SERIUS.. ADA APA LOE SAMA BETRAND PETO⁉️ RUBEN ONSU. IVAN GUNAWAN - Deddy Corbuzier Podcast

添加 2021年03月27日
#ruben #ivangunawan #betrandpeto

评论

  • t.me/corbuzierpodcast

    • @Asri Kila cnlinks.info/pic/kYTKobdm3Ll9qqQ/sh-p-n

    • @Asri Kila pop 0 PP

    • Smart

    • 4 imam madzhab Islam juga pernah masuk penjara sbb bersebrangan dengan pemerintah dahulu,imam Syafi'i dll

    • 4

  • Entah kenapa gua lebih respect sama ruben & igun kebanding cowo tik tod yang goyang2 pantat (gak termasuk pedancer).

  • Org” smart bngt Klian🥰

  • deep bnget pnbicraannya 💕

  • Yaalloh, tu liat gara gara jari yg bertangung jwb alias iri

  • Emang the best Ruben🥰

  • Lagu rohani

  • Aq sllu berdo'a ka ruben mnjdi mualaf insyaa allah amin.

  • Ivan gunawan sosok teman sejati teman yg baik. Tempat suka dan duka nya ruben

  • Alhamdulillah walau hobi nonton you tube hanya seneng nonton gk jd nitesen jahat smbarangan comen, buat ku untungnya apa ikut cmpur urusan artis, emg siapa kita, lbih baik ngikut aliran surga dr pd aliran neraka, jd lbih baik melihat mendengar dn gk comen negatif

  • Tradisi orang cina yg sangat mendambakan anak laki2...

  • Terharu

  • Smg keluarga the onsu sht slu

  • Mereka masih sahabatan sama ayu tingting yakan?

  • Disini terlihat bnget kalau Ruben Lebih pintar dan bijak drpd om Deddy, semua kata2 jebakan di patahkan sm Ruben,👍

  • Malah lucu sama ivan gunawan, kesel dia jadi kamcong😆

  • Andai aja almarhum bokap gw kaya ruben , 😭

  • Di vid sebelah dibuat ketawa smpe nangis skrang dibuat nangis smpe ga ketawa :(( Begitulah cowo :"((

  • Seriously?

  • Siapa yang setuju Om deddy undang kak ayu dan kak igun

  • Bang deddy: 45:11 Saya terngakak2 wkwkwkwwk

  • Jika nanti udah hidup masing2 ingatlah hari ini.buat Ruben dan Ivan.

  • Aqu rasa ini obrolan berkualitas banget.hebat persahabatan Ruben dan Ivan.

  • 😭😭😭🙏🙏🙏🙏 sehat sellu ya ayah ruben

  • Kak dedy... Sama mae soimah dong...

  • Ayah bensu lopyuuu, mangats ayah sedi bgt nontonnya 😭💗

  • Nonton ini g bosen

  • Ketjup mesrah buat kalian ber3, dari Riva Del Garda - Italia 😘

  • Kesimpulannya mereka juga manusia... They deserve to be happy :)

  • Jangan pakek bahasa Inggris gue nggak ngarti😭😭😭😭😭😭

  • Orang diem terkesan mengiyakan, Orang ngomong terkesan gak terima. Salah dua-duanya kan Ruben Onsu

  • 13:24 Sllu bikin ngakak kak igun.

  • Semangat ka Ruben 💙

  • Apa cuma gue? yang denger ruben nyebutnya TERRTRAN??

  • Keren kak ruben dan kak igun,,sukses selalu🙏

  • ivan gunawan itu pinter banget sebenernya hampir selevel deddy sih IQ nya ,cuman tata cara ngomong dan sifat nya aja yg beda

  • indonesia merdeka mereka berjuang utk memerdekakan hak asasi saudara mereka seperti LGBT waoooooooooooooooo

  • 27:06 ngakakkkk wkwkwk

  • Om Deddddyyyy pliiiisss undanggg Ria SW

  • Salut! Sehat terus kak Ruben kak Igun!!!

