

  • Maka nya jgn rebut Suami kawan bak mulan, kan kenak krma jdi nya,,

  • Ghibah ghibah dan ghibah

  • krn sy sngtt benci pelakor

  • y smg aj laah sy jg tdk mndukung dr dulu rmh tngga mereka, sy suka pasangan yg dulu maya dani,

  • Cari konten gini banget yaa ?? Bayangkan berapa juta orang yang nonton ini, berapa juta fitnah yang di sebar luaskan ??? Masya allah , mudah mudahan dosa kita semua di ampuni

  • Ngomong doang dri dlu cerai hoakk doang dani takut kehilangan mulan

  • cnlinks.info/pic/f36sfthhpqWFzbQ/sh-p-n

  • 🤣🤣🤣MAYA liburan pakai jet pribadi 👍👍👍

  • Judul gak sinkron,. Klo dibibir2 perceraian setidaknya salah satu dari pasangan udah sebut pingin pisah.. Ketemu/wawancara sm orgnya aja gak. Chanel Abal2.

  • Bosan ,mual,melihat kelakuan mereka.

  • anaknya kok begitu ya.cakep2 anaknya maia

  • Alhamdulillah Bubar juga

  • Karma itu nyata loh.pelakor hidup nya gk akan pernah bahagia udh ada di hadis alquraan.

  • Smga TDK da perceraian ,kasihan anak" ny ,KLO da mslh kecil di buang KLO da mslh besar di kecil kan ,buang egois n pertahan kan rmh tgga mu jngn ungkit" yg SDH terjadi smga bermanfaat Amiin...🤲

  • Gosip koq di percaya..cuma mau naikin rating tapi membawa orang kedalam dosa

  • Waduhh bu ibuu yg suaminya dpr d awasi yaaa

  • cnlinks.info/pic/nKOvgKt2ycqemMY/sh-p-n

  • kudet kalau dia jd wakil rakyat 🤣🤣🤣

  • Minta kakaknya Dul 10 juta duitnya dari Maia, minta Al 10 juta duitnya dari Maia, Minta El duit 10 juta duitnya dari Maia..emang siapa Safeea??anak Maia???haloooo...???ide buruk Dhani!!

  • Mo keluarin album or single nih kek nya... Wkt Live Streaming Dewa 19 yg di MC in Gofar Hilman, Wulan msh ada.. nonton disitu.. 😒

  • jng trllu mghujat bgtu ..nnt kbalik sm kalian ..gmn donk

  • Mampus 🤣🤣🤣

    • Kasian banget lu dah girang2 ngetik mampus ternyata beritanya ga bener awkokwoakao.

  • itu dandanan Panglima Soedirman?

  • Wulan bentar lagi bukak jilbab bogil lagi

  • Ya wajar lah klo cerai lambat laun kena karmanya.pelakor ya tetap pelakor kuwalat maiya estanti...ambil punya teman yg menolong dia...rasaiiiinnn

    • sayang banget yang lu banggai ketika denger berita dia cerai, dan ternyata dia gak cerai malahan dia abis live streaming di video legend memperlihatkan keromantisannya.

  • "Perceraian akan memperburuk keadaan" , itu kata-kata sy waktu mas Dhani masih sama mba Maia

  • Smoga baek2 aja y..saya suka celline..cantik..sexy..

  • no comnt😆gk mau nge gibah smga allah mmbrkan jln trbaik

  • Rumah tangga di bangun di atas penderitaan orang.dan dani gak sekaya dulu.

  • Itu karma mencuri suami orang .lebih berat karmamu.

    • sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.

  • Hahahaaa satu persatu gusti Allah mboten sare....karma btp(ahok)

  • Aduh kejamnya comentar anda ini tdk ada lg ka kata" yg bisa kalian ucapkan ingat lo komentar yg kejam seperti dosa besar biarkanlah mba wulan yg terima akibatnya kalau mmg dia jelek cukup di do'an itu lebih baik disamping juga akan dpt pahala dr Allaj🙏🙏

  • Arsenio Arrasuli Tv

  • Mulan bukan wakil rakyat tapi wakil korupsi iya..pelakor mah gk akan bahagia cm dia pura2 bahagia..

  • Kalopun cermei.. mudah2an Mbak Wulan dapat jodoh baik.. secara beliau masih muda

  • Selamatkan anak bangsa kami dari bahaya gosip kpop dan tiktok..

  • Mau menyekolahkan sampai S3 anak-anak korban Kecelakaan ... hahaha huhuhu huhuhu ... OMDOOOOOO

  • hahahuhu oyaya oyaya oyaaa,,,,

  • Apa yg qt tanam itu lah yg akn qt tuwai

  • Buat mba mulan dan celine smoga kuat dan tabah ya, dgn masalah apapun yg ada dlm diri kalian, smoga cepat kelar dan bisa berkumpul lagi kaya biasa ya.. Kalian wanita hebat, ibu ibu yg hebat buat anak anak kalian. Mba mulan tetap istiqomah ya.. Kuat kuatkan hati insa allah ada allah bersama mu mba..

  • Seneng nya klo lihat kluarga ayah dani bahagia, in syaa Allah tambah bahagia dunia akhirat💕💕💕

  • Pisah rumah bukannya Dani Ahmad sedang isolasi mandiri ya??

    • iya broo, karena dhani waktu itu lagi kena penyakit. makannya mulan dan anak2 pindah sementara ke rumah depan studio ahmad dhani, soalnya rumahnya ada 2.

  • Maju terus Mulan kamu cantik dan kaya .Dani sudah kere TENANG SAJA MULAN PEREMPUAN JANGAN MAU DI RENDAHKAN

  • Moga rmh tangga yg shakinah harmonis bahagia mas dhani dan mbak mulan jgn kena isu yg bikin rmh tangga hancur berantakan kasian anak2

  • Karma

    • sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.

