SULE FAMILY QUALITY TIME

添加 2021年03月 8日
#SuleFamily​
#Ferdyrizwanputri
#familytime

---
Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
Copyright 2021 - Sule Entertainment

评论

  • Njannnn😭

  • Njannnnnn♥♥♥♥♥♥♥♥

  • Njannnnn♥♥♥♥♥♥♥♥♥

  • Njan sama A Iki jarang banget muncul di kamera

  • galfok ma kemejanya kang sule

  • Enak ya supir nya di ajak makan satu meja bareng2, bosku mah cuma suruh stanby jaga mobil di parkiran

  • Njan ganteng baget loh ❤️

  • Masa alloh tabarokalah keluarga harmonis lnggeng sukses kedepnya amin

  • Lebaaaayyyu time

  • seneng lht bunda cntik solehah

  • Bunda natalie, istiqomah ya, kalo sampe kang sule di khianati sy ga rela pokoknya

  • Satu kata buat njan kamu ganteng 😭

  • Nonton chanel ini karna ada njan 😂

  • Njan ntar ngalahin a iky lho...

  • jatuh cinta bgt sama njan gk kuad

  • Kang Sule ganteng deh❤️, bismillah dapet enjan

  • Ade nya gemoyy. Bismillah njann❤️😬

  • ASDFGHJKL NJAN GANTENG BANGET GILAAAAAA

  • NJAN KAMU GANTHENG BGT SIH DEK .

  • Sangat seru sekali sih keluarga Sule 😗😍

  • Kang sule gitu dong jgn kerja terus...family time...sam keluarga dan istri tercinta...🤗

  • Anaknya kang sule yg paling cakep ferdi...nanti kalau uda besar pinter dan gak canggung anaknya sukses selalu yg kang sule

  • Anak2 kang sule yg cowok ganteng 2 yg cewek cantik dan istri cantik tp kang sule... Tp bnyk Hoki

  • kang sule ganteng bangett🤩 (bismillah dapet njan😌🙆)

  • Baik bangettttt supirnya diajak makan diajak nonton biasanya kan cmn disuruh nunggu dimobil

  • Njan cakep bangetttt

  • Assalamualaikum keluarga pak sule😇semoga sehat selalu semua sekeluarga..... Njan masyaallah 🖤🙂

  • Njan ganteng bngt parah!

  • Kang sule coba rambut nya di potong pendek kaya ABRI atau kaya polisi rabut nya di cat item biar keren..

  • cnlinks.info/pic/oJmogNGWvsSZpMo/sh-p-n

  • Sehat terus keluarga kang sule❤

  • assalamualaikum bundil dan kang sule anak2nya baru bisa komen lg hpnya suka dipegang anak,sehat terus buat kalian saya selalu suka liat keluarga kalian itu kurang A iki bundil kang sule kemana ko ga ikut?

  • njann gantengg bgt siiii parah mood bosterr bgt😭💗

  • Nonton karna pingen lihar njan 🙋

  • Kang sule seemenjak ama bunda Nathalie jadi kebawa muda yaa

  • Njaaan paling gantenggg yg lain ganteng tp banyakan njan

  • Saya nga di ajak👍👍👍👍

  • enjan makin ganteng

  • Alhamdulillah bisa lihat keluarga sule kumpul

  • Nda perna lagi keliatan adiknya natali

  • Ini keluarga mantap...asisten dan tuan'a 1 meja Semoga sehat selalu klrg kang sule Aamiin

  • Kang Sule semoga langgeng sampai nenek kakek

  • Ker lapar nempo mang sule tuang sate duh asa ngacai hanjakal teu boga duit

  • Mantan atuuu akang suleee jdi ngiriiiii dongk

  • Njann subhanallah,😭😭😭😭😭💖💖

  • Banyakin vlog bareng njan dongg

  • Seneng banget aku lihat keluarga kang sule , anak nya cakep " lihat ferdi ganteng banget tuh anak

  • Rizwan tinggi nya brp? 😃

  • lht artis banyak duit happy....lht orang2 yg tk punya sedih ya ati pa kandaya gk punya duit tuk brbagai.....bruntug sgt kang sule sukses family

  • "Komentar ini di baca oleh orang yang akan sukses dan membahagiakan orang tua nya aamin"....