  • Ronaldo diem mulu

  • Coco ruben mak igun,... My idol,

  • Kontak yg di bikin betran sma bensu itu sma kya suami aku yg nikah sma aku yg bawa anak dan harus di didik sma dia.omogan orang itu pasti ada ajja. Untung nya anak anak haffan deangn keadaan dan omingan orang itu pun dengan sendiri nya bosen sendiri..dan yg ngomongin jelek nya itu mereka gada di posisi aku dan suami aku mendidik dan memberivmakan dlam artian materi dan batin nya mereka gada diposisi aku dengan lancang nya mereka membicarakan keadaan aku dngan anak anak...dan alhmdulillah nya smw bisa dilewatin dengan skr anak aku udah umur 13tahun dan udah mulai mondok masantren salafy .

  • Gk nyangka ternyata attitude ruben se hi ini.. personality nya 360° dr yg terlihat di layar kaca.. Respect buat ruben 🙏

  • Persahabatan kasih yg luar biasa utk kalian bertiga yg merupakan sumber kekuatan. Tetap semangat mas. Ada Yesus yg selalu menjaga kita. Jbu.

  • DARI SINI KITA BELAJAR,, BAHWA ORANG KAYA YG SERBA BERKECUKUPAN PUN BELUM TENTU MEMBUAT KITA SELALU BAHAGIA. SEMANGAT TERUS BUAT RUBEN ONSU. SAYA TERHARU DAN MERASA ANDA ORANG YANG SANGAT HEBAT...

    • orang banyak duit belum tentu bahagia ,,TAPIIII KARENA ADA DUIT jadi KETUTUP SUSAHNYA ... 🤣🤣🤣 nah kalau KERE mau NUTUP SEDIHNYA PAKE APA AN YORUBUNNNNN 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Dikatain gak jd sampah dipuji juga gak jdrembulan jd biasa aj

  • Bikin lagi

  • Tetep semangat kak Ruben demi keluarga

  • Ayah Gue Kerennn.. by onyo

  • Baru ini nonton podcast dr awal Ampe akhir

  • Terharu

  • Takut si cantik ngegledak, pw banget tolong😅

  • Salut persahabatan mereka semoga ttp langgeng sampai selamanya Tuhan berkati

  • Soimah dong

  • Ya Allah terbaru bgt sih..Ruben sosok bapak yg hebat😌

  • Ruben Onsu the best.. I love u 🌹🌹

  • Undang igun dan ayu ting ting

  • Ruben Onsu sosok ayah luar biasa

  • Menit ke 45: jawabannya buat para keluarga & tante2 nih. Yg suka nanya Kapan kawin????😪😪😪

  • Ppk isurijono istri si tkg nntot lbg ppk jnda,tkg cctv chps mal jkt,tkg krm mns k msn giling rrc dpt dy 100j,vicliebert dkntot trs lk2 ky jkt dpt 1m

  • Gila banget nih obrolan .. Uang memang ga bsa membeli ktenNgan batin ..

  • Numpang pansos dong, boleh ga?😁🙏 Konten kesehatan sesuai profesi, sekalian menyalurkan hobby. Semoga berguna sih, yg penting info nya nyangkut di otak penonton, selebihnya hanya BONUS.. 💛🍅

  • Bensu cerdas 👍

  • Itu sudah jadi Resikonya orang yg berkerja di bidang hiburan di layar kaca yg bisa di tonton orang banyak atau yg bisa di tonton sama orang-orang umum. Sedangkan yg nonton di semua kalangan bisa nonton. Pasti yg ada di pemikirannya otak penonton berbeda-beda. Jadi di sini yg paling penting bisa menahan diri agar tidak terpancing dengan hujat-hujatan orang lain ngomong.dan selalu bisa menjaga keluarga selalu merasa bahagia. Lebih baik klu ada komentar yg kurang baik di akunya. Langsung di blok saja.

  • "Sekarang siapa yg meninggal, dia yg ngurusin. Gw meninggal, dia ngurusin gw,, dia meninggal, gw yg ngurusin" Wow 🥺🥺🥺

  • plis jangan ada berita negatif,gua orgnya gampang percaya.

  • siapa yang naro bawang disini

  • 😭😭😭Sebak...

  • salut sama keluarga ini. suka bgt.....