  • ,

  • mampus menuai hasil dari mulutnya

    • sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.

  • Cerai aja lah mulan Loh kn pelakor udh ngarebut Ahmad dri bunda maya

  • Si Mulan itu pelakor Gue benci sm pelakor

  • Mewakili rakyat yg mana mulan itu?

    • baca berita politik mulan makannya, jangan baca gosip teruss.

  • ga malu yaa tampil satu keluarga, istri dan anak pelakor

  • Mulan bukannya nanam bunga: nanam dusta ia pelakooooor🤪😝😝😝😝😝😝😝

  • Allah maha segala galanya 🤲

  • Allah maha tau perbuatan umat ya karma tunggu pelakoooor makan tuh

  • Wkwkwkwkkk

  • 9

  • Makane ce sun kok dipercaya manusia ga tahu diri

  • ini pasti doa riziq yg berdampak ke ahmad dani, efek perselangkangan

  • Safia nih kecil2 tampang keras kepala yg semua keinginannya harus d penuhi, AL el dul bisa2 ngalah trs nih.

  • wkwkwkw.........gak penting juga x liputin urusan Jameelah ini. mau cerai atau kagak gak penting. kita liat lah jk mmg mrk cerai apa dia masih pakai baju syar'i 😂😂😂 Jadi wakil rakyat jg karena dipaksa oleh kondisi politik . mulan itu hy tamat sma tp tdk pintar berbeda dg ibu susi

  • Kt bunda Maia "KLO KAMU MENANAM ANGIN MAKA BADAI YG AKAN KAMU PETIK "👍

  • Aduuh berita nya sok tau, hoax dsr ga brmutu. Klau blm jelas kbenaranya jgn suka fitnah, smkin bnyk org prcya, lo smakin brdosa tau.

  • Pandawa nyandangi...jd klo ank cwe 1 cwo 4...yg cowo hrus ngsih sesuatu k sodara cwenya

  • Km

  • Rk penting2 bgt cuman mau ngomentarin: Gk usah tanya Dul Jaelani dia tuh dah gk mau tau urusan ibu tirinya makanya dia ikut bundanya skrg

    • @dwiki firmansyah oh

    • dul pindah karena ayahnya anaknya udah banyak dirumahnya, sedangkan bundanya sendirian makannya dul pindah mau nemenin bundanya biar gak kesepian.

  • Itulah karma,,,mengambil hak orang so gk akn mrsa tenang hdp mya😥😥

    • sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.

  • Cepat atau lambat karma itu pasti ada merebut suami org karmanya sama suaminya direbut org

    • sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.

  • HOAX TOLONG HAPUS!

  • Keluarga abalabal

  • Egp siDhani sama pelakor bubar...

  • Mo cerai.. Mo nambah istri lagi eloooss... Ra milu mikerrrr...

  • Msalah rumah tangga orang itu privasi, jadi sya rasa berita nya jangan trlalu di besar" kan

  • Kasihaan ahmad dhani... 🤣🤣🤣🤣

    • sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.

  • ora urus mau cerei ora urusssss karepmuuu pelakor ma rabinor ben dadi gembellllll.

  • Karma mgrebut suami org yg someday tetap cerai

    • sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.

  • Hasil buah dri kelakuan A,karena A itu idiot!!🙊🙊

    • sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.

  • Baaaaahh,peeerrreeeetttttt,

  • Cere aja

  • Ya kalo bener juga gak kaget kan karma dua2 nya akibat karma

    • sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.

  • Mirip p ogah

  • sekarang JD pengangguran tingkat dewa.

  • Masih bnyk yg blom move on oii bawa bawa masa lalu org

  • suami klo merebut punya orang gk akan bahagia ,

  • Cerai aja lahhhhh ....

  • Mulan merasa sudah menjadi waklil partai mungkin malu punya suami profokator

  • kalau benar, karma..

  • Itulah perbuatan merebut suami kawan...makanya dari dulu wulan harus mikir ber xxx.....bahwa suami seperti dani itu tidak baik untukmu

  • Halah paling cari konten gosip karena target atasan

  • Mknya jgn jadi pelakorr yg lain masih byk knpa merebut suami org,, sekali pun janda,, mikir wulan!!!!!!

    • sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.

  • Haaaaa. Brantakan lagi.

  • Didalam rumah tangga pasti ada saja masalah, itu sudah hal biasa

  • Ini gara"doa x hbib rizik

  • Mrdiya krjam

  • Ahmad dani gk malu sama mba Maya,safea minta di beliin kuda suruh minta sama Al,,,El,,, dan dan dul

  • apa tak ada berita yang bermutu

    • negara ini jarang berita ada bermutu makannya banyak orang2 ga jelas.

  • Wah wah wah......anaknya diajrin minta2 sama kakak2nya??? "USAHA" dg meminta minta???? Are u serious??? Memang banyak anak yg dirusak oleh orang tuanya sendiri. Usaha itu bekerja, berkarya sehingga dapat menghasilkan dan membeli yg diinginkan bukan diajari utk meminta. Kalau ortu tdk mampu membelikan ajarlah ank untuk memahami apa yang diinginkan tidak selalu bisa terpenuhi bukan meminta minta walaupun pada anggota keluarga sendiri. Ortu memang suka aneh2.

  • Ngarang

  • Bentar lagi lepas jilbab😅

  • Menjaga rumah tangga aja ga bisa .. apa lagi menjaga rakyat ... Wakil rakyat abal2

  • Biasa job sepi!!!