  • Bikin vidio terus sama njan

  • Senang nya liat mput n njep❤️

  • Kang Sule kok sekarang jarang muncul di TV yaaach knp Kang sibuk dg proyeknya sendiri yaach

  • Njannn ganteng banget ga boong😭🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • Njannnnnnnn

  • Moga klg kang sule bahagia selalu amin

  • Pa ecet yg supir nyah putri udah lama udah Braph tahun. Orang nyah lucu lagi. Apah pas di ini takshow kocak bener

  • Si njep kok tiap hri udh ikut aj.....

  • Sulenya mulai meredup 😂 ga ada kerjaan😁

  • Kang Sule sehat² gini digosipin sakit bikinn kesell aja yg nyebarin berita gosip gitu..

  • Pengen kerja😭

  • Ferdi mkin keren aja 🙂🙂🙂🙂🙂🙂

  • Semoga keluarga kang Sule diberikan kebahagiaan selalu,,sehat selalu dan selalu di limpahkan rezekinya,,semoga kang Sule mau tolongin saya,,mau membeli tanah saya Amin 🤲🙏

  • Ini baru keluarga sultan sesungguhnya ...bkn sultan kaleng " Satu meja dgn pegawainya gak ada perbedaan , gak pandang bulu semua di anggap keluarga . Sehat trs utk kang sule n bunda Natalie dan keluarga .

  • Ferdy makin hari makin ganteng dech

  • Kurang lama durasi waktu family time nya 😭

  • Eluu diem dooonkk...😀😀

  • Rizwan yg paling ganteng mah

  • Amiiin, sehat selalu.

  • semoga harmonis terus n lnggeng

  • Bismillah,MasyaAlloh senangnyabunda dpt byk cinta n ksh sayang dr kang Sule n ank2...The Best dech.

  • Alhamdulillah kang Sule sdh sembuh.. semoga sehat semua amin 🤲

  • Alhamdulilah sdh sehat kang sule sm kak nathalie

  • Ikutin cerita kang sule sejak API,,, sekarang kasep dulu cungkring,, ahaiiii... Sehat sehat kang

  • Salam buat kang Sule..seleluarga moha diberikan kesehatan selalu...juga pamjang usia....dan lebih sukses tentunya..(Cclk..Bandunh)

  • Njan mirip njep

  • Alhamdullilah, sejak married lagi kang Sule lebih fresh & modis euy. SAMAWA n bahagian

  • Sukses selalu kang salam dari tki malay

  • Assalamualaikum akang & bunda selamat berbahagia ya quality time is the best for your fam. Akang tolong bunda disayang dijaga diperhatikan jgn disakiti bunda istri yg baik istri yg menyayangi akang dan anak2 sy salut sama bunda dan akang semoga kalian Istiqomah dal segala hal. Bunda pantas dijuluki istri Sholehah perlu diketahui artis2 Sholeh saat ini yg saya tahu adalah bunda Ashanty bunda Paula Baim bunda Nathalie h Sutisna dan bunda sarwendah ruben

  • .Elus gnak ulales seskus agomes

  • kluarga kang sule bahagia slalu.ya. smoga bunda slalu diberi ksabaran menjaga anak2

  • Si jep kaya gapunya kerjaan

  • Semoga selalu bahagia keluarga kang sule......

  • Ferdy sunat dulu biar tinggiiii 👍🙏

  • Aa Njan kaya oppa2 korea 🥰😍

  • Alhamdulilah keluarga om sule pada sehat terus ♡

  • Semangat terus kang sule biar makin lucu terus,,

  • Pantesan byk nitizen yg iri lihat kebhgiyan akg dgn kelurga .. Huhuiii . Mudh'' aj akg dn kelurga sllu dlm lindugan alloh swt seht sllu bundil dn semua kelurga akg sull.

  • video bareng njan plisss . njan ganteng banget

  • Suka bgt keluarga kang sule.

  • aku ikut bahagia lihat bunda

  • Seneng deh lihatnya

  • 😍

  • kaya ini yang aku suka pasti senang kalau liat bunda sama sule, kalau cuman ada bunda ga ada sule. begitu juga sebalik ada sule ga ada bunda jadi kurang asik nonton nya

  • Omg njan ganteng bngt🥰😱😭

  • Njan ganteng bgt

  • Si ade makin ganteng aja skrng....sehat2 ya ade ferdy...😘

  • Salfok Ama Njan Kyknya Lgi Nelfon Tu🤣😍

  • Doa kan saya lekas dpt istri ya.. Smga yg baca komen sya mendapat kan istri jugaaa

  • Semoga bhagia sllu dn slmanya tuk family kng Sule dn Natalie amiin 🙏🙏🙏😍😍😍