  • Ka ruben jaga kesehatan terus , sehat selalu , wajahmu terlihat tidak sehatt 😞☹

  • Sory mau tanya di menit 28:10:34 itu suara apa ya efek aja atau apa ya gagal fokus ya

  • Sabar om ruben om orang hebat. Dan bijak sekali

  • mukanya kk ruben kliatan capek kasian,,,,,ttap semangat utk membantu sesama kk,,,,sehat selalu buat kalian bertiga,,,dan God Bless You all

  • Ada gak sih yg kaya q.. Nyimak sefokus fokusnya tapi ttp gak nyambung aja ama pikiran...

  • The onsu family 💜

  • Hahahaaa gokil abis men😅🤣😂aku ndengere serius bgt malah nglucu🤭🤗

  • Mantap video bintang, akhirnya tembus juga 6 juta. Igun sahabat sejati Ruben..salut dah...

  • Bener ya bahwa kita nggak bisa nge judge orang lain negatif positif tanpa tahu yg sebenernya mereka...thank you om ded, igun dan bensu atas "sedikit" crita ttg kalian..💜💜

  • Disini bisa ditarik kesimpulan kalo jari dan mulut netizen itu jahatt

  • Ayh ruben memang hebat... Syg sma keluarga dan bijaksana... 😊😊 Disamping ada kak igun sbgi sahabat yg sllu suport,,, lakukanlah terus hal2 yg baik dan salurkan itu dngn cara sndri... Biarlah orang berkata apa... Hidup ayah ruben mungkin sebagian orang di luar sana tau.. Tapi hati ayah ruben tidak ada yg tau... Hanya TUHAN YESUS yg tau... Semangat ayah ruben... Tantangan, masalah akan membuat iman ayah bertambah kuat... Jangan lupa selalu berdoa.. Menangislah, curahkanlah apa yg di rasakn..bawa semua itu kepada BAPA kita yaitu TUHAN YESUS.. Ok!!!!

  • aku setuju apa yg dikatakan ama mas ruben .hidup mas ruben penuh dengan pahala semuga Alloh meridhohinya amin.

  • Kenapa selalu bahas soal betrand...kasian keluarsga ruben, biar mereka berjalan seperti keluarga lain nya

  • Andai Ruben Masuk Islam sempurna banget, ( ini dari kaca mata gua yaa ) no debat Ruben kereeeeeeeen 👍👍👍👍

  • pikiran Ruben isinya positif terus, asli kereeeeen banget... Ruben keren 👍👍👍

  • gua maaah saluuuuuuut sama Ruben 👍👍👍👍

  • Saya sampe nangis + ketawa nonton podcast ini... banyak belajar juga dari sini. Pokoknya makasih banget untuk tayangan ini. Doa terbaik untuk om dedy, om ruben, om ivan dan kru

  • Kenapa sih ruben selalu nangis klo diwawancara sering liat dia mudah bgt nangis ..jd aneh..apa dia tertekan ? Keliatan lelah bgt wajahnya

  • Mak igun sama kaya saya tdr harus 8jam

  • Baperan gk baperan gk baperan lah masak gk canda baaperan😂😂

  • Ditunggu Kalina dan Viky

  • pengennya sampe beberapa episode gt ada kak ruben sama kak igun..udh serius pasti dibuat kocak..Good luck for all of us smoga apa pun yg kita kerjakan berhasil..yeayy

  • Apa gue aja atau yg lain jg merasa bahwa : ruben sekilas mirip anwar🤣

  • Ayah Ruben,,,,,Aku yg nyesek Dengar Ceritanya,,,,Tetap Kuat dlm Do,a🙏🏾

  • Kata" ruben sama sepertiku

  • Salam Hormat dari Timur Ruben onsu jadi malaikat Shalut bang

  • Toppp

  • Badabasssss rubenigun kerennn om ded juga

  • O

  • Emang betrand kenapa? Ga pernah tau ada masalah gw

    • @Ilaa jA oalah.. ada2 aja

    • Kemaren ada beberapa oknum yg bilang betrand cuma dimanfaatkan sama keluarga di jakarta padahal gak gitu